2. Apartemen

4.5K 257 11
                                    

____________________________________________

Kini Lisa dan Taehyung telah tiba di depan Apartement Taehyung.

Melihat sekeliling Apartemen yang berantakan Lisa hanya bisa membuang nafasnya dengan pasrah.

Lalu pergi untuk membersihkan kekacauan yang telah pacar nya buat di Apartemen nya.

"Oppa." Panggil Lisa

"Ada apa?."

"Dimana para member BTS lainnya tinggal?." Tanya Lisa setelah ia selesai membersihkan Apartemen.

"Meraka berada di lantai yang sama hanya saja dengan nomor kamar yang berbeda." Ucap Taehyung menjelaskan lalu melemparkan dirinya pada sofa.

"Mhm Oppa, bisakah aku pergi ke Apartement mereka?" Lisa bertanya dengan berhati hati.

"Ya tentu saja, tapi ingatlah kamu milik ku!!"Ucap Taehyung dengan penuh penekanan.

"Aku tau" Ucap Lisa kesal, bagaimana mungkin dia lupa bahwa pacarnya ini adalah cuka besar.

"Tapi jika ingin pergi ke Apartemen mereka, temani aku terlebih dahulu sampai aku tertidur." Ucap Taehyung lalu bangun dari sofa dan berjalan menuju kamarnya.

Lisa hanya bisa pasrah mengikuti keinginan Taehyung.

"Kemarilah Lice, aku sangat merindukanmu. Akhir-akhir ini kita tidak pernah bisa bertemu, karena jadwal yang padat ini."Ucap Taehyung meminta Lisa untuk tidur disisinya.

Menuruti keinginan Taehyung, Lisa Berjalan menuju tempat tidur, lalu menduduk kan dirinya tanpa berniat untuk berbaring disisi Taehyung.

"Lice" Ucap Taehyung sambil menarik Lisa agar tidur disampinya.

Dengan paksaan tarikan Taehyung kini Lisa telah berbaring disisinya.

"Tae-oppa."Ucap Lisa tertahan.

"Temani aku sampai aku tertidur Lice."Ucap Taehyung mengeratkan pelukannya.

"Tidur lah Oppa."Ucap Lisa dengan nada lembut disertai usapan pada rambut Taehyung.

Hingga tanpa dirinya sadari, ia mulai ikut memejamkan matanya.


⏩ ⏩ ⏩ ⏩ ⏩

TBC

TAELICE ( You Is Mine ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang