Chapter before
"cape juga" kata Khadaffi "bukan cape lagi" kata Sabrina "by the way, penembak gua mana?" Tanya khadaffi sambil melihat ke arah Nisa "ni" singkat Nisa sambil menyodorkan penembak Khadaffi tanpa melihat ke arah Khadaffi "ekhem nisaa" kata Febi dengan nada canda "apasi" kata Nisa sambil sedikit mukul lengan Febi.
Mereka beristirahat selama 20 menit dan akhirnya mereka pun lanjut ke perjalanan yang mereka tuju.
Now chapter.
"Masih lama ga si perjalanan nya?" Tanya Epa "masih jauh banget ke bandara nya" kata Putri sambil melihat ke arah GPS "GUE LAPER" kata Epa sambil sedikit frustasi.
"Ya kita juga kali pa dikira lo doang?" Kata Febi "eh iya kalian udh bawa passport?" Tanya Anin "kita kan dari sekolah ya otomatis ga ke bawa lah passport nya ketinggalan di rumah" kata Serin "bener, apalagi kan kita ga tau kalo ada kejadian kek gini" kata nadine "terus gimana cara kita masuk ke bandara nya?" kata putri panik "put bandara sepi put mungkin cuman ada zombie doang gaada satpam ya kita masuk aja ke situ tanpa passport" kata elfa sambil melihat ke arah putri sambil berjalan "iya juga ya" kata putri sambil menyengir "gimana si kamu putri malu hahaha" kata elfa sambil ketawa.
Mereka sekarang sudah sampai di bandara dari sekian banyak nya jalan tanpa istirahat pun mereka sudah sampai "ayo kita masuk" kata sering "diem dulu takut nya ada zombie gimane" kata Wisnu "iya juga" kata sering sambil memberhentikan langkahnya. Mereka mendengar suara di dalam mereka sudah siap untuk menembak (kenapa mereka bisa menembak kan gaada peluru? Iya ternyata si khadaffi sama si Wisnu ada peluru banyak jadi mereka memasuki peluru itu ke dalam senaman mereka, lanjut ke cerita) dan..
Mereka meneng ok ke arah kanan dan berapa terkejutnya saat melihat sekelompok survivors(?) seperti kita.
"kalian siapa?" tanya epa kata epa sambil melihat ke arah mereka begitu pun yang lain "kalian juga survivors?" tanya salah satu orang "iya kita survivors" kata Wisnu "oke kalau mau saling percaya bagaimana kalau kita memperkenalkan diri kita sejenak?" tanya salah satu orang dari kelompok yang sekarang mereka hadapi "kenalin gue gany dan ini arkhan rajib seon dan tahta gue ketua di kelompok ini dan wakil nya adalah arkhan. Sekarang giliran kalian memperkenalkan diri kalian" ucap gany "gue wisnu ketua di kelompok ini dan wakil nya adalah anin disini ada serin elfa sabrina aleandra putri nadine febi nisa sama khadaffi" ucap wisnu "boleh ga kita masuk kelompok lo?" tanya gany sambil melihat ke arah wisnu. Wisnu hanya menatap anin di belakang nya dan anin hanya menganggukkan kepalanya mengartikan bahwa tanda boleh.
"oke kalian boleh masuk ke kelompok kita" kata Wisnu "makaseh btw salam kenal semua" ucap gany.
To be continued.
Halo semuanyaaa kali ini maaf banget karena part pendek dan mungkin yang ka David itu bakal aku publish chapter 1 nya so see you guys in next chapter, baii 😄🤍 (don't forget to vote if you want if not its okay😁)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ZOMBIE APOCALYPSE 1
General Fiction⚠️WARNING THERE A LOT OF HARS WORD!⚠️ "ini mau sampe kapan kek gini mulu?"