Akhirnya Justin pulang bersama dengan piala yang di menangkan hasil bertanding taekwondo,dia ingin membuat kakak nya bangga dengan apa yang di raih karena latihan yang panjang tidak sia-sia ia lakukan.
"Kak ,"Teriak Justin .
"Kenapa Justin ," ucap Kak Riko kakak Justin yang pertama ," .
"Liat aku bawa apa ," ucap Jutsin.
"Tunggu kakak turun ," ucap kak Riko.
Riko pun turun untuk menghampiri adik nya Justin tapi seseorang dari kamar nya dah juga ikut turun kebawah.
"Wih adik kakak hebat ," ucap kak Riko yang bangga.
"Iya dong adik nya siapa dulu,"ucap Justin .
"Juara berapa kamu ," Tanya kak Roy Kakak ke 2 yang tadi ikut turun bersama Riko.
" Juara 1 kak," ucap Justin.
"Ok ,kalau gitu kamu harus terus latihan dan jangan ikut grup dance yang nggak jelas itu ," ucap Roy .
"Dih nggak bisa ya kak ," ucap Justin .
" Kenapa nggak bisa ," ucap Roy .
" Aku udah janji bakal raih mimpi bareng sama mereka ," ucap Justin .
" Denger ya lu tu nggak bakal tau grup lu se sukses apa ," ucap Roy .
" Roy udah Roy ," ucap Riko.
" Diam kak ini urusan aku sama Justin," ucap Roy.
" Loh kok kamu suruh kakak untuk diam ," ucap Riko .
" Kak nggak usah ikut campur," ucap Roy .
" Andai aku cuma punya satu Kakak ,"ucap Justin.
" Maksud lu ngomong gitu apa ," ucap Roy .
" Kakak tuh egois ," ucap Justin .
" Habis tu ," ucap Roy .
"Kenapa sih hah Kakak tuh harus lahir,kenapa ," ucap Justin yang membuat Roy terdiam .
"JUSTIN ," ucap Riko dengan nada yang sedikit tinggi.
" Aku tuh cuma mau punya satu Kakak ,aku cuma butuh kakak Riko bukan kak Roy yang egois ," ucap Justin.
" Cukup ," ucap Riko.
" Kenapa ,kenapa kak aku cuma butuh satu kakak bukan 2 kakak ," ucap Justin .
" SHUT UP,"ucap Roy .
" Kenapa Kak nggak terima aku lelah dengan semua kemauan kakak ,pantes aja kakak kehilangan dua member kakak ,karena kakak tuh egois ," ucap Justin .
" JUSTIN CUKUP,GUA UDAH CUKUP SABAR ," Ucap Roy dengan teriak.
" Dengar ya kak sampai kapan pun aku nggak akan pernah ninggalin grup itu nggak akan pernah ," ucap Justin.
"Silahkan tapi jangan anggap gua ada ," ucap Roy.
"Emang nya selama ini aku anggap kakak ada nggak ,aku nggak pernah anggap kakak ada di hidup aku ," ucap Justin .
" Kayak nya gua salah lahir ," ucap Roy.
" Aku nggak bakal pernah anggap kak Roy ada karena buat aku kakak terbaik aku ada buat kakak Riko bukan kakak ," ucap Justin .
" Gua juga nggak akan pernah anggap lu Ade ,dasar Ade kurang ajar," ucap Roy yang sudah tidak tahan lagi dengan adik nya.
" Bagus ,bagus ," ucap Justin yang berjalan menuju kekamar nya dengan menahan air mata nya.
Riko pun mengikuti adik nya itu dari belakang ,dia tahu adik nya hanya ingin mimpi nya itu terwujud tapi bukan sendiri tapi bersama teman nya .
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Togethers
Short StoryTentang 7 orang yang ingin mencapai keinginan dengan bersama.Tetapi hanya 6 orang yang pergi untuk mencapai mimpinya