Seperti perkataan zee kemaren, sekarang nunew bersiap untuk pergi ke perusahaan ZP group. Hanya menggunakan celana panjang hitam dan baju putih serta hoodie bewarna hitam, seperti ini lah gaya yang di sukai nunew walau begitu jika ia yang memakai nya bukan nya terlihat seperti bocah nakal namun justru terlihat seperti anak kecil yang menggemaskan. Sebelum keluar, tak lupa nunew mengambil tas gendong yang selalu ia bawa kemana pun.
Sebelum nya nunew sudah izin terlebih dahulu pada nat agar nat tidak mencari nya, nunew tidak menaiki taksi lagi atau pun jalan. Ia sekarang menaiki motor yang ia menangkan kemaren dan segera menuju perusahaan ZP group.
Sesampainya nunew di sana, nunew langsung menuju ruangan zee dan tidak ada lagi yang menghalangi. Sampai nya di depan ruangan zee, nunew mengetuk pintu itu terlebih dahulu agar terlihat sopan.
"Masuk" Ujar zee dari dalam.
Nunew masuk ke ruangan zee dan melihat zee yang terfokus pada berkas-berkas di meja kerja nya.
"Phi" Panggil nunew pelan.
"Nu, kho thod saya kira tadi siapa"
"Huh? Kenapa minta maaf?" Tanya nunew polos.
"Ah sudah lupakan, ada apa nu kesini?"
"loh, kan phi sendiri yang minta nunu ke sini phi lupa?"
"ah saya lupa" Nunew hanya mengangguk. "Nu boleh minta tolong sebentar?" Tanya zee.
"Boleh phi, apa?" Jawab nunew. "Tolong serahkan berkas ini ke max na, minta karyawan lain nya untuk menunjukkan ruangan max".
"Khab phi"
Nunew keluar dari ruangan zee, nunew melihat sekeliling dan menemukan 1 karyawan yang lewat. Ia pun bertanya di mana ruangan max berada dan karyawan pun menunjukkan di mana ruangan max. Setelah itu nunew berterima kasih dengan karyawan tersebut.
Setelah selesai memberikan nya kepada max, kini nunew segera kembali ke ruangan zee. Saat melewati ruangan yang khusus untuk membuat kopi dan semacam nya, nunew tidak sengaja mendengar dua karyawan wanita yang sedang membicarakan sesuatu.
"Aku yakin setelah khun zee meminum ini ia tidak akan sadar kan diri dan rencana mu pasti akan berhasil" Ucap salah satu karyawan itu yang tidak sadar bahwa nunew menguping nya.
"Murahan sekali" Batin nunew dan bergegas kembali ke ruangan zee.
Sesampainya di ruangan zee, nunew terlihat biasa saja dan tidak lama karyawan yang tadi nunew lihat memasuki ruangan zee setelah orang itu tadi mengetuk dan mendapat persetujuan dari zee. Nunew menatap karyawan tersebut yang ingin memberikan minuman itu ke pada zee, dengan sengaja nya nunew berdiri dan menyenggol karyawan tadi hingga gelas yang di bawa nya jatuh ke lantai dan hal itu tentu saja membuat zee menatap ke arah mereka.
"Kho thod na, nunu tidak sengaja" Ucap nunew dengan polos.
"Tidak sengaja apa nya, jelas jelas saya lihat anda sengaja menyenggol saya" Ucap karyawan itu dengan nada sedikit tinggi.
"ah kan nunu bilang tidak sengaja tidak perlu meninggi kan suara anda" Ucap nunew lagi dan menundukkan kepala nya berpura-pura takut dengan karyawan itu.
"Dia bilang dia tidak sengaja apa kamu tuli?" Saut zee dingin dan menatap tajam karyawan itu.
"Tapi khun, dia jelas-jelas sengaja melakukan nya"
"Kho thod na phi zee ini salah nunu, kho thod na karena menyenggol anda" Sela nunew dan masih setia menunduk agar zee benar-benar memihak nya.
"Tidak nu, kamu pergi dari sini sekarang dan jangan lupa panggil seseorang untuk membersihkan ini semua" Ujar zee datar.