haloo!
how's ur day?
(gimana harinya?)enjoy!
'Aku ngeliat jendela yang hampa lagi kesepian.
'Terus berpaling ngeliat sebelah kanan yang aku denger suaraku bergema sendirian.
'Aku semakin takut pas ayah ngomong kayak gitu.
'Pas ayah ngasi aku dua pilihan, aku membisu ngga bisa menjawab.
'Ngga ada jawaban yang benar diantara pilihan itu. Kenapa aku harus memilih ayah?
'Apa yang harus aku pilih? Apa yang terbaik buatku kalo aku milih satu dari pilihan tersebut?
'Aku memilih kabur dari rumah daripada ngeliat ayah sama ibu terus bertengkar.
'Jika ayah masih menganggapku anak ngga berguna, maafkan aku ayah.
'Aku ngga pernah suka sama keadaan ini.
'Apapun yang bakal terjadi, aku udah ngga peduli.
'Semoga kalian baik-baik aja, aku bakal hidup sendiri.
'Ngga mau ikut keinginan ayah yang pengen aku jadi penerus perusahaan.
'Aku cuma mau bebas, dan jadi apa yang aku mau.-Putrimu, Choi Avlyn H.
---
"Kenapa aku malah keinget kata-kata itu? Udahlah itu udah lama berlalu. Lihat dirimu Lyn, kamu bisa hidup sendiri. Ngga usah ngeliat ke belakang lagi.
Haha, aku kangen sama ibu. Ibuku orang yang sabar sama kuat ngadepin ayah, aku ngga kayak ibu. Ohya, gimana keadaanmu bu? Lyn kangen banget sama panggilan manis 'Elyn' dari ibu. Ibu baik-baik aja kan disana sama adikku? Ah, dia pasti udah bisa berjalan harusnya. Cowo apa cewe? Moga aja cowo kayak keinginan ayah. Tapi aku tau ibu ngga bakal ngasi adikku semudah itu sama ayah. Jaga diri baik-baik disana ya bu, Elyn baik disini. Elyn sayang ibu.
Apaan sih ngomong sama diri sendiri, kayak orang gila aja lagi. Ahahaha iya ya aku kan udah gila."
Flashback on:Hai. Aku Choi Avlyn Hertanto. Putri sulung dari Choi Aditya Hertanto sama Choi Azyra Hertanto. Bisa kalian liat kalo kami sekeluarga punya nama yang kalo disingkat jadi CAH. Aku suka sama namanya, karena namaku paling bagus diantara orang tuaku haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADIAH SPESIAL UNTUKMU [NOT CONTINUED]
FanficAda orang yang pintarnya ngalahin sibodoh, ada juga orang kuat yang bisa ngalahin kekuatan silemah, tapi mereka semua bukan tandingan bagi orang paling bodoamat sama cinta jadi bucin alias budak cinta pas ketemu pujaan hati. Pertemuan kita adalah h...