chapter 3

9 0 0
                                    

Malam hari pun tiba mereka semua sudah tidur terkecuali gua, gue gak bisa tidur karena ya lagi mau begadang. Gua memandangi langit langit itu ditambahkan lagi ada bintang maupun bulan, sangat indah bahkan lebih dari kata indah. Disitu gua kaget karena ada yang menggedor gedor pintu rooftop, gua menengok ke arah pintu rooftop, "sape anj malem malem gini ngetik pintu rooftop? Apa jangan jangan jombi?" Batin gua, gua pun bangkit dari duduk dan gua ragu ragu untuk membuka kan nya karena takut itu zombie kemari, setelah di buka adalah.

Wisnu dan khadaffi. Ya mereka kemari ke atap rooftop, untuk apa? Tidak tau. Gua kaget bukan main karena mereka kenapa masih bisa selamat? "Lo pada masih idup?" tanya gua sambil memperhatikan muka mereka "iya kita boleh masuk kagak?" tanya wisnu, gua ngangguk alias mereka boleh masuk, mereka sudah masuk ke atap rooftop begitupun gua, gua mengunci kembali pintu rooftop dengan kursi yg tidak di pakai. "Kok lo pada masih disini?" tanya gua "iya kita tadinya mau keluar dari sekolah tapi kesehatan soalnya ada satu zombie ngalangin pintu keluar sekolah pager juga udah banyak sekumpulan zombie" jelas wisnu, gua cuman ber oh ria dan mengangguk kan kepala alias gua ngerti dengan jelasan wisnu.

"Terus lo pada kok bisa disini tiba tiba? Kita kira disini kagak ada orang" tanya wisnu "tadi gua sama temen gue lagi di kantin enak enak makan tau tau nya ada segerombolan zombie yang masuk ke kantin kita lari ke rooftop aja deh soalnya kagak ada tempat laen" jelas gua, wisnu hanya menganggukkan kepalanya alias mengerti dengan penjelasan gua, khadaffi? Dia udah tidur katanya capek mau istirahat abis ngelawan zombie zombie yang di kelas "udah kita mendingan tidur juga besok kita lanjutin ini bereng bareng" kata gua "yodah ayo" ajak wisnu gua dan wisnu pun tertidur begitu juga yang lain.

The next day

Mereka sudah bangun kin mereka bangun cukup pagi karena mereka bangun 3 subuh, mereka masih ada yang melamun, mengumpulkan nyawa, begitu juga mengucek ucek an mata "ini kita kenape harus bangun jam segini sih gua masih ngantuk niee" kata febi dengan suara serak nya "tau ni ntar aja kek bangun nye jam 6 an" kata aleandra "lo pada emang kagak mau keluar dari sekolah ini?, mau mati kelaperan?" kata anin seolah olah mereka cuman berdiam gua juga ikut diem karena gua lagi ngumpulin nyawa sekarang biasanya gua bangun jam setengah 5 an ini jam 3 masih ngantuk gua "yodah ayok kita keluar" kata epa dengan mata yang masih setengah bangun.

"Gak semudah itu dodol masalahnye ini matahari nya udah terang awan juga udah mulai biru zombie juga udah ada banyak noh di bawah" jelas anin, iya juga ya ini udah pagi zombie juga udah banyak sekarang kita gaboleh diem doang "yodah mending kita atur strategi nya dulu" kata gua. Berakhirlah kita meng atur strategi dan setelah itu kita akan langsung keluar dari sekolahan ini, mereka sudah selesai meng atur strategi nya dan ayo kita langsung saja kebawah.

Kini mereka semua termasuk gua berasa di bawah kini yang berada di barisan pertama yaitu gua, gua berhenti diikuti juga yang di belakang gua "lo kenapa berenti ege?" tanya aleandra yang berada di belakang gua "ada tiga zombie di depan dan mereka semua ada di sebelah kiri kita harus jaga jaga dan jangan menimbulkan suara karena mereka pendengaran nya sangat tajam tetapi pengelihatan mereka cukup buruk" jelas gua aleandra mengangguk dan memperingati yang ada di belakang, kita berjalan pelan tidak ada yang menimbulkan suara satupun tetapi tiba tiba "krek", "SUARAA APAAN TUH?!" batin gue, gue ngeliat ke belakang dan menemukan wisnu menginjak sumpit kayu yang patah akibat terinjak sama dia "LARI!" teriak gua dan kita berlari di tengah tengah lorong diikuti di belakang kita ada makhluk makhluk aneh dan juga menjijikan.

Kita memasuki kelas tidak tau kelas berapa dan gua dan juga temen temen gua pada ngos ngos an "anjir cape beut gue" kata aleandra sambil ngos ngosan "sama cuyy" kata febi "nah kan jadi banyak zombie nye, lo si nu, ribet pake nginjek sumpit segala malah sampe patah lagi tuh sumpit" ucap Sabrina kesel kepada wisnu "dih salah apa gue" kata wisnu "YA LO SALAH LO PAKE NGINJEK SUMPIT SEGALA MALAH SAMPE PATAH LAGI" ucap Sabrina "udeh udeh diem lo berdua lama lama gua jodohin juga lo" kata gua sambil menengani Sabrina yang lagi emosi "terus ini kita mau sampe kapan kek gini mulu?" ucap febi frustasi

To be continued

HALOO MAKASI YANG UDAH VOTE DAN MAAF BANGET KALO CERITA NYA NGGA NYAMBUNG HEHE 💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

THE ZOMBIE APOCALYPSE 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang