"Permisi ," ucap seseorang itu.
"Mau jalan ya ,maaf ya halangin jalan nya ," ucap Evan ."Bukan itu ,saya mau ngomong sama kalian bertujuh bisa,"Tanya seseorang itu .
"Bisa kok kak ," ucap Evan.
Mereka berdelapan menuju kearah lapangan sekolah yang Dimana di samping lapangan itu ada tempat untuk diskusi.
"Kakak mau ngomong apa ya ," Tanya Brian .
" Jadi gini ,gua liat kalian ngedance keren banget ,"ucap seseorang itu.
" Makasih ya kak ,".
"Tapi kalian mau nggak kalau ngedance sambil nyanyi kayak idol Korea gitu ," Tanya seseorang itu.
"Aku mau kak,"ucap Elena dengan semangat,karena menjadi idol Korea itu adalah mimpi dari elena tapi dia tau ada banyak cobaan yang harus ia lalui untuk Lolos agensi Korea.
" Kalian gimana ," tanya seseorang itu.
"Kita juga mau kak ,tapi nama kakak siapa ya ," tanya Evan .
"Nama saya Andy ,"ucap andy.
" Mimpi kita yang baru akan di mulai ," ucap Justin.
" Van lu nggak salah pilih nama grup , ternyata grup itu melambangkan kita ," ucap Rachell.
"Kita akan terus bersama selamanya,"ucap Evan.
"Nggak ada musuh -musuhan ," ucap Rian.
"Nggak ada saling baku hantam ," ucap Aldo.
"Yang ada kita yang selalu bersama dengan kehangatan kita ,"ucap Elena.
"New dream ,"ucap Andy.
Ini adalah awalan perjalanan mereka untuk memulai mimpi baru mereka ini ,walau mereka mempunyai mimpi yang berbeda tetapi sekarang mereka hanya punya satu mimpi yaitu melakukan mimpi bersama .
"Mulai besok kalian bisa Dateng ke jalan anggrek nomor xxx ok ," ucap kak Andy.
" Ok kak ,"ucap Evan .
"Sampai ketemu besok ," ucap Andy.
"Kita memang mempunyai banyak mimpi tetapi hanya ada satu mimpi yang akan terwujud hanya satu ,"Aldo .
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Togethers
Short StoryTentang 7 orang yang ingin mencapai keinginan dengan bersama.Tetapi hanya 6 orang yang pergi untuk mencapai mimpinya