Trapped part.10 A (Finished Minmi's problem)
-Yoon Min Mi/Minmi (OC)
-Park Ji Min/Jimin (BTS)
-Kang Shin Wu/Shinwu (OC/boy)
-Kang Ye Sul/Yesul (OC/girl)
-Ahn Ye Ri/Yeri (OC)
-Jeon So Ra/Sora (OC)
—-
"Jadi..kamu selama ini disuruh oleh Yesul?"tanya Yeri. Minmi mengangguk. "Lalu,mengapa kau mendekati Jungkook oppa?"tanya Sora. Minmi menghela napas. "Yesul suka dengan Jungkook."
"Yesul benar benar.."ucap Yeri geram. "Kenapa kau tidak pergi darinya saja?"tanya Sora. "Sebenarnya aku juga mau pergi darinya,namun dia tak pernah membiarkan aku pergi,dia mengancam akan membuat perusahaan ayahku bangkrut lalu membunuh semua keluargaku,aku tak mau itu terjadi."ucap Minmi. "Apa kau yakin?"tanya Yeri. Minmi menunjukkan video percakapan antara Minmi dan Yesul 2 tahun yang lalu.
'Aku tak ingin melakukannya!'
'Kau harus! Atau akan kubuat kau menderita seumur hidupmu?!!'
Minmi menunduk ketakutan.
"Percayalah,kami akan membantumu. Tapi.. bagaimana caranya?"tanya Sora. "Bagaimana jika...."ucap Yeri sambil memberitau rencananya.
Let's do it!
—-
Minmi berjalan menuju gang buntu yang ada dijalan sepi itu pada malam hari. Dia menemui seorang gadis yang sedang merokok diujung gang.
"Jadi,kau membawa fakta tentang Jungkook,apa?"tanya gadis itu yang ternyata adalah Yesul.
"Dia lahir ditahun 1997. Apakah aku boleh pergi sekarang?"tanya Minmi. Yesul membuang putung rokoknya dan berjalan menuju Minmi.
"Hanya itu yang kau tau,Yoon Min Mi? Payah!!"bentak Yesul.
"T-tapi.. Jungkook sunbae menghindar saat kutanyakan,jika kau mau infonya,tanya sendiri!"ucap Minmi.
"Sudah berani ya sekarang?!"bentak Yesul lagi. "Memangnya aku harus takut padamu?!"tanya Minmi untuk memancing emosi Yesul.
Srett
Yesul menjambak rambut Minmi dengan kasar sampai Minmi menjerit kesakitan. Yeri,Sora dan Jimin yang sembunyi dibalik tembok merekam kejadian itu.
'Ini saatmu,Jimin. Ppaliwa..'bisik Yeri. Jimin mengangguk lalu berjalan keluar dan mencengkram tangan Yesul yang berada dikepala Minmi.
"J-jimin?"tanya Yesul takut. Jimin melepas cengkraman tangannya di Yesul lalu menarik Minmi kebelakang punggungnya. Yesul dengan cepat memanggil adiknya,Shinwu. Tak lama,Shinwu muncul dari belakang Jimin dan Minmi. Shinwu menarik Minmi keras sampai Minmi terjatuh dan,
BUGH!!
Dia memukul wajah Jimin dan itu membuat muncul darah disudut bibir Jimin. Jimin hanya tersenyum sinis,lalu mencondongkan wajahnya.
'Jika kau mau meninjuku,tinjulah aku.'bisik Jimin sambil masih tersenyum sinis. Shinwu yang terbakar amarah langsung memukuli Jimin. Beberapa saat kemudian Jimin menahan tangan Shinwu dan dia memukul wajah Shinwu keras sekali,sampai Shinwu terjatuh. Lalu Jimin dan Minmi pergi dari gang tersebut.
—-
Yeri mengobati luka Jimin dengan telaten. Sedangkan Sora sedang melaporkan hal ini kepada pihak polisi. Kalau Minmi,dia sedang terduduk diruang tunggu,disamping Yeri dan Jimin sambil meremas tangannya sendiri.
"Kami akan memproses laporan kalian. Tunggu besok,kami akan menangkap mereka dan meminta penjelasan,kalian juga jangan lupa datang. Kalian menjadi saksi dan gadis itu menjadi korban."
—-
Keesokan harinya Shinwu dan Yesul masuk penjara,sedangkan Minmi sudah bisa bernafas lega.
"Terimakasih,Yeri sunbae,Sora-ah,dan Jimin oppa."ucap Minmi. Jimin memeluk Minmi erat. Yeri dan Sora hanya bersiul menggoda mereka.
"Tapi tunggu,kau harus meminta maaf kepada Yemi karena sudah memukulnya,baru kami terima ucapan terimakasihmu,otte?"
"Baiklah."
—-
Ini dia part 10A. Hope u like it!! Tunggu part 10B nya yeth ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped
FanfictionMy first BTS FanFic! [Indonesian] Ga bisa bikin summary,jadi baca aja.. Alur pasaran,banyak typo(s). DON'T BASH AND VOMMENTS~