𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥 3

847 47 12
                                    


!!!

"o-oh..begitu ya..namun bisakah aku memiliki kontak mu?"..hah..."hmm maaf ya,nanti pacarku akan kesal lho~"
"ooh..baiklah kak,kami duluan..gadis gadis itu terlihat lemas..layaknya org yang tidak di beri makan!!!huhu....eh!?"BRRDUAAARRRRRRRRR"...suara tendangan scara yang membuat loker sampai penyok dan pintunya tersentak di lantai..aduh psikolog banget ayank mu ini kazuha..

"bajingan..aku tidak akan berterimakasih dengan itu!!!"kesal nya memegang baju kazuha..

"pfft-"..'lah kok malah ketawa ni bocah di teriakin?!'..sepertinya kazuha tertawa karna scara yang menarik bajunya itu sedang jinjit untuk meninggikan posisinya..terlihat 'gemoy dan kiyowo' waduh selera kazuha ternyata knalpot motor yang biasanya ngegas..

"b-brengsek!!!!" Scara berusaha memukul pipi kazuha..namun dengan mudah kazuha menangkis pukulannya.."kakak kenapa lemas..?bukan kah kakak sangat kuat sampai bisa melempar seorang berusia remaja?"..hayolo??ada yg inget flashback kan???yang inget penasaran gk nih..

".............." scara terdiam..sepertinya ia akan menganggap itu semua sebagai kemaluan atas 'kecupan' manis kazuha...ia membuang muka dengan pipi merahnya tanpa mengeluarkan kata kata..

"he~~kakak merindukan apa?kecupan pertama kita??tentu akan ku berikan itu untuk seorang 'pahlawan'.."SHESHHH KETEBAK MAU APA KAZUHA...

"Karna aku juga sudah membantumu menghindar dari gadis gadis itu,bagaimana jika kau membuatku senang juga?aku sudah memberikan mu kecupan loh dulu~."

Scara tak menatap kazuha sama sekali...terlihat seperti radio rusak yang lama sudah di perbaiki tiba tiba rusak kembali,yg membuat kepala scara kosong...

"sepertinya itu adalah kata iya untukku"

"HH-HHAAHH-NGH..AHHHGG~"
teriakan penuh rasa sakit...kazuha menggigit bagian tubuh scaramouche..sungguh aneh..kazuha punya gigi seperti vampir..terlihat tajam..dan sudah jelas mengapa scara menghentakan tubuhnya..

"hhehe~ kau akan 'selamanya' menjadi seorang yang ku miliki."
Kazuha mulai membuka seret pada celana selutut yang di gunakan scara...scara panik.."H-heighh...menjahhh(hei..menjauh"sepertinya kazuha gk peduli deh..ia mengeluarkan sosis dari celanaya juga.."ternyata kau benar benar manis jika di lihat~"dengan mudahnya..ia memasukkan nya."NghhH~...nAhhhhgg~..tid-afhhhgghhh..~"...ternyata ini pertama kalinya yah,sampai kazuha merasa di himpit saking sempitnya...scara aneh.tidak melakukan hall hall yg membuat kazuha terluka..padahal ia sedang di tidurkan..apakah...ia menikmatinya???munkin..?kazuha terlihat gentle dan mengikuti kata scara,jika ia merasa sakit,ia akan berpelan,'perasaan apa ini...ughhh..kepalaku sakit..'scara yang terlihat sedikit oleng

"a-aku keluar...!"...scara yang menatap ke atas dengan mulutnya yang berlendir pun terlihat pucat..."strrrrr...HYYahhAHH-"
"ngHhhah..hmMMMh..ti-nhhhah~".............."su-sudah...henTikan..s-akit-"...

'ti-tidak..jangan.....TIDAKKKK!!!----

"T-TIDAK..KUMOHON-"
"nak tolong tenang!!teman temanmu yang lain sedang tidur karna sakit!"..scara terlihat pucat karna kaget mendapati dirinya di kasur uks..'huh..cuma mimpi...tapi..kenapa dia?ugh..menjijikan..'

Pintu masuk uks tiba' terbuka,di sana kazuha melihat scara yang tiduran dan terkejut pada kedatanganya..

"kak apa kau sudah enakan?"dengan senyum tulusnya..namun scara memperhatikan gigi kazuha yang terlihat sedikit berdarah..'h-huh..'ia memperhatikan leher dan tubuhnya yg memar.."gigitan...berarti..b-brengsek....kau...ugh"...scara merasa pusing..terlihat ia memegang kepalanya.."m-menjauh dariku.." kazuha terlihat kebingungan layaknya malaikat tak punya dosa.."k-kak?"..."BRENGSEK KELUAR!!!!"tatap scara sambil menutup matanya yg mengeluarkan air mata...

kazuha melepaskan bucket bunga dengan tulisan "moga cepet mendingan yah,kak scaramouche~"dan jalan kepusr uks

scara sudah pusing gk habis mikir..kepalanya berputar layaknya kipas angin..ia menangis.."uhhrh..ibu...ughh..."sebagai seorang kepala sekolah dan pemimpin kota..tentu ei sungguh sibuk..namun ia menghubungi saudarinya..mbak makoto.ia meminta makoto memulangkan scara ke rumah,karna terlalu sibuk membuatnya tak bisa keluar kantor.

"ahh...keponakan ku,mengapa tubuhnu terlihat memerah??"dengan rasa cemas dari makoto.awalnya scara hanya menutup setengah wajahnya..namun ia langsung memeluk makoto.."e-eh..apa-"makoto melihat sesuatu yang membuat matanya mengarah ke leher scaramouche..terlihat sebuah luka gigitan..namu ada 2 bagian dari gigitan itu terlihat lebih terbuka...pasti sakit.."ah..ahahaha,keponakanku tumbuh dengan cepat ya."

"bibi hentikan...ini memalukan...brengsek...aku...benci..."makoto juga memikirkan bahwa scara bukanlah anak lemah,ia dapat menendang dan membanting hall hall yang lebih berat darinya,scara hanya selalu berlatih di rumah selama masa kecilnya..ia lebih memilih bermain musik dan berolah raga..baginya 'persahabatan hanyalah penghianatan'
scara tetlihat pernah melalui masa kelam di masa kecilnya,munkin ia ingin menjadi lebih kuat agar terhindar dari kata kelam.

"sudah 2 hari scaramouche absen.kudengar dari kepala sekolah ia tidak enak badan"kata pak kaeya yang merasa aneh,padahal scara anak yang kebal akan penyakit..namun kali ini aneh...pak kaeya menatap kazuha..tatapan yang cukup serius membuat kazuha kebingungan

"a-ada apa pak??"kaeya tertawa kecil,"bagaimana jika kamu?bukankah kemarin pada hari pertamamu aku malihat kau cukup dekat denganya,tidak banyak anak di sini yang dekat dengan scara."

"ooh..baiklah..."
dengan tertawa kecil kazuha,dan banyak hall yang ia pikirkan membuat ia berfikir bahwa ini akan memnjadi kesempatan baginya untuk bertemu 'teman' barunya.

DRRRRRRIIIIIITTTTTTTT!!!!!!!!!!!

"bell sekolah sudah berbunyi..namun aku tidak tau alamatnya..aku juga kurang paham dengan lingkungan ini...huh...aku hanya ingat jalan ke rumah..huh-?"seorang wanita berpakaian rapih dan memiliki wajah cantik dan menawan.itu adalah bu kepala skolah,ei.dengan sopan kazuha menyapa ei,ei pun tertawa kecil dan berkata, "kau adalah teman kuni kan??"h-hah???kuni?????jadi panggilan scara di luar sekolah adalah kuni.

"apa yang kau lakukan di depan gerbang?tidak baik seorang anak muda di tinggal sendiri,memang tujuanmu ingin kemana?,tante antar sekalian."
mendengar itu membuat kazuha berkata"A-ah..apakah anda tidak keberatan?saya ingin menuju ke lokasi yang sama dengan tujuan anda"dengan tertawa kecilnya "hahahah!tidak perlu formal begitu,jadi kamu ingin ke rumah mengunjungi kuni?tante akan memberimu tumpangan"

ini berita yang baik.ia dapat meminta maaf dan membujuk scara agar kembali ke sekolah."d-dengan senang hati tante..maaf merepotkan hehe..."tengan tertawa kecil dan menggaruk kepala bagian belakangnya..kazuha merasa gugup.."apakah ia akan menganggap ku menjijikan?..huft...

.

.

MAAFF YA AUTHOR TELAT 3 HARII,KARNA ADA BANYAK TUGAS PRINT DAN SETENGAHNYA PUSH RANK:>

BIASANYA SIH 2 HARI UDH JADI SAMPE 1000 KATA:"p

Ywwdhh author bakal lanjutin buat ch4 besokk!!

Semanis bunga! (kazuscara)♫︎♥︎ {boy×boy,bl,yaoi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang