Trapped part.four
-Ahn Ye Mi/Yemi (OC)
-Park Jimin/Jimin (BTS)
-Jeon Jungkook/Jungkook (BTS)
-Yoon Min Mi/Minmi (Yemi's hater/Jimin ex girlfriend)
-Jeon So Ra/Sora (Yemi's friend/Jungkook yeodongsaeng)
~~~
BUGH!
"BRENGSEK!!"teriak Jungkook marah. Jimin bangun sambil mengusap darah yang keluar dari sudut bibirnya sambil terkekeh.
"Oppa! Gwaenchana?"tanya Minmi sambil membantu Jimin berdiri.
"Gwaenchana Minmi-ah. Jungkook,aku hanya ingin meminta Yemi. Urusanku denga Shinwu dan Yesul belum selesai,mereka menginginkan Yemi. Mana dia? Aku tak sabar melihatnya disuruh suruh oleh Shinwu."ucap Jimin sinis.
'Mianhe,Yemi-ah,aku sebenarnya mencintaimu. Tapi,aku lebih mencintai Minmiku. Dan Kang bersaudara itu menginginkanmu,mianhe,Yemi-ah..'batin Jimin.
"Kau bilang apa? Tak sabar melihat Yemi disuruh suruh oleh Shinwu?! Kau gila!! Kau pernah mencintai Yemi,kan? Love at first sight,bukan? Tapi kenapa kau memilih gadis centil seperti Minmi?! Mau kau kemanakan harga dirimu,Park Jimin?! Kau...membuat kami malu! Memalukan!"Jungkook bersiap memukul Jimin tapi lengannya ditahan oleh Yemi-yang entah sejak kapan keluar dari ruang kesehatan-.
"Jangan oppa.. Biarkan saja. Sunbae,dan Minmi-ssi,maaf telah mengganggu acara kalian. Ppali oppa.."ucap Yemi lemah sambil berusaha menarik Jungkook. "Awas kau,Park Jimin!"ancam Jungkook lalu menghilang dibalik pintu ruang kesehatan bersama Yemi.
"Oppa,tadi itu..yeoja yang kupukul dengan kayu.. A-aku merasa bersalah padanya oppa.."ucap Minmi sambil menunduk.
"Sudah,jangan dipikirkan,dia itu bukan apa apa.."
Bukan apa apa...
Bukan apa apa...
Yemi merasa terpukul mendengar kata kata Jimin,tapi entah kenapa dia tak mau Jimin yang menyakiti hatinya dihajar oleh Jungkook.
"Yemi-a,kau sudah makan?"tanya J-Hope pada Yemi yang tengah merenung.
"Sunbae-deul,apakah Jimin sunbae selalu seperti itu pada yeoja? Apakah dia sekasar itu berkata bahwa seseorang itu bukan apa apa? Ah,aku tau... Dia pasti memperlakukan semua yeoja seperti itu kecuali kepada Minmi-ssi,bukan? Jimin sunbae sangat mencintai Minmi sunbae bukan? Hiks.."tanpa sadar Yemi menangis dan ia menutupi wajahnya dengan tangannya. Keenam namja itu memandang Yemi dengan iba.
"Bukan,Yemi. Bukan kamu yang bukan apa apa,tapi Jiminlah yang seperti itu,dia tak pernah dewasa. Pikirannya selalu labil,mungkin kau merasa jika dia menyukaimu padahal dia hanya menjadikanmu pelampiasannya. Jangan dipikirkan,kami akan melindungimu."ucap Jungkook sambil mengelus rambut Yemi.
"Iya,Yemi. Jangan dipikirkan.."ucap Suga.
"Benar kata Jungkook."ucap Jin.
"Tenanglah Yemi,benar kata Jungkook."ucap RapMon.
":)"
":)"V dan J-Hope hanya tersenyum. Entah kenapa,Yemi merasakan ketenangan saat berada didekat mereka.
Kriett
Seseorang membuka pintu ruang kesehatan.
"Omo! Ahn...Yeemii~ Gwaenchana??"tanya Sora yang langsung berhambur ke arah Yemi lalu memeluknya. "Gwaenchana,Sora-ah.."jawab Yemi.
"Misi,jungkook oppa. Biarkan adikmu yang cantik nan menawan ini duduk disamping Yemi,huss huss.."ucap Sora sambil mendorong Jungkook,akhirnya Sora duduk dikursi samping ranjang Yemi.
"Yemi-ah,kau tau? Tadi saat aku ingin mengambil tasmu diloker,aku menemukan ini,aku tak berani membukanya,aku takut ini teror hantu yang langsung membunuh orang yang membukanya saat itu juga,jadi,aku membawa ini kesini. Hati hati,Yemi aku tak ingin sahabatku yang cantik ini—"ucapan Sora terputus karena mulutnya dibekap Jungkook. "Berisik."
Yemi hanya tertawa kecil melihat kejadian didepannya lalu membuka surat itu,
'Yemi-ah,sebenarnya aku mencintaimu,sangat mencintaimu. Tapi gadis disampingku ini membuatku tak bisa mencintaimu secara langsung. Oiya,jika kau mau,aku akan menunggumu besok di taman kota pukul 13.00 KST. Aku ingin mengatakan sesuatu. Semoga kau datang,aku menunggumu.
-Jimin-'
Apakah Jimin bersungguh sungguh? Aku tak yakin,eum.. Apa ini ada hubungannya dengan namja dan yeoja yang menemui Jimin kemarin?
batin Yemi heran.
"Ada apa,Yemi-ah?"
~~~
Hehehe,mian mian.. malah makin pendek nih g'mna.. Ini aku buatnya ngebut jadi jangan salahin aku kalo alurnya kecepetan/trus kesiapa?/authornya/lah lu kan authornya/oiya lupa/ Apaini .-. Oiya VOMMENTSNYA yeth!
Yehet Ohorat~
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped
FanfictionMy first BTS FanFic! [Indonesian] Ga bisa bikin summary,jadi baca aja.. Alur pasaran,banyak typo(s). DON'T BASH AND VOMMENTS~