Hari ini adalah hari Kamis,hari yang sangat melelahkan karena pada pelajaran olahraga di jam pertama.
"Apa tuh yang di Mading ," ucap Evan yang ada kakak kelas yang menempel sesuatu Mading.
"Kak permisi,ini apa ya ,"
"Ini itu lomba nyanyi ,"
" Owh ,ok boleh aku minta nggak selebaran nya ," .
" Ambil aja silahkan,"
"Makasih ya kak ,"
Akhirnya Evan mendapatkan selembaran nya untuk di tunjukan ke temannya barang kali ada yang ingin ikut .
"Gais ," ucap Evan .
"Kenapa ," Tanya Justin .
"Liat nih ,gua ada selembaran tentang lomba nyanyi kalian ada yang mau ikutan nggak ," ucap Evan.
"Gua nggak ah skip ," ucap Rachell.
"Gua juga nggak ," ucap Rian .
" Ini nggak ada yang mau kah ," ucap Evan .
"Hai semua ,".
"Kalian tau kan apa yang gua pikirkan," ucap Evan.
Mereka semua mengangukkan Kepalanya tanda yang mereka satu pemikiran.
"Elena ," ucap Evan.
"Kenapa ya," ucap Elena.
" Mau ikut lomba nyanyi nggak ,", ucap Evan.
"Hah mau dong ,tapi aku masih nggak pd aku malu kalau sendiri ,"ucap Elena.
"Elena liat aku sini ,kalau kamu belum coba kamu nggak akan tau hasilnya malu itu wajar ,kalau kamu coba malu itu akan hilang percaya sama gua ," ucap Aldo .
"Yaudah aku mau coba kalian harus ada buat aku ya ," ucap Elena .
Elena akhirnya memberanikan diri nya untuk ikut serta dalam lomba menyanyi.
Beberapa hari kemudian.
Hari ini adalah hari dimana elena mengikuti lomba menyanyi nya .
"Ok selamat sore semua ,apakah kalian sudah siap , ucap MC.
"Sudah ,"
"Baik langsung kita mulai saja dari Perserta pertama ,"
Menit berganti jam sudah banyak Perserta yang maju , sedangkan Elena masih menunggu nomor nya yaitu 18.
"Ok , selanjutnya nya nomor Perserta 18 Elena ,"
"Elena denger kamu jangan anggap yang di depan ada ,kamu jangan gerogi mata kita hanya tertuju pada kamu Elena seorang ,"ucap Evan .
"Baik ,".
Elena menaiki panggung dan menyanyikan lagu nya .
"Elena liat kita ,jangan liat yang lain ingat mata kita hanya tertuju pada kamu ,yang kita lihat adalah kamu Elena yang kami sayang elena yang kami cinta ,kamu selalu ada buat kamu Elena ," ucap Evan.
Entah apa yang terjadi setelah mendengar ucap Evan elena meneteskan air mata nya saat dia sedang bernyanyi.
" Tepuk tangan nya buat elena ,"
"Ish keren elena kita ini loh ," ucap Rachell.
"Makasih ya semua ," ucap Elena .
" Iya ,"
"Mata ku hanya tertuju pada kalian ,makasih keluarga kedua ku Togethers,"ucap Elena.
"Terimakasih kembali,".
Tiba -tiba Justin menarik tangan elena dan memeluk nya ,sambil menahan tangis ,dia berkata .
"Kamu yang kita sayang Elena Agnetha,"ucap Justin .Mereka semua memandangi Justin dan elena yang sedang berpelukan dengan senyum .
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Togethers
Short StoryTentang 7 orang yang ingin mencapai keinginan dengan bersama.Tetapi hanya 6 orang yang pergi untuk mencapai mimpinya