Bab 13

9 7 1
                                    

Elena sudah tenang sudah tidak gugup lagi karena dia sudah tampil dengan baik ,dia berharap semoga dia bisa menjadi yang terbaik .

"Lena kamu pasti bisa jadi yang pertama ," ucap Justin .

"Ok telah tiba saat kita umumkan untuk pemenang lomba kita hari ini ,beri tepuk tangan yang meriah untuk juara ketiga yaitu ,Erika ,dan yang kedua adalah Elena ,dah pertama adalah Jessica selamat kepada ketiga pemenang kita ," Ucap MC.

Setelah turun dari panggung elena membawa piala dan Sertifikasi untuk di tunjukan kepada yang lainnya.

"Gais liat ini keren nggak ," ucap Elena .

"Wish keren banget ," ucap Rachell.

"Maaf ya nggak bisa jadi yang pertama ," ucap Elena .

"Menurut kami juara itu nggak penting yang penting kamu sudah berani untuk tampil ," ucap Evan.

"Iya bener ," ucap Rian .

"Cari makan yuk ," ucap Aldo.

"Yuk ,"

"Apa ini saat nya yang dapet untuk aku ngomong sama mereka ya ," batin Justin .

Justin tidak ingin merusak kebahagiaan hari ini mau bagaimana mana lagi dia sudah tidak tahan ingin bicara seperti ini .

"Gais aku mau keluar dari togethers ,"ucap Jutsin .

Langkah mereka semua terhenti setelah mendengar ucapan dari Jutsin .

"Kenapa ," tanya Evan .

"Aku mutusin buat fokus sama taekwondo," ucap Justin .

"Lah kan kakak mu udah setuju," ucap Rachell.

"Bukan dari kakak aku tapi ini kemauan dari aku ," ucap Jutsin .

"Kenapa baru sekarang bilang nya ," ucap Rian .

"Terlalu takut untuk bilang ," ucap Jutsin .

"Tapi dengan kamu ngomong hari ini kamu rusak momen bahagia di hari ini tau nggak ," ucap Evan.

"Justin nggak suka karena aku dapat juara 2 ya jadi kamu mau keluar ," ucap Elena dengan tangis .

"Bukan ini bukan karena kamu Lena bukan tapi ini mimpi aku ," ucap Jutsin .

" Terus ini bukan mimpi kamu jadi bagian togethers jadi selama ini," ucap Rian .

"Iya memang masih di taekwondo tapi kalian harus tau cape nya jadi aku ," ucap Justin .

"Kita tau kamu cape tapi kita juga ," ucap Evan.

"Ku kira kira bakal terus bareng tapi belum ada setengah jalan udah gini ," ucap Rachell.

"Lena nggak bakal mau ikut lomba kayak gini lagi menurut aku ini adalah mimpi buruk karena aku nggak tau kalau bakal kayak gini jadi nya mending dari awal aku nggak usah ikut ini aku benci kalian semua benci," ucap Elena .

Elena pergi meninggalkan mereka semua ,mereka hanya bisa menatap kepergian elena yang menjauh dari mereka .

"Justin ku mohon tetap disini bareng kami ya ," ucap Rachell.

" Nggak bisa keputusan aku sudah bulat ,jadi aku pamit ," ucap justin.

Mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan lagi mereka sudah tidak tahu cara memperbaiki ini bagaimana pelukan hangat itu hilang ,hilang menjauh dari mereka kenangan dan janji mereka juga sudah hilang layak nya di tiup angin dan membawa nya pergi jauh Sampai tidak akan bertemu lagi dengan mereka .

"Aku janji aku bakal bawa mereka kembali ," ucap Evan.

"Kita harus bisa bentuk grup ini lagi," ucap Aldo .

"Semangat,"

Bersambung...

TogethersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang