.
.
.
" Jaehyun, dimana Jaemin sekarang. Kenapa selama 2 Minggu dia tidak kembali. Aku khawatir!!..."
Jaehyun sosok Alpha dominan yang sejak tadi memandangi jendela besar disana menoleh menatap istrinya yang sejak tadi berjalan kesana-kemari memikirkan putranya yang tak kunjung kembali dari mengasingkan diri.
" Tenanglah, Taeyong. Jaemin seorang Alpha dominan seperti ku, dia tidak akan kenapa-napa."Jelas Jaehyun sebelum membawa Taeyong kedalam pelukannya.
Tak lama setelah itu datang 3 seorang Alpha muda dengan raut wajah yang tak kalah khawatir.
" Eomma, apa Hyung Jaemin belum pulang?"
Taeyong yang di sebut eomma tersebut menoleh menatap ke 3 putranya.
" Tidak Jisung-ah. Eomma khawatir terjadi sesuatu dengan Jaemin."
Ketiga bersaudara tersebut nampak merasa cemas ketika Jaemin belum juga kembali membuat semua anggota pack moon stone khawatir.
" Mark, Jeno dan Jisung. Besok pergilah kalian ke hutan, carilah Jaemin."
" Baik Appa, kami akan mencarinya besok "
Jawab salah satu Alpha tersebut yang memiliki rahang tegas dan alis camar.
Jaehyun mengangguk sebelum akhirnya ketiga putranya pergi.
" Kembalilah Jaemin..."
.
.
.
.
.
.
Jendela kecil yang di tutupi kelambu terlihat berterbangan karena di hantam angin.
Di ikuti sibakan dari kain tersebut, sinar matahari yang hangat masuk kedalam kamar membuat sesosok Alpha yang berada di sana mengeram rendah.
Jaemin terbangun saat sinar matahari menyilaukan matanya. Jaemin sontak langsung membuka matanya perlahan sebelum akhirnya ia tersadar sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʚ˙𝗠𝗬 𝗠𝗔𝗧𝗘˙ɞ [𝗝𝗮𝗲𝗺𝗿𝗲𝗻]
Werewolf[In process of manufacture] 𝗜𝗻𝗶 𝗯𝗲𝗿𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘁𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗥𝗲𝗻𝗷𝘂𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶 𝗸𝗲𝗷𝘂𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗵𝗮𝗱𝗶𝗿𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗹𝗽𝗵𝗮 𝗱𝗼𝗺𝗶𝗻𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴�...