4. Tighnari (?)

1.3K 134 31
                                    

[Cyno's Point of View]

Kemaren secara gak langsung gue buat Kaveh sama Haitham jadian, ya gue ngira bercanda aja ya gue gas lah. Eh pas balik dari Tavern, belum juga masuk mobilnya Haitham, gue liat dua bocah itu mesum di tempat umum. Awalnya gue b aja, eh kok kayaknya beneran? Beneran gak sih? 

Paginya gue denger mereka ribut kayak biasanya, bedanya gue liat kayaknya Kaveh encok? Pas gue tanya, katanya kagak apa, tapi pake baju udah macem mau ke gunung es. Padahal dia ditempatin di deket padang pasir, ini gue yang dodol apa gimana? 

"Veh lu masuk angin?" 

"Hah?! Ah iya?" 

Karena gue adalah orang yang penasaran, gue tariklah syal di lehernya dan gue liat ada merah-merah kayak cacar, tapi bukan cacar dan gue tanya "Lu kena cacar? Atau digigit tomcat?" 

"HEH!!!" dia narik syalnya dan dipake lagi, mukanya juga udah merah kek abis makan seblak. 

"Lu kenapa sih?! Jangan bilang digigit Haitham--" 

Pas gue nebak ngasal. Kaveh langsung nutup mulut gue pake pisang goreng "Bisa pelanin suara lu gak?" 

Gue kunyah pisang goreng itu terus gue telen, iyalah masa dilepeh? Terus gue nanya lagi ke Kaveh kenapa dia kayak orang masuk angin? Dia diem sekitar 5 detik terus toyor kepala gue. 

"Anak anjing, gue nanya baik-baik ya!" 

"Gara-gara lu! Gara-gara dare lu, kontol! Gue beneran di--" 

"HAH LU NGEWE BENERAN SAMA HAITHAM?!" 

Semua orang di warkop liatin gue sama Kaveh, Kaveh mah udah nunduk aja dan gue nyomot tahu isi, gue liatin temen gue yang punya warkop "Bro, es teh 2 gelas" 

"Siap!" 

Gue sama Kaveh diem kayak orang dongo, sampe Kaveh bilang "Gara-gara lu, No... gue gak perawan--PERJAKA" 

"Ya mana gue tau kalo dia beneran ngelakuin itu"

"Harusnya kasih dare yang lain--minimal logis lah, lu belum tau soal dia yang nyium gue abis dare lu? Semua berawal dari lu anjing. Mulai cari ciuman sampe having sex, semua karena lu. Gue kesel banget anjing" 

Gue mau ketawa tapi juga kasihan, tapi lumayan jijik sih. Masa iya mereka beneran suka sejenis? Kayak kekurangan betina aja. Semua beneran di luar perkiraan gue, asli. Gue kira Haitham kagak bakal anggep serius, tapi ternyata dia anggep sampe serius ini. 

"Soal pacaran--Lu beneran pacaran sama dia?"

Kaveh manggut "Pas gue kabur dari kosan, dia juga udah confess tapi gue tolak. Gue mikirin reputasi dia, tapi dia confess lagi dan LU dukung dia. Lu di pihak siapa sih nyet?" 

"Lah jambu, beneran jadian?" 

Kaveh manggut lagi lalu minumes teh yang gue pesenin tadi, pas abis minum dia bilang "Gue juga gak tau, mungkin karena kelamaan sama dia, jadi gue... bisa ada perasaan gini ke dia" 

"Emang kayak gitu ada ya? Gue sama Tighnari gak tuh?" 

"Lu yakin? Tighnari gak bilang apa-apa ke lu?!" 

"Tighnari?" 

Belum juga selesai ngobrol, Haitham dateng. Bukannya salam, malah nyosor ke Kaveh, mana di depan mata kepala gue. Dan Haitham nanya "Udah bisa jalan lu?" 

"Eh buset?" gue nyeletuk yang bikin Haitham noleh ke gue. Iyalah gue kaget, apa maksudnya bisa jalan? kan iya emang Kaveh bisa jalan sendiri kan? Tapi kayaknya beda konteks. 

Heather [Cyno x Tighnari]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang