Happy Reading
. ______________________.Sudah dua bulan lebih Yesha dan teman-temannya kembali bersekolah, libur telah berakhir dan tugas akan selalu ada tanpa akhiran.
"Lo denger kabar ga Al?" Tanya Elena pagi itu
"Gatau. Lagian lo belom ngomong, gimana gue bisa tau?" Yesha membalas
"Bakal ada siswa baru, lo ga tertarik?"
"Enggak. Emang dia siapa? Kayaknya satu sekolah heboh banget?" Vian ikut memasuki obrolan
"Gatau juga gue, tapi yang gue denger, katanya cowok itu pinter, dulu di sekolah lamanya dia salah satu anggota futsal yang di banggain gurunya. Lo yakin ga tertarik Al?" Tanya Elene sekali lagi.
"Enggak, mas DK tetap di hati!"
"Mulai, mulai deh gilanya. Lagian lo berdua ga ada kepastian banget? Mending lo sama Mar--" Ucapa Vian terputus saat Marvel datang menghampiri meja mereka.
"Misian dikit Len, gue mau duduk" Tanpa diminta, Marvel langsung saja duduk dan mengambil satu sosis yang ada di depannya.
"Tuman anjir lo Mar, punya gue ini. Beli sendiri sana" Cetta mendorong dan memukul bahu Marvel, berharap dia akan pergi meninggalkam meja itu.
"Hehe, maaf ayang. Eh, salah, lo kan ayangnya Tanra" Sebelum mendapatkan cubitan dari Cetta, Marvel bergegas berlindung di balik tubuh Yesha.
"Lo nyebelin banget. Anak siapa si lo? Pergi sana, ganggu waktu kita lo anj"
"Sabar Cet, titisan opet memang selalu menyebalkan. Dari pada emosi lo meledak cuman buat opet satu ini mending kita beli susu, ayo kita beli susu di sana" Sebelum terjadi perang dunia ke tiga dimulai, Natta lebih memilih mengajak Cetta pergi dari sana.
"Pinjem Bella nya bentar ya semua, bentar lagi gue balikin kok. Bye bye" Ditariknya Yesha menjauh dari sana."Apa? Kenapa?" Tanya Yesha setelah berada diantara jarak yang lumayan jauh dari teman-temannya.
"Lo ga kepo sama anak baru itu? Yakin Bel?"
"Enggak, apaan sih? Kok lo semua aneh?" Yesha menyengit heran tanda tak mengerti.
"Banyak yang bilang kalo dia pindahan dari semarang, sapa tau lo kenal? Kan lumayan nambah temen" Marvel tetap bertanya meskipun ia sudah tau jawabannya.
"Lo tiba-tiba ga jelas, lo belum sarapan ya?"
"Itu ga penting, kalau lo ga peduli sih yaudah. Ayo masuk kelas, bentar lagi bel masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Dhika ll Guinn Myah ft. Daniel Kim
FanfictionGa ada yang bisa di deskripsi kan tentang hubungan singkat yang dimiliki keduanya. Dhika yang menganggap Yesha sebagai tempat kembali dan Yesha yang salah mengartikan sikap Dhika selama ini. Cerita tentang mengikhlaskan dan melepaskan antara banyak...