5› Nomer WA

62 12 0
                                    

"Gi si Sehun minta WA lu katanya."

"Hah? Sehun yang waktu itu bareng kak Chanyeol?"

Agak lupa sih gue. Tapi mukanya seinget gue tuh cool, cakep, gemes juga waktu dia cemberut, mayan sih- eh kenapa gue muji-muji dia?

Wendy ngagguk masih fokus nyetir. "Iye itu. Temen kelas gue. Lo gak kenal apa?"

"Kagak lah. Cuma tau anak basket kan?"

"Tul. Kapten basket tepatnya."

Gue sama Wendy lagi di mobil jalan ke kampus. Meski kelas gue siang nanti tapi demi bestai gue ini rela deh berangkat pagi.

"Boleh ga nih? Baru aja semalem sih dia minta nomernya." Kata Wendy lagi.

Gue bingung sih soalnya males aja chatan sama orang asing. Gue juga udah punya Vivi Gemes xixi.

"Serah lo aje dah. Bilangin aja kalau gue ga bales jangan kesel dan jangan nyepam."

Wendy ngangkat jempolnya. Gue lalu fokus buka hp dan bales line dari Vivi Gemes.

Vivi Gemes
Gue lagi otw kampus nih
Monyet sebelah gue sumpah ceriwis banget

Fly
Monyet sebelah gue juga
Bacot minta ampun anjeng

Vivi Gemes
Kudu di adu mereka tuh
Ntar gue ma lo nonton aja

Fly
Kode lg nih?
Minta ketemu?

Vivi Gemes
Bisa dianggep gitu

Fly
Eh Viv gue dimintai nomer ama cowok nih
Tapi gue tu males kalo pdktan gitu gitu
Dia minta nomer gue otomatis mau deketin gue kan

Vivi Gemes
Belum tentu njir
Pd nya masih tinggi bae heran

Fly
Serius gue bajing
Pendapat lo gimaneee

Vivi Gemes
Jalani aja udah
Siapa tau jodoh lo

Fly
Ga ah jangan doain gitu

Vivi Gemes
*sticker bear julurin lidah*

Fly
Tau ah
Gue mau off
Dah sampe parkiran nih

Vivi Gemes
Loh gue jg
Fly jgn jgn kita satu kampus lagih
Meet kuy

Fly
Mana mungkin njay
Dunia sempit banget kalo iya
Ogah gua

Vivi Gemes
Eh tp gue juga lagi coba deketin orang in rl Fly

Fly
Bomat ga nanya
Bye

Vivi Gemes
Dih dih ko ngambek
Gak boleh gue deketin cewek?
Fly cemburu yaaa
Oiii
Oke deh byeee
Met ngampus

Sumpah ngeselin tuh Vivi Gemes. Gue tutup hp trus masukin tas. Bakal gue anggurin tuh Vivi Gemes seharian ini. Tapi, kenapa juga gue kesel ya denger dia deketin cewek?

Wendy tiba-tiba narik gue kenceng begitu turun. Mobil kak Chanyeol ternyata baru aja nyampe. Dan sama si Sehun itu.

"Pagi Sayang." Sapa kak Chanyeol trus dapet cubitan maut sama Wendy. Halah sok shy shy cat lu Wen.

"Galak banget buset."

"Kok baru tau sih Kak. Dari lahir aja udah nendang emaknya." Saut gue buat kak Chanyeol dan Sehun ketawa.

"Eh Hun." Panggil Wendy ke Sehun. "Nih Seulgi. Katanya minta nomer. Minta sendiri mumpung ada anaknya."

Gue lirik Sehun yang lagi natap gue. Datar mukanya dan lama-lama kok ngeselin yah. Apalagi nih pas ngomong, "Gak jadi Wen. Takut ada yang cemburu. Gue lagi jaga hati soalnya."

"Bajingan." Gak sadar gue nyeplos aja. Wendy nyenggol lengen gue sambil nyengir ke Sehun. Gue udah gak mood banget liat mukanya.

"Sorry Hun. Mulutnya gak di amplas ya begitu."

Pingin gue gorok tuh si Wendy. Karena gak tahan banget dan si Sehun malah ketawa tiwi gue tarik Wendy buat cepet-cepet pergi.

"Kenpaa si lo? Sehun biasa aja juga lo ngumpat."

"Gak tau ah. Unmood gue. Gara-gara Vivi Gemes juga sialan."

Wendy nonyor gue pelan, "Masalah lu kok orang lain yang kena. Dah gue cabut."

Wendy trus ninggalin gue. Ah emang ngeselin juga tuh bestai. Dengan hentakan kaki keras gue melangkah ke gedung gue yang mayan deket. Berharap ada yang bisa bikin mood gue jadi bagus.

.....

Tbc tbc tbc!!!

Guys ti-ati ya kalo punya temen kaya Ugi. Mulutnya gakda rem dia 😭😂

Salam ganteng dari mamas Hun Hun😎

Salam ganteng dari mamas Hun Hun😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vivi & FlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang