Bab 11

10 9 0
                                    

"Justin ,kakak tau ini sulit buat kamu tapi nggak seharusnya kamu bilang begitu ke kakak kamu ," ucap Riko.

"Tapi Kak ,kak Roy itu udah keterlaluan," ucap Justin dengan nada menangis .

"Dia tetap kakak kamu ," ucap Riko.

"T-tapi,".

"Kamu inget nggak waktu kakak masuk SMA dan kak Roy masih SMP dan kamu masih SD kelas 4 kan yang selalu jagain kamu Kak Roy ,dia yang selalu jagain kamu ,dia sayang sama kamu ," ucap Riko .

" Tapi cara sayang nya Kak Roy tuh beda sama kakak ,"ucap Justin .

" Dia hanya nggak mau kejadian yang dulu terulang kembali ke adik nya percaya lah dia sayang sama kamu ,hanya dia nggak mau tunjukan karena kamu sudah dewasa ," ucap Riko.

"Serius Kak," ucap Justin .

" Iya ,sekarang pergi ke bawah dan minta maaf sama kak Roy ," ucap Riko .

Justin menyetujui itu dan langsung berlari turun kebawah untuk menghampiri kakak nya,dia melihat dari kejauhan Kakak nya Roy tampak sedih.

"Kak Roy ," panggil Justin.

"Kenapa lu manggil gua ," ucap Roy .

Justin berlari dan memeluk kakak nya dan Roy mengeluarkan air mata yang dari tadi sudah dia tahan akhirnya menetas .

" Kak maafin aku ,aku nggak bermaksud," ucap Justin dengan tangis .

" Maafin kakak juga ,kakak memang egois ," ucap Roy .

" Justin sayang sama Kak Roy ,"ucap Justin.

"Kak Roy juga sayang sama justin ,Kak janji kakak nggak bakal paksa kamu lagi ," ucap Roy.

" Makasih kak ," ucap Justin.

Riko yang menyaksikan itu dari atas menghela napas dengan lega karena dia berhasil membuat Justin dan Roy berbaikan .

" Kita adalah keluarga harus bersama sampai kapan pun ,"ucap Riko

Bersambung...

TogethersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang