"Akh."
Bukh.
"Au." Lisa meringis sambil mengusap dahi nya yang terbentur oleh sesuatu yang keras.
"Apa kamu terluka?"
Lisa yang mendengar suara berat dari bawahnya pun langsung membuka matany dan berdiri dengan malu.
"Maaf, a- aku sungguh-sungguh tidak sengaja." Ungkap Lisa malu lalu megulurkan tangan nya membantu orang tersebut berdiri.
('Lice kau membuat dirimu malu di depan banyak orang') saat memikirkan ini Lisa menggigit bibir dalamnya.
"Lice, dimana yang terluka?" Tanya Jisoo dengan terburu buru menghampiri Lisa. lalu membolak-balik kan tubuhnya.
"Eonni kau ini bagaimana. Seharusnya Eonni menanyakan hal tersebut pada Chanyeol Oppa, bukannya pada anak nakal ini." Ucap Rose seraya menyentil dahi Lisa.
"Ah aku lupa, bagaimana mungkin kau yang terluka" Ucap Jisoo setelah diingatkan oleh Rose.
"Jennie-eonni,Jisoo-eonni memarahi ku." Adu Lisa pada Jennie.
"Sudahlah Lice, kali ini memang salah mu. jadi setelah kita pulang kamu akan di hukum." Ucap Jennie lalu melihat para Anggota EXO.
"maafkan Lisa, dia memang selalu seperti itu. bermain tanpa melihat sekelilingnya." Ucap Jisoo mewakali BLACKPINK untuk meminta maaf atas kelakuan Lisa.
"Tidak apa-apa, lagipula aku juga tidak terluka."
"Lisa, lain kali jika ingin bermain dengan para Eonnimu, lihatlah kearah depan selalu" ucap Chanyeol sambil melihat Lisa yang telah mendur dan bersembunyi dibalik tubuh Jennie.
Para member EXO yang melihat kelakuan magnae BLACKPINK pun tak bisa menahan senyum meraka. Melihat reaksi Lisa yang bersembunyi di belakang tubuh Jennie.
"Jisoo,Jennie,Rose,Lisa kalian bersiaplah. sebentar lagi kalian akan melakukan pemotretan." Ucap sang manager yang bertanggung jawab atas jadwal BLACKPINK.
"Baik Eonnie." Ucap mereka serempak.
Lisa yang saat itu masih malu berjalan ke arah ruang ganti dengan memegang tangan JJenni.
"Dia Unik bukan." Ucap Kai melihat salah satu anggota BLACKPINK.
"Tentu saja." Ucap Chanyeol di akhiri dengan senyum kecil.
⏩ ⏩ ⏩ ⏩ ⏩
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
TAELICE ( You Is Mine )
Fanfiction"Selamanya kau akan selalu menjadi milikku" 💑TAELICE