...
..
.
Seminggu pun berlalu. Setelah kejadian dimana Omega bernama Huang Renjun itu mengalami puncak Heat nya, kini sosok itu telah menyelesaikan Heat pertamanya.
Keadaan sekarang masih sunyi di rumah yang di tempati oleh Renjun dan Jaemin. Bahkan, kicauan burung yang hinggap di atap sana tak membuat sosok yang berada di dalam menggerakkan tubuhnya.
Ya, Renjun dan Jaemin masih diam dalam ranjang. Renjun yang sedikit terusik dengan suara samar samar dari luar langsung menyingkap selimut yang menutupi kepalanya.
Sinar mentari yang begitu terik tak membuat sosok yang ada di samping Renjun terbangun. Justru sosok itu nampak nyaman dengan tubuh atas tanpa pakaian.
Lengguhan terdengar, Renjun berusaha menegakkan tubuhnya dan terkejut ketika selimut itu jatuh ke bawah, tangan kanan Jaemin dengan santainya diam diam mengusap perutnya.
plak!
Yang di pukul punggungnya seketika terbangun kaget.
"Renjun?! Ada apa?" Terkejutnya, Jaemin.
Renjun mendengus, ia lantas langsung menggeser tubuh Jaemin sedikit menjauh hingga sosok Alpha itu terbangun.
"Ada apa?" Tanya Jaemin. Ia langsung menatap Renjun yang terlihat kesal.
"Apa kau tidak puas hah?!" Sungut Omega itu.
"Aku tidak melakukan apapun?" Jawabnya Jaemin sembari membuat gestur mencari sesuatu yang ia bingung kan.
"Hah!"
Renjun langsung menendang selimut yang masih menutupi kakinya dan turun dari ranjang. Ia meringis perlahan saat kakinya menyentuh lantai. Jaemin yang tersadar langsung menyeringai.
Tubuhnya mendekati Renjun dari belakang dan berbisik.
"Bagaimana hari mu selama satu Minggu ini, hmm?" Dentuman voice yang amat berat membuat Renjun langsung menoleh cepat. Matanya berubah Semerah darah lalu kembali seperti semula.
Itu Ryan yang berbicara, dan Renjun masih belum terbiasa dengan suaranya yang tergolong dalam menurutnya.
"Hah! Kau, cepatlah bersihkan tubuhmu. Kita harus kembali." Terangnya sang Omega lalu pergi dari hadapan Jaemin.
Jaemin yang melihat rona pipi di sana terkekeh. Ia tidak menyangka bisa mendapatkan sosok Omega lucu menggemaskan seperti Renjun.
"Kau milikku selamanya, Renjun."
...
..
.Hal yang sama juga terjadi di kamar milik sang Luna dari moon stone. Taeyong yang selesai keluar dari ruang pemandian nampak tersenyum. Karena mengingat hari ini Renjun dan Jaemin akan kembali ke istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʚ˙𝗠𝗬 𝗠𝗔𝗧𝗘˙ɞ [𝗝𝗮𝗲𝗺𝗿𝗲𝗻]
Werewolf[In process of manufacture] 𝗜𝗻𝗶 𝗯𝗲𝗿𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘁𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗥𝗲𝗻𝗷𝘂𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶 𝗸𝗲𝗷𝘂𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗵𝗮𝗱𝗶𝗿𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗹𝗽𝗵𝗮 𝗱𝗼𝗺𝗶𝗻𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴�...