𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥 2

918 61 14
                                    


"DRRRRRRRRRRRR!!!!" bell sekolah yang berbunyi membuat lelaki krim itu panik karna manganggap ia akan telat pada hari pertamanya.scaramouche yang terkejut hanya terdiam dan membiarkan lelaki krim itu berlari menuju lapangan,scara tidak semoat menanyakan lelaki itu tentang gadis yang benar benar mirip denganya!!!

.

.

.
(flashback)

"UhkH..urggghh...huwaaa....hh...i-ibu....."
tangisan seorang anak kecil yang di ganggu oleh kumpulan remaja sekolah menengah..terlihat 'gadis' itu akan segera mendapatkan pelecehan..."heii manis,apa kau tersesat?mau ikut kami?kami akan membuatmu merasakan kenikmatan."..'gadis' itu terlihat pucat saking takutnya...seketika salah satu remaja membuka kancing kecil pada dadanya..dan tanpa di sadari...remaja itu terpental cukup jauh...w-wah...itu tendangan yang cukup menyakitkan..dan saat beberapa remaja itu menoleh,mereka melihat scara(9th) yang memiliki badang ramping dan kulitnya yang sungguh mulus..t-tapi wajahnya menakutkan!..seketika ramaja itu berlari kocar kacir kesakitan..

"B-BRENGSEK!!AKAN KU BALAS KAU!!"

"cih lemah!!"terlihat scaramouche menatap aneh gadis itu...

*BLUSHHH*
wajah scara seketika merah melihat 'gadis' setengah telanjang...namun mengapa gadis ini derlihat rata?apa dia laki laki?..scara tak sengaja memandangi tubuhnya..gadis itu terlihat putih mulus..pipinya merah muda,dan..d-dan...ia begitu imut..

gadis itu mendekatkan tubuhnya kepada scara secara dekat dan itu membuat wajah nya begitu merah.."t-terima kasih..kakak.."
scaramouche terdiam dan sepertinya membuang muka..namun ada hal yang membuat scara kebingungan dan terkejut...gadis itu mencium pipi scara..gadis itu kembali tersenyum dan membuat scaramouche tak tahu ingin berkata apa...namun di dalam otaknya...hanya ada radio rusak yang terus terdengar..

"K-KAZU...!!!"Teriakan seorang wanita yang munkin adalah ibu dari anak itu..

Dan dengan ucapan terima kasih dari wanita itu,scaramouche hanya terdiam dan menggelengkan kepalanya atas bawah.

Akhir dari flashback~~~
Kembali ke cerita anak sma

scaramouche sudah mengganti pakaianya dan segera ke lapangan dengan jalan biasa tanpa berpikir ia akan telat.."SCARAAAAAAAAAA!!!!!" teriakan keras dari guru eula...benar benar membuat rambut scara hampir copot!!"tch merepotkan.."

(mereka pun melakukan pertandingan basket selama puluhan menit)tidak heran scara terlihat lincah ..ia memiliki tubuh ideal yang membuat para gadis seumuranya iri!!hikks...pengen jadi scara deh >:(

(14 menit setelah itu,pelajaran olah raga pun selesai,mereka kembali ke kelas)

terlihat seperti scara sedang di intai oleh lelaki krim itu..dan membuat scaramouche agak geram.."brengsek apa liat liat?hah..."lelaki itu pun mengulurkan tanganya."kaedehara kazuha,panggil saja kazuha~" dengan senyum manisnya...wahh..namun senyum itu tidak berpengaruh pada scara..ia terlihat mengabaikan kazuha..

di sana terlihat sekali bahwa kazuha terus membuntuti scara layaknya anjing dan pemilik!!!"hei..bangsat,kau mau apa sih!??" kazuha kembali tersenyum kepadanya dan berkata "ehhh kenapa tidak boleh~??bukanya kakak tadi ingin mendekatiku??"scara teringat kembali tentang gadis itu...'kazuha?..kaedehara kazuha...kazu...mengapa mereka memiliki nama yang sama..?scara yang terlihat bingung.."a..apakah kau mempunyai adik perempuan..bernama kazu?.."seketika itu membuat kazuha teringat sesuatu..."apakah kita pernah bertemu?"..."ha-hah?.." "aku tidak punya adik perempuan" dengan pikiran yang campur aduk..scara langsung meninggalkan kazuha tanpa mengeluarkan kata kata

"...sepertinya aku salah orang,y-yasudah,karna tidak ada urusan lagi,pergilah kau dari hadapanku!!"scaramouche mendorong dada kazuha..tapi kazuha tidak mundur karna dorongan yang di berikan halus dan tidak memaksa..namun dengan mudahnya kazuha tersenyum"ehh??dasar mesum~,ternyata kau senang menyentuh orang lain ya kak?"kazuha yang berjalan mendekatinya membuat scara berkata "HIIKKKH!!!!!"kazuha cukup terkejut..walau ia berbicara tak jauh dari telinga scara..namun mengapa ia terlihat sensitive pada bagian telinga.."K-KAU BRENGSEK!!KAU LEBIH MUDA DARIKU!!A-AKU AKAN MeNENDANg MU!!.."teriakan dari scara cukup keras..itu membuat perhatian salah satu murid atau teman scara mendekati nya "kalian sedang apa?mengapa sampai muka mu merah banget scara?hahahaha!"..ternyata yang mendekat adalah kaveh,kaveh sekelas dengan scara,namun tidak terlalu akrab karna kavel lebih memilih menjauh dari temanya dan mendekati seorang guru bk bernama pak haitham..wah naksir gk tuh ama guru bk

"D-diam sialan!!mau ku hajar ya?!"scara mendorong kazuha..namun di bagian dadanya lagi...kazuha tertawa kecil"ahhaha~"dan kazuha pun berkata kepada kaveh,"boleh aku memintamu melakukan sesuatu kak?"kaveh dengan tatapan aneh berkata,"hoo??tentu aku dapat membantumu,ketua kelas baru!!"
....."H-HAH??!KETUA KELAS??A-APA"
kaveh pun tertawa kecil dengan menatap scara"tidakkah kau dengar jika kazuha ini mengajukan diri sebagai ketua kelas?ketua kelas kita yang biasa kan di kenal sebagai tukang bolos!dan jelas itu sudah ketahuan guru."...scara pun terdiam dan kazuha mrlajutkan pembicaraannya "tolong ya ambilkan aku berkas' dari bk-" belum selesai bicara!!kaveh langsung lari layaknya ayam yang mengejar mangsa...sungguh cepat org itu berlari..

namun..jika kaveh keluar...bagaimana dengan kazuha dan scara??!aduh panas .........

"l-lepaskan aku..brengsek!!"...kazuha terdiam sambil menutup setengah wajahnya sambil membuang wajah.."h-hah??kau kenapa sih?!wajahmu sungguh menjengkelkan.mengapa guru menerima mu sebagai ketua kelas..!".......kazuha tetap terdiam...scara yang melihat ini langsung ingin mengintip wajahnya..namun karna kazuha terlihat lebih tinggi darinya.."hah-????tch terserahmu!kata kata ku memang benar tau,kau itu menjengkelkan,dan memang tidak jelas!"kazuha tetap terdiam,namun scara terlihat tak perduli dan pergi berjalan keluar...kazuha?salting?apa iyh?hoho..maybe

"SCARAA!!!!!!!HYAAAHHHH!!!ITU KAK SCARAA!!!!"kumpulan gadis yang munkin fans dari scara...bisa di bilang scara populer di sekolah bukan hanya karna ia seorang putra dari kepala sekolah,namun scara cukup populer di bidang musik!ia pernah mengcover lagu dari beberapa musisi terkenal!dan lagunya sering di keluarkan dalam beberapa cuplikan,wahh gak heran banyak yang ngefans!bahkan setiap scara sedang berlatih di club musik,selalu ada gadis yang membuntutinya dan merekamnya,bisa di bilang setiap scara ingin keluar dari suatu ruangan ia harus memperhatikan kiri dan kanan jalan lalu berlari...

namun tiba tiba scara di tarik oleh kazuha yang berdiri di belakangnya..dan langsung mendorong scara ke loker yang terbuka dengan cepat..gadis gadis dengan cepat menuju ke kelas itu dan berkata "E-eh??kamu bukan kak scara..namun terlihat tampan!!!...a-apakah kau melihat scara kak??"kata salah satu gadis itu,"hmm tidak,aku sedang sendiria-"kata katanya terpotong oleh seorang gadis "kak bolehkan aku menyimpan nomor poselmu?" "Kak apa kau punya pacar??" Sepertinya mereka punya banyak pertanyaan yang merepotkan...

"ya,aku punya,namun ia malu"

SIAPA YA?????HAYOLnOHH???ANAK BARU PADAHAL!!BARU PERTAMA KALI MASUK UDAH PUNYA??humm gk heran sih,muka oppa oppa korea

btw maap upnya lama author lg fokus push rank gegara akun genshin ke scam:) makasi yya yg udh support!!^3^

Semanis bunga! (kazuscara)♫︎♥︎ {boy×boy,bl,yaoi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang