Happy Reading
.__________________.📌Lilya
Tolak I Terima"Wa? Bisa jemput ga? Mami sama papi berangkat pagi-pagi banget, aku dirumah sendiri"
"Ini udah mau jam berapa Annaa, tunggu bentar, aku jalan ke sana"
"Kamu belum sampai sekolah kan? Nanti kak Aruna gimana?"
"Aku putus sama dia, She cheated with she classmate"
"Really? I don't know, sorry"
"Gapapa, yang tau cuman kamu doang, jangan bilang-bilang ke eca!"
"Ay ay kapten. Btw, jadi jemput ga? Kalau enggak mau pesen ojol"
"Gue udah masuk blok kamu, tunggu luar"
"Cepet banget? Kamu ngangkat telfon sambil nyetir motor? Jangan gitu lagi ya, bahaya Wa"
"cuman kali ini aja kok, maaf deh"
"Yaudah, dadah Dewaa"
Terdengar suara panggilan yang terputus, Davin tersenyum sekali lagi. Perlukah di ingat jika mereka sudah lama putus? Mungkin tidak?.
"Gapapa deh bensi gue cepet habis, yang penting jemput Anna dulu" Monolog Davin sambil menaruh kembali hpnya di saku almamater nya.
"Annaa, permisi!" Teriak Davin, ia menunggi di atas motor scoopy putihnya, dengan almamater nayv yang bepadu dengan garis berwarna kuning di kerahnya dan baju putih biru yang menjadi dalamnya
"Bentar, ngunci pintu dulu" Balas Diana dari dalam.
"Kenapa ga masuk aja? Cuman ada snowie di dalem" Ucap Diana setelah duduk di jok belakang.
"Kalau kamu lupa, aku alergi bulu kucing Na" Balas Davin seadanya. Iya jadi snowie tuh kucing gembul yang punya bulu abu-abu milik Diana.
"Lupa sih, kan udah bukan siapa-siapa"
"Cett gimana? Topi gue ketinggalan masa, seinget gue ada di dalam tas udah sama baju olahraga kok sekarang ga ada. Nanti gue dapet poin Cett" Vian berucap sambil mengeledah tasnya, berharap ada topi di dalamnya.
"Yaudah lah, terima nasib aja, mungkin itu karna lo sering ngetawain anak-anak yang ga bawa topi" Balas Cetta, ia lantas menarik Vian untuk turun dan berkumpul di lampangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Dhika ll Guinn Myah ft. Daniel Kim
FanficGa ada yang bisa di deskripsi kan tentang hubungan singkat yang dimiliki keduanya. Dhika yang menganggap Yesha sebagai tempat kembali dan Yesha yang salah mengartikan sikap Dhika selama ini. Cerita tentang mengikhlaskan dan melepaskan antara banyak...