Dengan langkah silih berganti seorang gadis pemilik Surai hitam pekat itu berjalan sambil merekam sekelilingnya, menuju tempat duduk di salah satu pojok room service hotel tempatnya menginap. Gadis itu bernama Lee Bora, seorang gadis Korea yang sedang menghabiskan waktu liburan di Hawai.
Lee Bora merupakan seorang YouTuber terkenal di Korea. Maka tak heran jika segala rutinitas sehari- harinya ia abadikan, lalu meng-upload nya di channel YouTube yang sudah memiliki jutaan followers itu. Seperti sekarang, ia memilih duduk di pojok room service agar bisa menikmati sekaligus merekam video indahnya view sunrise dengan laut biru yang membentang luas di balik kaca tebal itu.
Dengan riasan sederhana, wajah cantik gadis itu terlihat begitu fresh, dan ceria saat terekam kamera. Dalam vlog nya itu, ia menunjukkan suasana room service yang nampak tenang, lalu memindai satu persatu menu makanan di atas mejanya, dan pastinya juga menunjukkan view laut Hawai yang begitu memukau.
Drt...
Nada ponsel dengan case beruang itu berbunyi, membuat Bora menghentikan aktifitas, lalu memeriksanya. Di layar menunjukkan sebuah chat masuk dari seseorang yang begitu spesial, yakni kekasihnya. Meski itu dari orang spesial, sayangnya tak membuat Bora antusias membacanya. Wajah ceria yang tadi ia tunjukkan berubah jadi masam.
Honey ❤️
”Acara pernikahan ini baru saja selesai, dan aku sudah memberitahunya alasan menikahinya. Aku akan menyusulmu, tunggu aku sebentar lagi sayang”
Benar, kekasihnya telah menikah dengan wanita lain. Namun pernikahan itu terjadi bukan karena sebuah pengkhianatan, melainkan terjadi karena kehendak Bora sendiri. Ya, Bora-lah yang meminta kekasihnya untuk menikahi gadis pilihan Keluarganya. Karena satu-satunya cara untuk melindungi kisah kasih mereka agar tidak di pisahkan paksa, adalah dengan menjadikan wanita lain sebagai tameng hubungan mereka.
Jahat memang, tapi Bora dan kekasihnya yang tak lain adalah Min Yoongi tak perduli jika seseorang akan merasa sakit dan terluka, yang mereka ingin hanya kebahagiaan untuk mereka saja. Bisa bebas berhubungan tanpa takut di pisahkan, bebas bertemu dimanapun mereka mau tanpa takut seseorang menguntit mereka, dan bebas mengekspresikan cinta mereka sesuka hati tanpa takut di ancam atau di tekan.
Namun ternyata tak semudah ber-spekulasi, nyatanya meski pernikahan ini adalah inginnya. Ia tetap merasa sakit hati, hingga dadanya sesak dan sulit sekali untuk bernafas ketika membaca pesan Yoongi, bahwa pria yang ia cintai sudah resmi menikah dengan wanita lain.
”Aaaaakhhh ssshiiit!!”
Emosi Bora meluap, hingga tanpa sadar ia mengumpat jengkel. Wajar, karena sejatinya tidak ada wanita yang benar-benar mau di duakan. Apalagi situasi hubungan mereka tak mudah, sudah rumit malah jadi lebih rumit lagi.
”Seharusnya AKU!!! Aku yang harusnya ada di altar, aku yang harusnya menjadi Nyonya Min, siaaal ini benar-benar tidak adil. Kenapa dari dulu selalu begini sih!!!”
Bora menangis, ia menggerutu pada takdir, merasa tidak adil dengan hidupnya yang malang sejak kecil. Menjadi seorang anak yang tidak di inginkan dan terbuang, tumbuh dan besar di panti asuhan tanpa tau rasanya kasih sayang orang tua, dan sekarang giliran ia mendapatkan kasih sayang dari orang yang juga ia cintai, ia dipaksa untuk merelakan kebahagiaannya hanya karena alasan latar belakangnya yang malang.
Ya, alasan hubungan mereka rumit adalah Bora tak di terima menjadi bagian dari keluarga Min Family. Ironis, tapi itulah kenyataan yang tak bisa di abaikan.Mau sekuat apapun abai, sekuat apapun ingin bertahan tapi akhirnya Bora menyerah. Keluarga Min memaksanya menjauh dengan kuasanya, yang bahkan Yoongi sendiri-pun tak mampu melindunginya. Merasa lelah dengan ancaman dan tekanan, Bora memilih jalan ini. Walau akhirnya membuat ia merasa sakit, tapi ini jauh lebih baik daripada harus mengakhiri hubungan atau bahkan terancam tak dapat bertemu dengan Yoongi lagi.
Drttt...
Drttt...
Drttt...
Drttt...
Drttt...
Getar ponsel mengalihkan fokus Bora lagi, benda pipih itu menyala menampilkan sebuah spam chat dari Nayeon, sahabatnya.
”Kau tahu? Di sini lagi boom banget soal beredar rumor kalau kekasihmu Yoongi tengah melangsungkan pernikahan”
”Nyonya besar Min memposting foto seorang wanita dengan sebuah gaun pengantin di situs web perusahaan mereka”
”Ini bukan kau, lalu gadis mana? Kau dan Yoongi tidak putus, bukan?”
”Yakkkk! Lee Bora balaslah!!”
Bora terdiam dengan waktu yang cukup lama, ia fokus memandang foto wanita yang di kirim oleh Nayeon. Pikirannya melayang memikirikan Siapa wanita yang telah di persunting oleh kekasihnya?
Siapa wanita yang menjadi pilihan orang tua kekasihnya?
Siapa wanita beruntung yang menggantikannya menyandang gelar Nyonya Min Yoongi itu?Pada akhirnya Bora tak dapat mengetahui apapun, wajah gadis ini begitu asing karena sebagai seorang YouTuber yang telah mengenal banyak orang, Bora tidak merasa mengenalnya. Lalu, Bora kembali mengarahkan ponselnya mencari web resmi perusahaan milik Min’s Family, guna untuk mencari tahu identitas wanita asing itu. Namun, ia tidak dapat menemukan apapun karena identitas nya di rahasiakan. Tapi ada sesuatu yang membuat Bora salfok, yaitu ucapan penyambutan yang hangat melalui sebuah caption penyerta pada foto itu ”Mohon sambut putri menantu kami tercinta”.
”Tch.... baiklah. Kamu tidak salah, tapi maaf aku membencimu! Aku pastikan kita akan bertemu, akan ku tunjukkan siapa aku. Aku hanya perlu menemukanmu melalui Yoongi, Ya Yoongi adalah milikku” gumam Bora kesal.
To be continue
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
KALI KEDUA
FanfictionCinta terkadang suka datang tiba-tiba, muncul begitu saja, tanpa bisa kita cegah dengan siapa rasa cinta itu berlabuh.