7. Menginap

2.4K 149 5
                                    

"ah sampai kapan penantian ini berakhir." keluh Lisa.

"sabarlah Lice, kita akan memulai pengambilan gambar saat para anggota EXO itu telah selesai mengambil gambar mereka." Ucap Jisoo menenangkan Lisa.

Setelah Manager mereka memberitahukan untuk untuk giliran mereka. Ternyata ada kesalahan dalam photo shoot EXO sehingga mereka harus mengulangi photo shoot.

"Aku benar-benar tidak bisa sabar Eonni. Malam nanti aku harus menginap di Apartemen Taehyung." Ucap Lisa dengan nada cemberut.

"Ups." Lisa tiba tiba menutup mulutnya.

"Kau! sejak kapan?" Tanya Jisoo.

"Sejak kapan apa Eonni? aku tak paham." Ucap Lisa dengan raut bingung.

"LISA..!!!"

"ayo katakan pada ku." Ucap Jisoo mendesak.

"Eonni sepertinya kini giliran ku yang mengambil pemotretan." Ucap Lisa cepat lalu berlari menjauhi jangkauan Jisoo.

"LISA JANGAN HARAP KAU BISA KABUR. KAU BENAR-BENAR HARUS MENJELASKANNYA PADAKU." Teriak Jisoo.

Lisa hanya bisa meringis mendengar teriakan Jisoo.

"Lice ada apa?" Jennie tiba-tiba bertanya.

"Hah? memangnya ada apa?." Lisa bertanya balik pada Jennie.

"Kamu dan Jisoo?" Ucap Jennie.

"Bukan masalah besar hanya saja aku dan Jisoo-eonni terlibat perdebatan kecil." Jelas Lisa.

"Ohhh. Baiklah cepatlah perbaiki riasan mu. Seperti nya photo shoot EXO telah selesai" Ucap Jennie.

____________________
__________

Setelah pengambilan gambar selesai Lisa segera berpamitan pada Jennie dan Rosé.

"Eonni aku akan menginap di Apartemen ku malam ini."

"Jadi aku harus buru-buru membersihkannya. Jadi ku harap kalian bisa menitipkan salam ku pada Jisoo-eonni. Dah..!" Ucap Lisa terburu-buru lalu berlari.

"Ada apa dengannya?." Jennie bertanya pada Rosé.

"Aku juga tidak tahu."

"Hei kalian berdua, apakah kalian melihat Lisa?."

"Dia baru saja pergi, dan Juga dia menitip salam." Sampai Jennie pada Jisoo.

"Apakah kalian tidak bertanya kemana dia pergi?." Ucap Jisoo dengan kesal.

"Memangnya ada apa? sejak tadi aku melihatmu kesal pada Lisa." Ungkap Jennie.

"Dan juga, Jisoo-eonni. Lisa hanya ingin menginap di Apartemen nya?"

"Bukankah biasanya Eonni baik-baik saja jika Lisa menginap di Apartemennya?." Ungkap Rosé dengan bingung.

"Lupakan. Ayo kita kembali ke Asrama, aku sudah lelah." Ucap Jisoo mengalah.

Tapi selam perjalan, Jisoo selalu memikirkan hubungan macam apa yang mereka milik.

Jika saja daya handphone nya masih ada ia akan bertanya saat ini juga pada Taehyung.

Setelah tiba di asrama. Jisoo segera mengisi daya handphone nya dan mengirim pesan kepada Taehyung.

JISOO
tae dimana kamu?.

TAEHYUNG
aku masih di studio.
ada apa?.

JISOO
aku ingin bertanya?.
jawablah dengan jujur!.

TAEHYUNG
apa yang ingin kamu tanyakan?.

JISOO
ada hubungan apa kau dengan Lisa?.

⏩ ⏩ ⏩ ⏩ ⏩

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAELICE ( You Is Mine ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang