YUKK BISA YUKK VOTE DAN KOMEN SEBELUM BACAA....
YUKK BISA YUKK VOTE DAN KOMENNYA LEBIH KENCENG DARI BAB SEBELUMNYA
VOTE KOMEN KENCENG UPDATE PUN KENCENG
ABSEN DULU WARGA DARI MANA NIH?? TIKTOK KAH??
ENJOY...
Bima berjalan cepat mengurusi loby MAVEN Company. Pagi-pagi dirinya sudah mendapat kabar bahwa sahabatnya itu kembali berulah.Dirinya tidak habis pikir bagaimana bisa sahabatnya itu merekrut orang yang akan menjadi sekretaris baru begitu saja ditambah sekretaris baru itu adalah orang yang selalu di recoki sahabatnya itu akhir-akhir ini.
"Dimana pak Aksa" Bima langsung menghampiri resepsionis untuk menanyakan keberadaan Direktur Pemasaran MAVEN Company itu.
"Pak Aksa baru saja keluar pak untuk menghadiri undangan klien"
"Sendirian?"
"Bersama bu Sarah pak"
"Calon karyawan yang dibawa pak Aksa dimana?"
"Ooo mba cantik itu ya pak? tadi mba nya sempet mau ikut pak tapi sama pak Aksa disuruh tunggu di ruangannya aja"
"Baik terimkasih"
Bima langsung berjalan menuju ruangan Aksa, sebagai orang yang bertanggung jawab untuk bagian karyawan Bima harus benar-bener sigap dalam masalah ini. Dirinya dan Aksa sebenarnya baru saja di tunjuk untuk menjadi COO dan CMO di MAVEN company ini.
Di usia yang masih mudah banyak orang yang mengapresiasi pencapaian Aksa dan Bima.
Setibanya Bima di ruangan Aksa dirinya langsung bertemu Aiona yang duduk sendirian sambil memperhatikan ponselnya.
Bima tidak langsung menyapa Aiona melainkan membuka ponselnya untuk memberi pesan singkat pada sahabat gilanya itu.
Bima: Gila ya loAksa: anjir sekata kata ngatain gue
Bima mengirim foto
Bima: Nih,Maksud lo apa?
Aksa: anjing bim
gemes bngt sialanBima : Gemas gemes gemas gemes ini gimana jadinya lo nggak bisa asal gini dong sa jadiin Aiona sekretaris lo
Kan udah ada SarahAksa: nggak bisa bim Aiona fix jadi sekretaris gue
Bima : Emng anaknya mau?
Aksa : Lah itu udah di ruangan gue gitu anaknya
Bima : Lah terus nasib Sarah?
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN GIRL
FanfictionBagi Aiona semakin banyak yang tidak mengenalnya maka semakin baik.