09. Makasih Mas Hamdan!

30 20 2
                                    

Happy Reading
.____________________.


"Lo kenal sama tu anak baru Al?" Bisik Elena saat melihat Yesha yang terus menatap ke arah murid baru itu, fyi mereka belum masuk ke kelas mereka dan duduk di depan kelas Evy

"Hah? Enggak, cuman kek pernah ke temu aja gitu. Mau ke kantin ga? Gue laper" Yesha langsung menarik tangan Elena saat tak sengaja eye contact bersama Marvel.

Sesampainya di kantin, Yesha langsung saja membeli beberapa makanan dan minuman untuknya dan Elena.

"Nih, makasih ya udah mau nemenin El" Yesha melempar satu botol teh pucuk dan dua bungkus beng-beng.

"Tumben amat, btw makasih juga makanan nya Al" Elena membalas.

"Lo tau ga?"

"Apa? Jangan setengah-setengah" Balas Yesha.

"Enhypen comeback, tapi dancenya itu loh, Ni-ki gue"

"Ni-ki yang buat tuh, yakin masih ga suka? Bagus asli, cuman rada nyess aja dikit"

"Ya bagus, emang siapa juga yang bilang jelek? Btw, besok lo sibuk ga? Minggu nih"

"Emang kenapa kalau minggu? Lo mau salto?" Balas Yesha malas sambil mengunyah basreng nya.

"Jalan yuk? Gue besok sendiri dirumah. Mama sama papa pergi keluar kota, Kak Erin masih di kosannya. Dan Mas Arji lagi berlibur bersama keluarganya. Jadi, ayo keluar bareng"  Jawab Elena.

"Enggak bisa, besok Mas Hamdan mau ngajak temenin beliin tas buat Kak Vanessa, lo bareng yang lain aja kalau takut El, Kenzo misalnya." Ucap Yesha sambil meneguk air minumnya.

"Ga ada gitu ya yang ngajak gue jalan gitu, nanti malming, masa gue cuman nge halu baca AUnya Jaemin? Tuhan sungguh tidak adil"

"Ga usah alay-alay. Kenzo tuh kesini, hapus air mata buaya lo itu sebelum lu malu dan menyesal El" Tepat setelah Yesha menyelesaikan perkataannya, Kenzo dan Davin serta satu teman mereka menghampirinya dan Elena.

"Halo, boleh ngomong bentar sama Elena nya ga? Bentar aja. 5 menit mungkin?" Ucap Kenzo saat berada di depan Mereka.

"Boleh kok. Udah sana El, sapa tau penting" Balas Yesha sambil mendorong pelan Elena agar berdiri dari duduknya.

Setelahnya, Elena pergi mengikuti Kenzo dan menatap nyalang ke arah Yesha. "Tunggu aja lo ya Al" Mungkin itu adalah isi hati yang pas untuk Yesha dari Elena.

"Temen lo mau ngapain itu? Tumben amat ngajak Elena ngombrol?" Celetuk Yesha sambil memukul lengan Davin yang dengan santai mengambil makanan Yesha yang ber ada di meja.

"Hah? Enggak, cuman mau minta nemenin Kenzo beli Sepatu. Biasanya bareng nih anak kurcaci, tapi dia lagi ga bisa, mau jalan sama pacarnya katanya" Davin membalas sambil meranggkul Marvin disebelahnya.

"Apaan, enggak, dia bukan pacar gue. Tetangga doang elah Vin"

 Tetangga doang elah Vin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Untuk Dhika ll Guinn Myah ft. Daniel KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang