3. Apartemen (2)

189 18 0
                                    

Saat para member BTS datang berkunjung ke Apartemen Taehyung mereka terkejut saat melihat Lisa.

"Ah, ternyata Lisa ada disini." Ucap Jhope terkejut.

"Ingin rasanya aku berada di tempat Taehyung saat ini." Ucap Jin.

"Sebut Jisoo hyung"ucap Suga mengingatkan.

"Jisoo." Ucap Jin menyebut.
mendengar kan ucapan Suga.

Jimin dan Jungkook hanya bisa membuang nafas mereka dengar kasar.

Niat meraka datang hanya untuk membangun Taehyung yang saat ini meraka yakini sedang tertidur karena kelelahan, Karena sebentar lagi mereka akan mengadakan pemotretan kembali untuk Album barum

Tapi mereka benar-benar tidak membayangkan bahwa Taehyung berani untuk membawa Lisa ke Apartemen nya. Dan bahkan, tidur seranjang dengannya.

"Ck kenapa kita hanya menonton mereka, cepat bangunkan saja mereka hyung!!" ucap Jimin yang mulai jengah menonton Taehyung yang memeluk Lisa.

Melihat mereka membuatnya menginginkan sebuah pelukan dari pasangan nya. ('Rosè kapan kau bisa seperti Lisa yang pemberani') Jimin hanya bisa membuang nafas dengan kasar.

"biar aku saja yang membangunkan nya " Ucap Jungkook tiba-tiba, lalu berjalan kearah tempat tidur Lisa dan Taehyung.

Cium

Jungkook yang tiba-tiba mencium pipi Lisa membuat mereka kaget saat melihat aksi nekat Jungkook yang membangunkan Lisa dengan ciuman.

Bagaimana jika Taehyung mengetahuinya? Mereka tidak bisa membayangkannya. Magnae yang satu ini memang pandai dalam membuat ulah.

"Mmm"

Merasa tidurnya terusik Lisa merenggangkan badannya lalu perlahan-lahan membuka mata.

Disana member BTS melihat kearah Lisa tanpa berkedip.

"Sungguh indah ciptaanmu."

"Oh, Taehyung memang sangat beruntung."

"Aku seperti nya ingin sekali menghentikan waktu untuk sekejap saja."

"Kook sepertinya caramu berhasil." Ucapan Namjoon yang memberitahu Jungkook bahwa cara yang ia gunakan untuk membangunkan Lisa berhasil.

Mendengar ucapan Namjoon membuat mereka tersadar kembali.

Lisa yang mengenali suara Namjon pun langsung terbangun dan duduk.

Sedangkan Taehyung mulai bergumam tidak jelas kerena merasa pelukannya terlepas.

"Lice, waktu yang kamu punya untuk mengunjungi Apartemen mereka masih banyak. Jadi, tidurlah kembali"Ucap Taehyung tanpa membuka matanya.

Lalu menarik tangan Lisa agar kembali berbaring dan tidur di sisinya.

"Ck liat lah Hyung, dia tidak mau bangun dari tempatnya." Ucap Jungkook kesal lalu berjalan kembali kearah bad cover .

"Hyung jika hyung tidak bangun aku akan mencium Lisa." Ucap Jungkook tepat di telinga Taehyung.

"Yak jangan coba coba."Ucap Taehyung tanpa membuka matanya.

Bahkan kini ia semakin mempererat pelukannya pada Lisa.

Lisa yang saat ini telah bangun dan melihat para member BTS dengan mata yang mengerjap bingung.

"Ck lihat dia bukannya bangun ia malah semakin ingin tidur." Ucap Jimin.

"Oppa sejak kapan kalian disini." Tanya Lisa dengan suara serak saat kebingungan nya telah selesai.

"Dari beberapa menit yang lalu" Ucap Jin menjawab pertanyaan Lisa.

"Lice cepat bangunkan Taehyung. Karena beberapa menit lagi kami ada jadwal foto shoot untuk album baru." Ucap Namjoon meminta bantuan Lisa.

"Oppa,, bangunnn" Ucap Lisa pada Taehyung sambil menggoyang goyangkan badannya.

Bukan nya terbangun Taehyung malah semakin tidur dengan nyenyak.

"Kapan ia akan bangun Lice, bila cara membangunkan mu seperti suara pengantar tidur!!" Ucap Jhope gemas melihat cara Lisa membangunkan Taehyung.

JHope lalu berdiri dan berjalan kearah Taehyung. "Pelajari ini Lice, cara untuk membangunkan Taehyung dengan benar"

"TAE BANGUN LISA AKAN PERGI DENGAN MEMBER IKON." Teriak Jhope tepat berada di telinga Taehyung.

Sontak Taehyung terbangun dan dengan gelagapan melihat kearah Jhope dan langsung mencengkram kemejanya dengan erat.

"Dimana Lisa? Dengan member Ikon yang mana dia pergi keluar? jawab Hyung. JAWAB!!!!" Ucap Taehyung diakhiri dengan teriakan

Lisa yang melihat tingkah lucu Taehyung hanya bisa menahan tawa disampingnya.

"Pfff hahaha." Jungkook yang tak tahan lagi menahan tawanya pun tertawa sekerasnya dan bahkan sampai mengeluarkan air matanya.

"Astaga Hyung, kau lucu sekali. Padahal Lisa sedari tadi berada disamping mu" Ucap Jungkook

"Ah kalian membuatku malu di depan Lisa." Ucar Taehyung yang saat ini membenamkan mukanya dengan kedua tangan nya.

Sukses apa yang dikatakan Taehyung membuat mereka tidak lagi menahan tawa dan tertawa sekeras kerasnya.

"Sudahlah, biarsiaplah Taehyung sebentar lagi kita melakukan pemotretan." Ucap Jin lalu keluar dari apartemen Taehyung.

Para anggota BTS pun menyusul nya. mereka akan menuju tempat dimana mereka akan melakukan photo shoot.

⏩⏩⏩⏩⏩

TBC

TAELICE ( You Is Mine ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang