°°°Sekitar pukul 02.00, Isagi sudah bangun ia bersiap siap untuk ikut membangun kan warga sahur. Di sebelah nya ada Bachira yang tidur dengan begitu nyenyak seperti anak kecil.
"bangunin ga ya?"gumam Isagi
"Bangunin aja lah ribet kalo gue ga bangunin"lanjut Isagi
Isagi menepuk pipi Bachira pelan, tetapi tidak ada respon dari Bachira. Isagi menepuk pipi Bachira lagi dengan sedikit keras tetapi nihil tidak ada pergerakan dari Bachira.
"Ga mungkin kan ni anak udah mokad?"
Kerena sudah lelah membangunkan Bachira namun tidak di respon, Isagi pun menggunakan rencana B.
Yaitu menyiram nya dengan air.
Ya memang sedikit kejam, tetapi Isagi bodo amat yang penting anak nya bangun.
Isagi masuk ke kamar mandi, ia bingung mau memilih gayung atau ember. Kerena Isagi masih memiliki hati nurani ia pun memilih gayung.
Isagi membawa gayung pelan pelan takut air nya tumpah.
Kini Isagi sudah berada di sisi Bachira yang masih tertidur pulas. Isagi mulai mengangkat gayung dan...
Byurrr
"Astagfirullah... woyy Bachira gue udah rapih wangi dan tampan ini lu siram??"bentak Isagi
"Aduh Basah cuyy... siapa yang main air di kamar?"tanya Bachira
"Gini ni ya gue mau bangunin lu tapi ga bangun bangun, gue mau bangunin lu pake aer... tapi baru aja mau gue siram lu bangun dan kepala lu nyenggol gayung yang gue pegang...jadi deh gini gue basah" jelas Isagi
"Lagian ngapain si harus pake aer?"tanya Bachira
"Dah lah cape gue mending lu siap siap sono"
"Ngapain?"tanya nya lagi
"Astagfirullah chira, lu lupa?, Kita mau bangunin warga sahur"
"OWHH IYAA GUE LUPA"Bachira langsung ngacir ke kamar mandi. Isagi cuma bisa geleng geleng kepala.
°°°
Sekarang barudak blue lock lagi pada ngumpul di deket rumah pak RW mau bangunin warga sahur. Mereka lagi nunggu orang orang yang belum hadir.
Chigiri nyender ke tembok sambil ngelamun.
Karasu sama Otoya udah siap bawa tong buat jadi drum.
Rin duduk sambil baca baca surat pendek, Kunigami juga ikut baca lumayan dapet pahala dari pada ngelakuin hal ga berfaedah.
Barou, Nagi, Reo mabar epep.
'awali hari mu dengan mabar epep'-Nagi
Hiori sama Kurona duel catur.
"Ini udah pada ngumpul?"tanya Sae
"Kaya nya belum deh"(name) merhatiin barudak blue lock satu persatu.
"Isagi, Bachira sama bang Shidou belum datang" ujar (name)
"Ya udah tunggu 5 menit lagi"
Di rumah Isagi
"Isagi lu liat galon bekas ga?"tanya Bachira
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Blue Lock
HumorKeseharian anak Komplek Blue Lock menjalani Ramadhan. "SAHUR SAHUR SAHUR" "GA USAH TERIAK DI TELINGA GUE BISA GA" "kalo ga teriak ga ada yang bangun" "ya lu jangan teriak di deket telinga gue lah" "SAHUR SAHUR" Blue Lock©Muneyuki Kaneshiro & Yusuke...