Bluerosie97 and linbrave
Present
HH: Kau Bukan Rumah
Warning alert!
6267 kata tolong kalian bacanya pelan-pelan aja takut muntah
🍭🍭🍭
Ada sebuah quotes yang mengatakan bahwa semakin tua usia seseorang maka lingkaran pertemenannya akan mengecil, begitu pun dengan Genta sekalipun sejak awal dia hidup dia tak punya banyak teman. Namun, jika dibandingkan dengan Remi dia jelas lebih unggul dibanding si muka malaikat tapi hati bak setan itu. Fakta itulah yang membuat Genta mengernyit bingung kenapa tiba-tiba ponselnya penuh dengan bunyi notifikasi, dia tak punya pacar untuk bertukar pesan, lalu teman dekatnya hanya sour candy dan semuanya sibuk ... ah tunggu bukankah mereka sekarang tak sibuk karena covid?
"Pasti Alka sama Lio. Apalagi kali ini? Dih males banget deh berisik." Mulut memang mengatakan demikian, tapi senyum yang tertoreh di bibir si bontot Sour Candy itu tentu berkata lain. Jika Remi adalah tsundere profesional maka Genta adalah si tsundere versi amatir.
Genta adalah tipe manusia yang selalu berkata bahwa dia keberatan untuk berkumpul dengan Sour Candy terutama Lio dan Alka yang super duper berisik. Namun, dalam hati dia bersyukur karena anak-anak itu mampu membunuh kesepian yang tak pernah sekalipun dia ucapkan.
Sour Candy
Mak Lampir
Selamat malam wahai kacung2ku
Ada salam dari tante girangAlkana Alkena Alkuna
Dih kukunya panjang bet gak bisa buat ngupilMak Lampir
Jangan memandang rendah tante girang ya,
dia bisa ngupil
Nih liat
DJ Blangkon
Cantik banget genta kalo gituManusia Juancok
Gak ada yang lain gitu yang lebih pacarable?
Kukunya kayaknya bisa nancep lambung gue itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Halo! Hello!
General FictionNew Normal bukan menjadi alasan untuk memutus tali silaturahmi. Begitu orang bilang. Mengintip keseharian Lio dan kawan-kawannya pada keadaan New Normal. © Linbrave and K_Aditya 2020 Amazing cover by @nothofogus