"Ruangan phi besar ya" Ujar nunew setelah memasuki ruangan zee.
"Hmm, duduk nu saya selesai kan beberapa berkas dulu"
"Khab"
Sudah lumayan lama nunew menunggu namun zee masih belum selesai dengan pekerjaan nya, nunew merasa ingin ke toilet namun takut jika ia bertanya kepada zee di mana toilet nya itu akan menggangu kerja nya. Nunew akhirnya keluar sendiri dan mencari letak toilet nya tanpa zee sadari. Nunew hanya mutar-mutar sedari tadi tidak menemukan letak toilet nya, hingga sebuah suara mengagetkan nunew.
"Ada yang bisa saya bantu? Seperti nya anda kebingungan"
"aw, itu di mana letak toilet di sini?" - nunew.
"Anda lurus saja nanti akan terlihat" Jelas nya.
"ah khop kun na, saya permisi" Nunew berjalan sesuai apa yang di katakan orang tadi dan akhirnya menemukan toilet tersebut.
Sedangkan di ruangan zee, zee masih belum sadar juga jika nunew tidak ada di ruangan nya sampai hingga seseorang masuk ke dalam ruangan nya.
"Zee, besok ada meeting jam 1 siang" Ujar nya.
"Hmm, oh ya max tolong selesai kan ini semua aku akan pergi dengan nunew" Ujar zee yang mata nya masih tertuju pada berkas di meja nya.
"Nunew? Siapa nunew"
"Yang duduk di situ mata mu tidak buta kan max" Ucap zee datar.
"ck gada zee lihat lah" Zee pun menoleh dan mengerutkan kening nya.
"Tadi di sini max, kemana dia"
"Siapa sih dia tumben banget kamu bawa orang ke ruangan mu"
Saat zee akan menjawab tiba-tiba nunew masuk ke ruangan itu.
"Phi zee maaf pergi tidak bilang tadi nya ingin bilang tapi takut mengganggu pekerjaan phi" Ucap nunew.
Max berbalik dan mengerutkan kening nya "loh anda yang tadi bertanya toilet bukan?" Ucap max menatap bingung nunew.
"Ah, iya benar" Nunew mengangguk.
"Nu, ayo pergi dan max tolong selesai kan pekerjaan ku"
Zee menarik nunew pergi dari sana dan meninggal kan max yang sedang menggerutu kesal.
.
Sepulang nya dari kantor zee, nunew langsung pulang ke rumah nya dan setiba nya di sana nunew di kejutkan dengan nat yang sudah ada di ruang tamu sedang menonton acara kesukaan nya.
"Nat? aw nat kapan kamu pulang" Ujar nunew seraya memeluk nat dengan erat.
"Tadi"
"Tapi ini belum ada 1 minggu"
"Surprise" Jawab nat.
"emm" Nunew mengangguk.
"Kamu sendiri dari mana nu?" Tanya nat. "Habis dari perusahaan ZP group" Jawab nunew jujur karena memang nunew dan Nat sama-sama tidak akan pernah berbohong satu sama lain.
"ZP group? Serius? Ada urusan apa nu?" Nat tentu saja terkejut ia juga tau tentang perusahaan itu.
"Bukan apa-apa" Nat memandang nunew penuh curiga. "Apa lihat nya gitu banget serius tau" - nunew.
"Ah ya sudah"
.zeenunew.
Sudah 2 minggu ini zee tidak bertemu lagi dengan nunew dan entah mengapa itu membuat nya merasa aneh, seperti ada yang aneh di diri nya. Malas memikirkan itu, zee memilih fokus pada pekerjaan nya yang penumpuk di depan nya.