*Niggggggggnongggggggggg******!!
suara bell rumah mewah milik sang kepala sekolah yang bisa di bilang lantai 4 tersebut..saat perjalanan kazuha di mobil,ei menceritakan bahwa tinggal 5 orang di rumah tersebut,(termasuk ei sendiri).
orang orang yang di maksud adalah scaramouche(kuni),makoto,raiden,dan yae miko(pemilik perusahaan novel terkenal)Dan termasuk beberapa pelayan.
kazuha terkejut melihat banyak hall yang membuat matanya bersinar..namu ia lebih memperhatikan sebuah pit bunga dengan corak tradisional..di atas pot tersebut terdapat pohon kecil dengan daun yang berwarna agak ke ungu muda.terlihat daun tersebut sungguh membuat hati kazuha terlihat tenang..
namu hall yang mengejutkan datang.
"hehh..lama banget sih datengnya-"
scara terkejut melihat kazuha yang tiba tiba terkejut dan memperhatikanya."B-rengsek ap-apa yang kau lakukan di sini!?menjauh!!"kazuha tidak mendengarkan ocehan scara..tang terdengar dalam telinganya hanya kosong...ia hanya memperhatikan scara yang setengah telanjang dengan pipi yang merah seperti buah apel..."huh?bukanya kalian saling kenal??kenapa begitu kesal???dan...EH!???NAK KAEDEHARA?????a-apakah kau tidak apa apa?!?wajahmu memerah..."jelas lah merah...yg kazuha liat scara yg jelas cuma make baju kemeja polos dan celana pendek yang lebih pendek dari ukuran lutut nya..hiss jdi pengen liat deh!!
"ibu mengapa undang orang aneh ini!?!aku tidak pernah izinkan!!!!"...terlihat scara yang berlarian masuk kamar denagn persaan kesal yg campur aduk.
"hufhh..maafkan scara ya..dia memang bersikap aneh semejak ia pulang..menagis..menjerit setiap bergerak...hah..aku merasa heran..aoa yang terjadi kepada darah dagingku sendiri??"perasaan kawatir ei yang di sampaikan kepada kazuha..kazuha merasa rendah.."bu,mungkin ini karna scara terlalu lelah melakukan kegiatanya sehari hari..."ei yang menatap kazuha dengan senyum pasrahnya.."hahah..munkin aku perlu membawanya untuk terapi..munkin dapat membantunya untuk membuka hati."seketika kazuha terkejut setengah panik."u-uhm bu ei,munkin saya bisa bantu untung menenangkan scara!!!"
e-eh?lah kok maksa kids?!?
"Heh???benarkah??nak kaedehara bisa membujuk kuni?"dengan perasaan belum yakin..kazuha terpaksa memasuki kamar scara untuk berbaikan.."h-hei kak scara"
Scara tak menoleh layaknya ia tak peduli dengan kehadiran kazuha..dengan santai kazuha memberanikan diri dengan mendekatinya.."aku tau,kau marah dan merasa aku menjijikan.namun aku masih ingin kau menjadi dirimu sendiri."Scara mendorong kazuha yang sedang di atas kasurnya."hik..kau tidak memiliki hati..kau sama saja.seorang pemain bodoh."..pemain?apakah scara pikir kazuha adalah orang yang senengnya main main sama cewe?rumor macam apa itu?apa karna scara yang kemarin ia sembunyikan?,,namun karna kazuha mengakui ia mempunyai pacar.."aku merasa jijik dengan seorang pemain sepertimu!.."
Kazuha tertawa kecil..."pfptt...hahaha!!kak??munkin di matamu aku hanyalah seorang 'kecoa' yang membuatmu jijik.namun bagiku kau adalah seorang pacar manis yang malu malu."
"u-ugh!!apasih?!kau menjengkelkan!!a-aku tidak berpacaran dengan lelaki mesum!!!"triakan scara yang menjauh dan menempelkan badanya di tembok kasur.
"Hehh?jadi kau suka wanita ya?..hih..aku kecewa banget~"terdengar sekali kazuha sedang merencanakan hall yang aneh
....."h-hish...sudahlah menjauh..aku mau sendirian...brengsek..."
"okke.kau sudah memaafkanku ya."
tawa kecil kazuha yang bagi scara itu sungguh menjengkelkan.Kazuha keluar dengan perasaan yang ceria karna telah dimaafkan oleh 'kekasih' nya hshhhhsgsvsgsgsvs
"Heehh??kamu???siapa ya??
Tanya wanita ber rambut pink muda seperti sekembang bunga sakura yang baru saja mekar.ya nama wanita itu adalah yae miko
"Maaf yahh~ tapi kami tak memperbolehkan orang asing masuk-"
Ei yang mendobrak pintu dapur dan sedang membawa 'makanan' ciptaanya memandangi yae dengan tatapan dingin."bercanda kok~ j-jangan emosian gitu dong huhhhf~"
tawa kecil yae kepada yang terus menampakkan wajah seriusnya."hah...yae,sudahlah jangan menjahili temanya kuni.nanti kalau ia pergi kuni gak ada temen mainya."Ei tidan terlihat serius lagi.itupun membuat yae sedikit tenang
"yasudah,maafkan yae yah,nak kazuha..dia memang orang yang cukup jail...semoga kau tidak merasa tersinggung dengan ucapanya."Ei yang menatap kazuha dengan senyum tulusnya,berharap kazuha tak merasa tersinggung.
"Ti-tidak apa apa-"
*sRrRrRrRsSSSsSrRrRtT*
"HI-HIKK??!!!!!"terlihat piring yang tadi di atasnya ada 'makanan' ciptaan ei meleleh...hihs...piring itu bolong...makanan itu terlihat seperti lava yang memakan mangsa.."Ibu..apakah mahluk itu sudah menyingkir-"
"SCARA MENJAUH!!!"kata kazuha yang mendorong scara karna makanan yang sangat panas itu hampir mengenai kaki mungilnya..
.....berakhir tubuh mungil scara yang tertutup tubuh kazuha.(kazuha top)
"H-HIKK??!!!NAK KAZUHA???!KUNI!??K-KALIAN GAKPAPA??!??!!!?!"paniknya ei yang melihat kaki scara yang sedikit terkena makanan hangat tersebut.
namun kazuha memegang kakinya dengan perbang yang ia simpan di tanganya.gak heran yah,di tangan kazuha kayak ada perban gtu
"h-hikk!!pe-pelan pelan bodoh!!itu sakit!!!!"scara menjerit sampai memegangi pundak kazuha
"I-ibu akan ambilkan kotak obat!!tu-tunggu ya-"Ei yang merasa tidak enak pada kazuha yang rambutnya di remas oleh scara
"Gakpapa bu ei,aku bisa mengatasi ini,jangan cemas,ini dapat membuat pendarahanya tidak terus keluar."
senyum kazuha sambil menatap manis scara,karna scara yang sedang mendesah terus sambil menarik rambutnya."hahah~ menggemaskan."bisik kazuha di telinga scara..itu benar benar membuat desah scara makin mengada ngada.karna scara benar benar merasa sensitive pada bagian telinganya.
"nghh..kazu..hentikan....hikk.....hhahh"
sambil menangis."heh???jangan panggil kazuha dong~,panggil sayang dong,kan kakak adalah pacarku sejak sekarang."kazuha berbisik di telinganya.baginya ini adalah momen yang dapat di manfaatkan untuk menjahili scara(serius nich:>),karna ei yang kepanikan baru di telfon oleh guru bk karna ada masalah yang cukup serius.
"kaz-"belum sempat berbicara.kazuha membasahi bibir merah scara..perang bibir ini sepertinya tidak membuat scara menggeliat..ia menikmatinya.
"sudah ku bilang.jangan panggil aku seperti itu sayang~"kazuha dengan tawa kecilnya yang membuat wajah scara memerah dan membuat ia menutup wajahnya..
kazuha kembali mendekatkan wajahnya ke telinga scara,"bilang dong~,atau mau aku memberikanmu lebih dari ini?"
...tidak ada respon.
"Baiklah~"dengan perlahan kazuha................
.
EITSSSS KEPO YAK??????
HEHEHEHEH besok lanjut yak!!!maap kemarin author telat post,udh lewat 2 minggu...author lg sakit masuk rs,,Hwhwhwhhw tpi skarang udh enakan jdi author bakal ttp post ber 2/3 hari♥︎♥︎♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
Semanis bunga! (kazuscara)♫︎♥︎ {boy×boy,bl,yaoi}
Romancecerita dari seorang murid baru bernama kazuha yang merupakan anak pindahan dari sma di liyue. dan seorang lelaki muda bernama scaramoche yang merupakan teman sekelasnya,tidak suka akan kehadiran kazuha di sekolah.