HOME 6

368 62 3
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading....



Jennie mengernyitkan alisnya saat dilihatnya Jisoo gelisah di sampingnya. Duduk dengan tangan kanan yang memijit-mijit kepalanya, dan tangan kiri menopang disana. Tiba-tiba saja dirinya bangkit dari duduknya dengan kasar, membuat isi seluruh kelas yang sedang mendengarkan penjelasan guru didepan, teralih kepadanya. 

"Ada apa Jisoo?" Guru itu mendekat, diikuti Jennie yang berdiri dari kursinya memegangi bahu Jisoo

"Bu, saya izin ketoilet" Tanpa menunggu jawaban dari sang guru, Jisoo langsung melongos keluar dari kelas dengan kedua tangan yang menutup penuh wajahnya

"Soo, gue ikuttttttttttt" Tangan Jisoo memberti kode itu sahabatnya itu tidak mengikutinya. Dengan wajah khawatir, Jennie kembali duduk di kursinya dengan mata yang tak lepas dari pintu kelas.





Hari ini kelas Taehyung diistirahatkan saat kelas lain baru memasuki kelas. Ya, dikarenakan saat jam istirahat dipakai untuk ujian harian. Dengan kedua tangan yang dimasukkan di kedua sisi kantong celana bahannya, Taehyung berjalan kearah kantin sendiri, dan menatap lurus kedepan.


Alisnya terangkat saat melihat presensi wanita dengan wajah yang ditutupi kedua tangannya, sedang berjalan kearahnya. Semakin dekat, Taehyung bsia menebak bahwa wanita itu adalah orang yang hanya membaca pesannya kemarin.

"Kak Jisoo? Kenapa mukanya ditutup gitu?" Taehyung mengambil langkah panjang, dan berjalan lurus kesisi Jisoo, dan


"Kak Ji?" Merasa namanya dipanggil, Jisoo membuka dua jari yang menutup matanya perlahan. Jantungnya berdegup kencang, bagaimana ini. Tidak, tidak boleh ada yang tau.

Tanpa menjawab sapaan adik tingkatnya itu, Jisoo berjalan kearah sisi yang tak dihalangi Taehyung, namun semua sudah terbaca oleh Taehyung. Dengan cepat dirinya merentangkan tangannya, dan Jisoo tidak bisa keluar dari situasi ini.


"Tae, plis. Minggir gue kebelet" Alibi Jisoo sambil menghapit kedua sisi pahanya berakting meyakinkan


"Iya, tapi kenapa wajahnya ditutup?" Tangan kanan Taehyung bergerak untuk menyingkirkan kedua tangan Jisoo agar mengetahui apa yang disembunyikan dibalik sana. Namun dengan cepat Jisoo memunggungi Taehyung

HOME (VSOO) || REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang