Hari ini bakal aku dabel ap aja hehee. Happy Reading muach chagi.
ׄ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ
Tak lama kemudian, ramyeon buatan Kyungjun telah jadi. Dari tampilan tidak ada yang special, namun untuk rasa, sama saja seperti biasanya. Mereka nampak sangat menikmati makanan nya. Hanya ada suara televisi dan seruputan mie yang mereka makan. Dan tiba-tiba, Junhyeok berbicara.
" Jun. " Ucap nya.
" Apa? " Balas Kyungjun.
" Kalau gua nginep disini, boleh gak? Untuk beberapa hari doang. "
" Emang lo ada masalah apa sih sama ortu lo? Sampe begitunya. " Tanya Kyungjun penasaran.
" Engap banget gua dirumah itu. Rumah serasa bukan rumah sumpah Jun. "
" Boleh aja sih, tapi pakaian lo.. seragam sekolah juga.."
" Lah iya juga ya. Masa iya gua harus beli dulu sih. "
" Yaudah, pakai aja dulu pakaian gua. Tapi lo harus Laundry sendiri. Seragam gua juga ada cadangan."
" Agak ngelunjak juga ya gua. "
" Udah gapapa, lo kan bespren gua. "
" Bespren gak tuh. "
Setelah percakapan itu, tak ada percakapan lagi. Mereka melanjutkan aktivitas malam hanya dengan menonton televisi. Begitupula ketawa ketiwi tidak jelas mereka yang sesekali dapat didengar.
ׄ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ
Sekarang sudah menunjukan pukul 22.25 kst. Mereka juga sudah merasa mengantuk, dan memutuskan untuk tidur.
" Jun tidur yok. " Ajak Kyungjun.
" Oke dah sabi, ngantuk juga gua. " Junhyeok mengiyakan ajakannya.
" Yok. "
Saat Junhyeok hendak berdiri, Kyungjun menghentikan aktivitas nya karena merasa ada yang janggal.
" Bentar Jun-- "
" Hah, apa? "
" Anjir Junhyeok, lo gak kerasa dihidung lo ada darah? "
" H- Hah?? "
Junhyeok pun segera menempelkan jari telunjuk nya ke hidung nya. Ia pun terkejut dan langsung lari begitu saja ke kamar mandi.
ׄ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ
Suara kran wastafel memenuhi kamar mandi. Nampak banyak darah yang keluar dari hidung Junhyeok. Entah ada apa.
" Kok bisa sih. Gamungkin kumat lagi. Ini udah lama, gimana bisa kumat coba? Gua pikir gua udah sepenuhnya sembuh. Ternyata salah, haha. " Ucapnya dalam hati sembari membersihkan noda darah yang masih tersisa dihidungnya.
Disisi lain, Kyungjun yang menunggu nya diluar nampak sedikit gelisah. Bagaimana tidak, sudah cukup lama Junhyeok dikamar mandi tak ada tanda-tanda ia keluar. Kyungjun hanya bisa mendengar suara kran air saja.
" Gua masuk aja kali ya-- "
" Oke gua masuk. " Monolog nya.
Saat akan memegang gagang pintu tersebut, tiba-tiba saja pintu itu terbuka. Tentu itu membuatnya terkejut.
" Astagfirullah haladzim. Ngagetin lo! " Umpat nya kepada Junhyeok.
" Suruh siapa mau masuk. "
" Ya lo lama banget. Gapapa kan lo? "
" Santai aja napa? Mungkin cuma capek. "
" Ck. Kalau ada apa-apa bilang gua bro. Inget, gua bespren lo. "
" Iya bespren. " Balas Junhyeok santai.
" Udah ayo tidur. " Lanjutnya.
Akhirnya mereka pun menuju ke kamar dan tidur dengan nyenyak.
ׄ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ
To be continued.
Makasih yang udah mau baca book ini.
Kayaknya bentar lagi bakal selesai. 😔
Jangan lupa vote ya chagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary [ TNX ]
Random"Ketika kita bertemu tragedi nyata dalam hidup, kita dapat bereaksi dengan dua cara entah dengan kehilangan harapan dan jatuh ke dalam kebiasaan merusak diri sendiri, atau dengan menggunakan tantangan untuk menemukan kekuatan batin kita." - Non baku...