𝗔𝗠𝗕𝗗 ' [𝗚𝗦] - 𝟳

1.7K 128 9
                                    

WARNING : Segala alur cerita dalam cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan idola atau visual yang saya pakai !! tolong lebih bijak dalam membaca segala cerita yang memakai visual idol tertentu, tidak ada unsur menjelekkan idol atau membenci idol, pure hanya memakai visual untuk cerita saya saja !! (Hubungan gxg di cerita ini adalah hal yang ceritanya sudah di legalkan oke walaupun latar belakangnya berada di indonesia, sekali lagi ini hanya cerita fikti jika tidak cocok dengan alurnya silakan skip cerita ini, dan untuk agama aku gak pernah tunjukin agama apa karna aku tau genre seperti ini di larang di semua agama jadi aku gak akan memberi setiap karakter dalam cerita ini tentang agama mereka, sekali lagi kalo kalian merasa bacaan ini tidak cocok untuk kalian atau kurang pas alur cerita nya silakan di skip saja karna saya hanya membuat cerita ini tanpa berniat menjelekkan atau melecehkan siapapun yang menjadi visual di cerita saya ini)

.
.

Rabu : 01 Februari 2023

.
.
.
.
.

Kantor ' Shani Indira Robert

Setelah mengantarkan Gracia ke kantor Shani langsung menuju ke kantornya, begitu sampai ke kantornya Shani langsung naik ke ruangannya, seperti saat ini dia sedang bergulat dengan beberapa berkas yang lumayan menumpuk di hadapannya, Shani terlihat fokus sampai ketukkan pintu membuat fokusnya terbagi.

Tok … Tok … Tok …

Shani : " Masuk "

Ceklek …

Sekertaris Indah : " Maaf Mrs, ada Mrs Naomi ingin bertemu "

Shani : " Suruh masuk aja Ndah "

Sekertaris Indah : " Baik Mrs "

Tak lama setelah pintu di tutup oleh Indah, pintu terbuka kembali masuklah Naomi dan juga Ve, Shani pikir naomi sendiri ternyata Calon Kakak Iparnya pun ikut serta dengan Naomi. Naomi dan Ve langsung duduk di sofa ruangan Shani, Shani pun ikut duduk bersama di sofa berhadapan dengan Naomi dan Ve.

Shani : " Tumben ke sini Ci, kenapa "

Naomi : " Emang gak boleh ya Cici datang kesini "

Shani : " Dih baper banget si Ci "

Naomi : " Cici mau ngomong sesuatu sama kamu Shan "

Shani yang awalnya duduk di meja kerjanya, langsung bangkit dari duduknya dan duduk bersama Naomi di sofa, dari nada bicara Naomi yang terdengar sangat serius membuat Shani yakin jika ada sesuatu hal yang cukup serius untuk Naomi bahas bersamanya, Naomi juga bukan tipe orang yang akan membuang waktu di jam kerja seperti ini untuk membahas hal yang tidak penting

Shani : " Apa "

Naomi : " Gimana masalah kamu sama Marsha kemarin "

Shani : " Ci kalo Cici kesini cuma bahas masalah itu mending Cici pulang aja deh aku malas bahas masalah itu "

Naomi : " Harus di bahas Shan, mau sampai kapan kamu kek gini ke Marsha "

Shani : " Ini karna salah dia Ci, aku gak bakal marah marah kaya kemarin kalo dia gak mulai pancing emosi aku "

Naomi : " Salah dia dimana Shan ? dia hanya minta bantuan Gracia untuk bantu masalah perusahaan "

Shani : " Kenapa harus Gracia, kenapa gak sama Cici atau pun sama Papih "

Naomi : " Shan, Marsha udah kasih tau alasannya dan Gracia juga kasih tau alasan yang sama persis sama Marsha lagian waktu gak cuma berdua doang kan mereka tapi ada Kathrina juga sekertaris Marsha "

𝐀𝐤𝐮 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡𝐦𝐮 𝐁𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐚 || 𝐆𝐫𝐞𝐬𝐡𝐚𝐧☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang