[Cyno's Point of View]
Setelah nunggu seminggu, Tighnari ajak gue liat acara amal UKM Teater, gue terus liat Nilou dari jauh. Cantik dan sangat cantik, kalo gue deketin dia mau gak ya sama gue? Kalo dia nyari spek Alhaitham sih gue bisa apa? Muka gue gak jauh dari ulekan gado-gado anjir.
Tighnari temenin gue nonton teater itu, dia keliatan fokus banget. Dia gak fokus liatin Nilou kan? Tapi kayaknya sih enggak. Moga aja gak sih, kalo saingan sama Tighnari gak tega gue. Tapi kalo sama Alhaitham yah gue auto... ya auto menang lah! Secara gue gak culun kayak dia.
"Ri, Nilou cantik banget. Dia mau gak ya sama gue? Muka gue kayak ulekan gado-gado gini"
"Mau aja sih No, coba aja chat dia nanti"
"Lo ada nomernya gak?"
"Hm? Nanti gue tanyain Collei"
"Siap, ketua ukm cinta lingkungan emang gak bisa dianggap remeh!"
"Haha biasa aja kali"
Emang enak banget sih kalo punya temen modelan Tighnari gitu, dia bisa punya banyak relasi gini, anjir gue bersyukur banget bisa temenan sama Tighnari.
Acara udah kelar, gue mau banget foto barenga Nilou, atau gak gue bisa simpen fotonya buat gue jadiin wallpaper terus gue pamerin ke orang sekampung, ini nih cewek gue. Moga aja Archon denger doa gue, minimal dijabah lah ya~
Pas gue mau samperin Nilou, dia malah liat gue.. dia... DIA LIAT KE ARAH GUE! Mana dia sambil senyum terus pose peace gitu, Ya Archon... gue berulangkali sebut Archon saking kagumnya liat seorang Nilou, nama bapaknya siapa ya? Mau gue sikat pake jalur langit.
Gue jalan pelan ke arah Nilou yang di mata gue lagi ulurin tangannya ke gue dan ngajak gue "Kak Cyno, ayo main ke taman bareng".
Bukan itu yang kejadian, malah gue didorong fansnya Nilou yang pada foto bareng sama Nilou. Gue terdiam mematung kayak orang bloon. Bodohnya kenapa gak gue foto dari sini aja?
Gue liat HP gue, sumpah gue goblok, gunanya apa ada fitur zoom in sama zoom out?
Tighnari nepuk bahu gue buat ngajak pulang, tapi gue masih mau di kampus. Minimal bisa foto sama Nilou. Cuman Tighnari maksa gue pulang katanya udah mendung. Tapi ya emang mendung sih, langit emang gak setuju ya liat gue bahagia?
"No, ayo pulang, besok kita kan ketemu lagi sama Nilou di kampus"
"Iya, nanti mintain nomernya ya"
Tighnari manggut doang, terus kita berdua pulang. Gue berhasil dapetin Instagram dan Twitter-nya Nilou, jadi gue cuma bisa scroll-scroll doang mirip stalker gitu. Gue mau kirimin dia dm, tapi kalo dia risih sama gue gimana?
Untungnya, Tighnari tiba-tiba kirim kontaknya Nilou, beneran dapet dong? Ya udah gue langsung chat dia ajak dia makan bareng besok dan YAH! BERHASIL! Tapi kenapa mesti sama Haitham sih?! Biarin aja deh yang penting gas ngeng aja. Gue ajak Tighnari aja apa ya?
"Gimana, Nilou udah ada jawaban?" Tighnari nanya tapi masih bikin puyer, gak tau itu puyer atau serbuk narkobis tapi dia sibuk sama obat-obatan mulu.
"Udah, katanya besok bisa makan bareng. Lo ikut ya?"
"Iya, gue ikut"
Tighnari jawab kok berat banget sih? Perasaan gue aja apa emang dia yang agak gak enak mau ikutan? Perasaan gue aja kali ya? Tighnari kan baik, gak mungkin banget nolak ajakan gue. Gue ajak ke jurang aja pasti mau, eh kagak deh canda. Masa iya gue mati ngajak anak orang?
"Sip! Nanti minum juga kok, biasa kasbon Haitham"
Gue butuh saran dari master, jadi gue langsung cabut dari kosan ke kamar Kaveh. Muka-mukanya kayak udah pengalaman banget buat PDKT dan mereka pasti pernah kenal kan? Coba deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Heather [Cyno x Tighnari]
Random[Side story : My Roommate - HaiKaveh] Cyno adalah seorang mahasiswa yang berkuliah di Akademiya dengan prodi teknik mesin. Bagi Cyno, ini adalah kesempatan luar biasa agar dia bisa memiliki istri yang sempurna. Mengingat siapa pun yang berkuliah di...