Trapped.part nine
-Ahn Ye Mi/Yemi (OC)
-Park Ji Min/Jimin (BTS)
-Jeon Jung Kook/Jungkook (BTS)
-Yoon Min Mi/Minmi (OC/Yemi's hater)
-Ahn Ye Ri/Yeri (OC/Yemi's unni)
-Jeon So Ra/Sora (OC/Jungkook yeodongsaeng/Yemi's bestfriend)
~~~~~
"J-jimin? J-jungkook?"
Jimin langsung menarik tangan Minmi untuk pergi meninggalkan kantin. Jungkook langsung mengecek keadaan Yemi. "Nan gwaenchana?" Yemi mengangguk dan menarik tangan Jungkook dari kepalanya. Sora langsung memeluk sahabatnya dan melepaskannya setelah beberapa detik. Sora langsung berjalan menuju arah dimana Jimin menarik Minmi.
Sora's POV
Minmi sialan,akan kubunuh kau,lihat saja nanti!! Saat aku melewati kelas 2-A aku hampir saja menabrak Yeri unni. Dia terlihat..marah,mungkin?
"Sora-ah? Kau melihat Jimin dan gadis centil itu,juga?"tanya Yeri. Aku mengangguk,apakah Yeri unni ingin membunuh Minmi sekarang? Baguslah/?. "Yasudah. Kajja."ucap Yeri unni sambil berjalan mendahuluiku,aku hanya mengikutinya. Ternyata Jimin dan Minmi berada digudang yang menjadi tempat yang paling kubenci pasalnya tempat itu adalah saksi bisu kejadian Minmi-memukul-kepala-Yemi-hingga-berdarah. Kami mengintip dibalik tembok. Jimin terlihat menghempaskan tangan Minmi hingga Minmi terjatuh. "Jangan pernah dekati Yemi,Sora,ataupun Yeri noona,Minmi. Kau akan terluka jika seperti itu."ucap Jimin. Kami tercengang tak percaya.
"Apalagi Sora dan Yeri noona. Mereka bisa membunuhmu saat itu juga. Oke? Aku berkata seperti ini karena aku peduli."ucap Jimin sambil menarik Minmi kedalam dekapannya.
Minmi POV
Jimin mendekapku dalam pelukannya,aku sesungguhnya tak mau menyakiti Yemi atau siapapun,namun aku akan dibunuh oleh Shinwu dan Yesul jika tidak melakukannya. Yesul sangat membenci Yemi,dia juga menyuruhku membully Shinae,gadis yang menjadi first love Sehun,namja yang disukai Yesul karena namja itu kaya. Yesul juga mengancam akan menghancurkan usaha ayahku yang baru berdiri 5 bulan yang lalu jika aku menolak. Dan aku tak ingin itu terjadi karena aku tak ingin membuat usaha ayahku hancur karenaku. Jika usaha itu hancur,ayah pasti akan kecewa berat padaku. Sebenarnya aku ingin kabur dari Yesul,tapi apa daya. She's everywhere.
Back to the story
Aku melepaskan dekapan Jimin dan menunduk. Jimin memandangku bingung. "Jangan lakukan itu. Jangan halangi aku. Aku tak ingin membohongimu dan mereka lebih lanjut. Tapi aku tak bisa berhenti disini. Dengar,kuberi tau kau,jika aku tak pernah membenci Yemi,Sora,dan Yeri sunbae. Jika kau tanya mengapa aku menyakiti Yemi? Itu karena aku akan mati dalam keadaan sengsara dan miskin jika aku berhenti melakukannya. Aku diancam akan dibunuh dan disengsarakan jika aku berhenti menyakiti Yemi. Aku sangat ingin meminta maaf padanya,namun jika Yesul— ekhem.." Mulut sialan.
"Yesul? Yesul yang membuatmu seperti ini? Gadis itu benar benar. Maafkan aku,aku tak tau jika kau melakukan ini karena suatu alasan,namun,jujurlah pada Yemi,dan semuanya. Agar mereka tidak salah paham denganmu. Aku yakin mereka mengerti,oke?"ucap Jimin. Aku menggeleng.
"Aku takut Yesul akan membunuhku,dia akan benar benar membuatku pergi dari dunia ini selamanya,dia membuatku tak bisa melihat wajah orang orang yang sangat kucintai."ucapku,lalu ada setetes air keluar dari pelupuk mataku,sial. Jimin memelukku.
"Aku akan melindungimu apapun yang terjadi." Aku tertegun.
"Jadi..begitu ceritanya?" Jimin melepaskan pelukannya dan menoleh,aku juga ikut menoleh.
"S-sora? Y-yeri sunbae?"
~~~~~
Hehehe,ini adalah part sembilannya,hope u like it. FF ini rencananya selesai dipart sepuluh. Semoga pada suka ya.. Oiya,vomments juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped
FanfictionMy first BTS FanFic! [Indonesian] Ga bisa bikin summary,jadi baca aja.. Alur pasaran,banyak typo(s). DON'T BASH AND VOMMENTS~