Chapter before
Kita memasuki kelas tidak tau kelas berapa dan gua dan juga temen temen gua pada ngos ngos an "anjir cape beut gue" kata aleandra sambil ngos ngosan "sama cuyy" kata febi "nah kan jadi banyak zombie nye, lo si nu, ribet pake nginjek sumpit segala malah sampe patah lagi tuh sumpit" ucap Sabrina kesel kepada wisnu "dih salah apa gue" kata wisnu "YA LO SALAH LO PAKE NGINJEK SUMPIT SEGALA MALAH SAMPE PATAH LAGI" ucap Sabrina "udeh udeh diem lo berdua lama lama gua jodohin juga lo" kata gua sambil menengani Sabrina yang lagi emosi "terus ini kita mau sampe kapan kek gini mulu?" ucap febi frustasi
.
"Gua juga kagak tau feb kagak cuman lo doang yang kagak mau disini kita juga" kata elfarini dengan kesal "duhhh gue puyeng anjrt" kata anin sambil menggarukan kepala nya dengan frustasi gua yang liat itu juga rada bingung gimana caranya agar kita bisa keluar dari sini "gini aja, kita buka pintu nya biar zombie zombie pada masuk pokoknya di ruangan ini kita harus banyak suara kan zombie pendengaran nya tajem kan nah kita biarin mereka masuk kesini tapi asal kita harus ngejegat kita semua pake bangku ato meja kek gitu abis itu kita langsung keluar terus sembunyi di luar tapi yang aman" jelas gua akhirnya mereka ngerti dan untungnya disini ada TV "biasanya ini kabel tivi ini nyolokin nye dimana dah" tanya wisnu "disitu goblok buta mata lo?" ucap Sabrina sambil nunjuk dimana letak pencolokan untuk menyolok tivi agar menyala.
Akhirnya kita sudah selesai mengatur dan sekarang remot nya ada di genggaman wisnu "sebentar wis" kata anin "SEKARANG!" kata anin lagi untuk menyuruh wisnu untuk menyalakan tivi nya, sekarang tivi menyala dengan suara yang sangat keras akibat volume nya di gedekan oleh wisnu dan sekarang zombie zombie itu kini sudah datang kita menahan kursi kursi dan bangku bangku "anj badan gue kurus kering begini suruh nge dorong banyak zombie kan geblek" kata elfarini sambil mendorong kursi kursi dengan penuh semangat "YA LAGIAN LO MAKAN NYA BAKSO MULU PAS ISTIRAHAT" teriak Sabrina sambil mendorong juga "EH WEH AYOK KELUAR UDAH GAADA ZOMBIE LAGI" teriak aleandra sambil mengajak kita untuk keluar, kita pun langsung lari ke luar dan akhirnya kita berhasil keluar.
Kita bersembunyi di semak semak kita beristirahat dan juga ngos ngos an karena melarikan diri dari zombie zombie menjijikan itu "aduh cape banget aku" kata putri sambil ngos ngos an "sama, aku juga kagak bisa napas" kata Sabrina "eh coy ini dh mau malem disitu juga ada gudang tuh kesana yok tapi jan ada suara satu pun lo juga wis hati hati lain kali" kata anin sambil mengajak kita ke gudang belakang sekolah.
Akhirnya kita ada di dalam gudang sekolah dan ya kita semua beristirahat tetapi ada juga yang sudah tidur mungkin karena sudah kelelahan banget, dan akhirnya kita langsung tidur di dalam gudang ini.
Keesokan harinya
Pov Author
Hari ini serin bangun duluan dan untungnya nadine membawa jam di tangan nya serin segera ke arah nadine dan melihat jam yang sudah pukul jam 05.00 "masih pagi banget dong gua bangun nya? " bantuin serin, ya dia bangun tepat pada pukul jam 5 tepat dia sekarang lagi mengumpulkan nyawa nya karena tadi belom dia kumpulkan akhirnya nyawa dia sudah terkumpul dan dia berfikir untuk mencari makanan di sekitar mereka dan dia baru saja ingat kalau di depan sekolah ini ada supermarket dia hampir mau keluar tetapi dia di tanyakan oleh seseorang.
Seketika serin menengok asal suara tersebut dan ternyata itu adalah aleandra yang sudah terbangun "gua mau nyari makanan dulu" kata serin sambil melihat aleandra "lo emang nyari nya dimana?" tanya aleandra lagi "gua nyari makanan nya di depan kan ada supermarket" kata serin sambil menunjuk ke arah keluar "gua ikut ya gua sekalian mau beli sopt** soalnya gua lagi dapet" kata aleandra mau berdiri dan berjalan ke arah sering akhirnya serin setuju dia juga tidak mau sendirian ke supermarket nya.
Mereka keluar diam diam dan melihat sekeliling dan ternyata aman tidak ada zombie satupun akhirnya mereka jalan dengan cepat ke arah supermarket dan sampailah di supermarket nya mereka membeli makanan dan juga kebutuhan yang aleandra tadi bilang mereka sudah selesai dan akhirnya mereka keluar dari supermarket nya dan serin tidak sengaja melihat satpam itu berdiri tepat ke arah kita sering berhenti sejenak untuk melihat satpam tersebut dan aleandra bingung dia melihat ke sumber yang di lihat sama serin dan aleandra melihat bapak satpam itu sambil melihat ke arah kita "itu pak satpam nya normal kah? Apa udah berubah wujud?" tanya aleandra sambil membisikan telinganya serin "gua juga ngga tau le" bisik nya serin dan mereka melihat pak satpam itu berjalan ke arah mereka tetapi pak satpam itu berjalan nya kayak wujud zombie zombie gitu dan akhirnya mereka ngerti mereka langsung lari ke arah gudang dan masuk ke dalam gudang mereka sudah panik tetapi akhirnya mereka selamat.
"Abis dari mana lo pada?" tanya Wisnu serin dan aleandra melihat mereka yang sudah terbangun dan kembali melihat ke arah mereka berdua "ohh kita baru beli makanan nih" kata serin sambil menunjukan makanan yang mereka bawa "wiih ada makanan akhirnya" kata elfarini dengan senang akhirnya serin dan aleandra pun duduk mereka posisi duduk nya melingkar, serin meletakan makanan ke lantai dan ya serin sengaja mengambil makanan banyak agar bisa di makan sama mereka dengan banyak "dah yok makan jan pada maruk" kata serin sambil mengambil satu rumput laut ya rumput laut adalah makanan favorit dia.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ZOMBIE APOCALYPSE 1
General Fiction⚠️WARNING THERE A LOT OF HARS WORD!⚠️ "ini mau sampe kapan kek gini mulu?"