Trapped part.two
-Ahn Ye Mi/Yemi (OC)
-Park Jimin/Jimin (BTS)
-Jeon So Ra/Sora (Yemi's friend/Jungkook yeodongsaeng)
-Jeon Jungkook/Jungkook (BTS)
-Kang Ye Sul/Yesul (New cast/yeoja)
-Kang Shin Wu/Shinwu (New cast/namja)
~~~
"M..mwo?"tanya Yemi dengan suara gemetar karena ketakutan.
"Ck. Tapi,apakah kedua iblis itu mau jika kuberi gadis cupu sepertinya?"tanya Jimin yang sedari tadi diam.
"Oh,ayolah. Gadis lain tak akan mau! Walaupun kau bujuk dengan aegyomu yang menjijikan itu."ucap RapMon membujuk Jimin.
"Benar."
"Geurae. Oke,namamu Ahn Yemi kan? Umur 17 tahun,benar? Kesukaan permen,right? Dan mempunyai satu kakak perempuan bernama Ahn Yeri,kan?"tanya Jimin yang hanya dibalas anggukan oleh Yemi.
"Oke,ayo!"Jimin lalu menarik tangan Yemi.
SKIP
Ternyata Jimin membawa Yemi kegudang sekolah.
"Ke-kenapa kegudang,sun-sunbae?"tanya Yemi yang masih ketakutan.
"Ck. Biasa saja,kenapa? Aku risih mendengarmu gagap seperti itu. Nih,pakai." jawab Jimin sambil menyerahkan-atau lebih tepatnya melempar-satu stel baju yang diyakini Yemi adalah baju maid. Setelah dilihat lihat ternyata benar,ini baju maid. Yemi lalu berjalan keluar gudang,tapi Jimin menariknya.
"W..wae Sunbae?"tanya Yemi. "Mau kemana?"tanya Jimin balik.
"Keruang ganti."jawab Yemi. "Ganti disini saja."ucap Jimin.
"Mwo? Andwae!! Kan ada sunbae! A-aku—"ucapan Yemi terpotong.
"Kau malu? Hahaha,oke oke. Aku akan berbalik badan."bujuk Jimin.
"Tapi,tutup mata!"ucap Yemi memperingatkan. Jimin hanya mengangguk tapi dia menyimpan sebuah seringaian dibibirnya. Yemi pun berganti baju. Sesekali dia melihat ketempat Jimin berdiri,lalu sesekali juga Yemi berteriak saat Jimin ketahuan mengintipnya.
"Ya! Sunbae! Jangan mengintip!!" Sekiranya itulah teriakan Yemi. Setelah Yemi selesai bergantibaju. Dia menepuk bahu Jimin,Jimin pun berbalik.
"Kyeopta.."bisik Jimin. "Eh? Mwo?"tanya Yemi keheranan.
"Eh,gwaenchana.. K-kau hanya cocok saja dengan baju maid itu."jawab Jimin gugup. "Lalu,setelah ini apa?"tanya Yemi polos.
BRAKK!
Tiba tiba pintu didobrak oleh seorang namja tinggi,tampan,dan terlihat manly.
"Park Jimin! Mana taruhanmu? Apakah gadis manis itu,yang menjadi taruhanmu? Great!"ucap namja itu. Jimin menarik Yemi dari belakang tubuhnya. Dia menggenggam erat tangan Yemi,seolah merasa bersalah. Tiba tiba Yemi ditarik oleh seorang yeoja bermake up menor dengan gaya centilnya.
"Lumayan cantik,tapi cantikkan aku!"ucap yeoja itu sambil memilin milin rambut Yemi dengan senyuman sinis.
#Flashback
"Jadi,kau menyetujui taruhan ini? Yang kalah harus menyerahkan seorang gadis untuk dijadikan pelayan dalam satu hari. Kau mengerti?"ucap seorang namja yang bername tag Kang Shin Wu dengan sinis.
"Oke! Ayo kita buktikan siapa yang menang!"balas Jimin sambil bersiap siap untuk balapan mobil dengan Shinwu. Setelah melewati beberapa putaran,akhirnya yang menang adalah Shinwu.
"Oke,kuakui kau hebat. Besok datanglah kesekolahku. Aku sudah menyiapkan gadisnya. Ingat,temui aku digudang sekolah."ucap Jimin dengan datar dan dingin.
"Bagus! Kutemui kau besok disekolah."
#FlashbackEND
Dan Jimin sangat menyesal karena telah menyetujui taruhan konyol itu. Dia sangat menyesal karena dia telah terlanjur cinta pada Yemi,cinta pada pandangan pertama.
"Jangan sentuh dia!"ucap Jimin galak sambil menarik Yemi dari genggaman gadis centil bernama Kang Ye Sul.
"Bukankah kau sportif,tuan Park?"tanya Yesul genit. Jimin memandang Yemi dengan tatapan bersalah.
BRAKK!
Lagi lagi pintu didobrak oleh Jungkook. Sebenarnya keenam namja itu-BTS-telah mengetahui segalanya,termasuk rasa cinta Jimin pada Yemi.
"Yesul! Shinwu! Bisakah kalian keluar? Pihak sekolah tak akan segan untuk membunuh kalian jika tidak keluar sekarang."ucap Jungkook.
"Cih. Siapa takut?"balas Shinwu sambil meludah. Jin dan V yang sudah geram pun langsung bersiap memukul Shinwu. Tapi,mereka sudah duluan dipukul oleh pengikut setia Kang bersaudara-Shinwu dan Yesul-. Mereka berenam mulai berkelahi dengan para pengikut Kang bersaudara. Jimin segera mengamankan Yemi yang gemetaran.
Chu~
"Jaga dirimu,ne?"ucap Jimin setelah mengecup bibir Yemi. Yemi menunduk menahan rona merah dipipinya.
BUKK!
Sebuah kayu memukul kepala belakang Yemi hingga berdarah.
"Yemi!"
~~~
Huahaha...*ketawa nista* Di part ini gue kasihan sama Yemi/lah kenapa lu buat dia menderita,thor? Dasar./Tapi ada romancenya kok!/cuma dikit thor! DIKIT!/Iye iye,a elah.. Gue akan berusaha memperbaiki kata yang kurang tepat dan alur yang kecepetan. Oiya,jangan lupa VOMMENTSNYA~
Yehet Ohorat~
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped
FanfictionMy first BTS FanFic! [Indonesian] Ga bisa bikin summary,jadi baca aja.. Alur pasaran,banyak typo(s). DON'T BASH AND VOMMENTS~