Chapter 1

227 12 3
                                    

Astropolis.

Salah satu kota besar yang ada di Alienverse.

***

"Eeeeh..."

"Kenapa jadi seperti ini??"

Keluh seorang gadis yang melihat dengan seksama ke arah lukisan yang sedang dikerjakannya.

Serta jari jemarinya ikut berhenti bekerja.

Palet lukis di tangan kiri dengan berbagai warna dan kuas yang sudah diberi warna hijau di tangan kanannya.

"Oisho!"

Gadis itu berdiri dari kursi.

Berjalan menjauhi lukisan dan menuju meja yang penuh dengan perlengkapan melukis.

Ia meletakkan palet dan kuas yang belum lama ia gunakan di atas meja.

"Sepertinya ini waktu yang tepat untuk istirahat"

Kemudian ia melangkah menuju ke kamar mandi yang hanya beberapa langkah dari meja.

Mendorong pintu kamar mandi dan menuju wastafel.

Ia mengarahkan kedua tangannya ke depan keran air dan sabun cair yang telah menggunakan sensor gerak.

Mencuci kedua tangannya yang terlihat kotor karena cat air dari kegiatan melukisnya.

Serta sedikit membasuh wajahnya.

Ia mengambil handuk kecil yang tergantung di dinding yang terletak di kanan posisinya.

Mengeringkan kedua tangan serta wajahnya dengan handuk kecil.

Setelah selesai, ia meletakkan kembali handuk kecil tersebut di tempatnya semula.

"Apa aku sudahi ini saja ya?"

Ia menatap dirinya di cermin yang seukurang dengan wastafel dan tertempel di dinding tepat di atasnya.

Plak!

Gadis itu menampar wajahnya sendiri dengan tidak terlalu keras.

"Sudah berapa kali aku bicara seperti itu..."

"Pada akhirnya, aku tetap menyukai hal itu."

Kemudian gadis itu beranjak dari wastafel dan menuju keluar kamar mandi.

Ia menutup pintu kamar mandi dan kembali ke kamar sekaligus ruang kerjanya.

***

"Hmff.."

Gadis itu berhenti sejenak di depan pintu kamar mandi.

Terbesit senyum tipis di wajahnya ketika melihat hasil lukisannya dari kejauhan.

"Ternyata, tidak terlalu buruk juga."

Wajahnya pun terlihat bahagia akan hal itu.

***

Gadis itu adalah Airani Iofifteen, 17 Tahun.

Pelukis andal.

Let Me Tell You About The Story Of: Airani Iofifteen - Volume 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang