2

3.1K 300 167
                                    


°°°

Sekarang udah Maghrib barudak blue lock pada ngumpul kata nya mau sholat Maghrib + bantu nyiapin buat taraweh.

Padahal ujung ujung nya mereka cuma makan in makanan yang ada.

Rin sebagai adik yang berbakti sama abangnya ngebantu Sae ngangkat aqua gelas.

Rin yang lagi bawa aqua gelas di tabrak sama Aryu.

"Sory ngab gue buru buru"Aryu langsung pergi ninggalin Rin gitu aja tanpa ada niat ngebantu.

"Untung sabar"Rin ngelus dada nya

Baru aja ngangkat box aqua nya lagi Rin udah di tabrak lagi kali ini yang nabrak Bachira.

"Bang bang liat bang Aryu ga dia ngambil peci aku bang betewe aqua nya gapapa kan bang?" Bachira langsung beresin aqua yang keluar dari box.

"Ga aqua nya sekarat"

"Bawa ke rumah sakit bang kasian"

"Lu nyari Aryu kan noh lari kesana" Rin males ngelanjutin percakapan dia sama Bachira yang ga jelas.

Rin lelah letih lesu

"Owh kesana ya bang" Bachira langsung ngacir ninggalin Rin

Rin buru buru nyimpen aqua nya takut ada yang nabrak lagi.

°°°

Isagi sama Kunigami sekarang lagi bantu pak ego nyari sendal jepit nya katanya sendal jepit nya warna pink tapi Isagi sama Kunigami ga nemu sendal jepit pink nya mereka berdua curiga yang ngumpetin sendal pak ego Karasu sama Otoya.

Mana Isagi sama Kunigami ga boleh kemana mana sebelum sendal jepit pak ego ketemu kata pak ego sendal jepit nya limited edition cuma ada 1 di dunia.

Kebetulan Karasu sama Otoya datang ke masjid Isagi langsung narik Otoya sama Karasu.

"Woy lu ngumpetin sendal pak ego?"

"Kagak"

"Jujur aja deh"

"Jujur gue pernah ngumpetin sendal pak ego tapi udah lama sekarang kagak"

"Lu ga ngumpetin?"

"Kagak"

"Terus kemana ya kali di makan kucing"

"Ketuker kali"

"Ga mungkin kata pak ego sendal nya cuma 1 di dunia beda dari yang lain"

Isagi frustasi cuma gara gara sendal jepit dia sama Kunigami ga boleh kemana mana. Kunigami masih fokus nyari sendal jepit pink padahal jelas jelas sendal yang ada di sana ga ada sendal jepit pink.

Lagi fokus nyari tiba tiba Isagi ngeliat orang pake sendal jepit pink keluar dari masjid, pas di liat siapa orang nya ternyata pak ego.

Pak ego ngejelasin kalo sendal jepit nya ada di tempat wudhu.

Pengen banget Isagi mukul pak ego tapi kerena kesabaran Isagi tuh 999+ jadi dia milih pergi nyamperin temen temen nya yang lain.

Kunigami? Dia masih nyari sendal pak ego. Dia nyari ke halaman rumah tetangga. Isagi udah cape ngurusin sendal jepit nya pak ego ga sempet dia bilang ke Kunigami kalo sendal nya udah ketemu.

Di lapangan sekarang Chigiri sama Kaiser lagi mainin petasan gangsing di temenin bocil bocil.

Mumpung belum isya + belum mulai taraweh nya jadi mereka mainin petasan mayan petasan nya ga usah beli udah di siapin bocil nya.

Ramadhan Blue LockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang