Satu

581 27 1
                                    

Trapped Part.one

-Ahn Ye Mi/Yemi (OC)


-Park Jimin/Jimin(BTS)


-Jeon So Ra/Sora (Yemi's friend/Jungkook's yeodongsaeng)


-Jeon Jungkook/Jungkook (BTS)


~~~


"Ahn..Yeemmiiii~~"panggil Sora pada gadis berkacamata-namun tak terlihat cupu-yang sedang berjalan menuju kelasnya dan Sora,yup,dia Yemi.

"Wae?"tanya Yemi polos yang disambut senyum Sora.

"Kajja! Kekelas bersama! Tadi,jungkook oppa pergi bersama Suga sunbae dan Jin sunbae."gerutu Sora sambil mengerucutkan bibirnya imut.

"Ne..ne.. Kajja,Sora-ah!"ucap Yemi sambil menarik tangan Sora.

SKIP

#Istirahat

"Yemi-ah,ppali! Temani aku mengantar ini ke jungkook oppa."ajak Sora.

"Mwoya?"tanya Yemi.

"Bekal makanan,eomma memaksaku mengantarkan ini ke Jungkook oppa,ppali!"jelas Sora sambil tersenyum manis. Yemi mengangguk tanda mengerti.

@Canteen

"Jungkook oppa!"jerit Sora tepat dibelakang oppanya,Jungkook.

"Ya! Sora-ah! Kau ingin membuat oppamu yang tampan ini tuli,eoh?"gerutu Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya seperti Sora.

"Hehehe,mianhae oppa. Aku hanya ingin mengantar ini,dari eomma!"ucap Sora sambil menyodorkan kotak bekal pada Jungkook.

"Eoh,gomawo."ucap Jungkook sambil menerima kotak bekal itu.

"Hey,kau yang bernama Yemi,kan?"tanya RapMon. Yemi yang sedaritadi diam pun mengangguk. "Ne,sunbae. Waeyo?" Tiba tiba RapMon bertepuk tangan dan diikuti oleh J-Hope. V,Jin,Suga,dan Jungkook ikut bertepuk tangan.

"Jimin-ah! Lihat,dia cantik bukan? Serahkan saja dirinya!"ucap Suga sambil menunjuk Yemi yang keheranan.

"Menyerahkanku? Kepada siapa?"tanya Yemi polos. Yemi menoleh kearah tempat Sora tadi berdiri,Sora sudah tidak ada disana. Ketujuh pria itu mengelilingi Yemi.

"Cukup cantik,bagaimana Jimin?"

"Lumayan,Jim?"

"Kurasa cocok,Jimin?"

"Mmm..cantik."

"Tapi,jangan sakiti dia,dia teman adikku."

"Cukup sehari saja,kan?"

"S..sunbae-deul... Apa yang kalian bicarakan?"tanya Yemi ketakutan. V menarik dagu Yemi lalu berbisik ditelinganya.

"Terimalah ini atau kami tak akan berhenti mengganggumu."


~~~

Huehehe... Author kambek dengan ff bts! Semoga reader-deul suka yeth! Sekali sekali bikin ep ep bts lah,ga EXO mulu. Tapi,EXO oppa-deul tetap nomor satu dihati author kok /huek/ Oiya,VOMMENTSNYA YETH~



Yehet Ohorat~




TrappedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang