''Cinta jatuh tidak memandang Perbedaan,tapi cinta tumbuh di dalam perbedan itu sendiri''
Hallo everyone ketemu lagi di Lyp.
Gimana kabarnya?
Pasti baik kan.
Sebelum baca jangan lupa vote ya."Kalo makan itu pelan-pelan, nggak ada yang minta bakso lo kok" ucap Fadil dengan tenang.
Saat Arsila menengok ke arah Fadil, Dan Fadil pun masih menatap Arsila, Belasan detik berlalu dan mereka masih saling tatap.
"Uhuk, uhuk" Aksara terbatuk.
"Batuk kenapa lu?" Tanya Abigael pada Aksara.
"Iya nih, keselek liat ke uwuw'an kapal Dilsila" ucap Aksara dramatis.
Arsila dan Fadil pun tersadar dari aksi tatap-tatapan barusan, Arsila langsung membuang muka ke sembarang arah untuk menutupi rona merah di pipinya karena menahan salting.
"Sory ... Sil" ucap Fadil dengan suara yang nyaris tidak terdengar oleh siapapun.
"Iya gak apa-apa" ucap Arsila sambil mengaduk-aduk bakso nya.
"Neng Arsila lucu ih kalo lagi salting" goda Yaseya.
"Gw makin makin curiga dah, kalian ber dua pasti ada hubungan kan?" Ucap Putra.
"Iiihh kapan ya, gw bisa tatap-tatapan sama ayang Gevan" ucap Angel sambil tersenyum ke arah Gevandra.
"Sejak kapan lu suka sama gw?" Ucap Gevandra curiga.
"Gak perlu tau sejak kapan Angel suka sama Ayang Gevan, yang harus Ayang Gevan tau ada nama Ayang Gevan di hati Angel" ucap Angel.
"Bodoamat sipit" ucap Gevandra.
"Terima ajah lah Van, si Angel juga cantik. masa lu nggak suka sih?" Ucap Abigael.
"Bukan masalah cantik apa engga, ini masalah perasaan. Perasaan gw bukan buat si Angel" ucap Gevandra jelas.
"Yah... Padahal Angel suka banget lho sama Ayang Gevan" ucap Angel berpura-pura sedih.
"Berisik lah kalian berdua, gw lagi seru nih liat momen kapal Dilsila" ucap Aksara.
"Yang ada kalian yang berisik, mending kita ngomongin soal camping Minggu besok" ucap Klinten.
"Camping nya juga masih lama, jadi santai dulu lah" ucap Aksara.
"Lama mata lu Hongkong, tujuh hari lagi woyy!" Ucap Klinten gregetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Paketu!!
Teen FictionSaat ketua geng motor pacaran dengan wakil ketua osis. Mending langsung baca aja buat tahu kelanjutan cerita mereka berdua