"Tidak apa-apa." Ye Kehuan berbalik dan dengan cepat bergegas mengambil sirloin di sebelahnya, mengangkat pisau dapur, dan dengan cepat memotong sirloin menjadi beberapa bagian.《¤》
Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir, dia lebih suka melihat wanita cantik daripada pria tampan, itu hanya penghargaan, tetapi Jiang Laien telah membuatnya sedikit ...
Singkatnya, Ye Kehuan lebih panas sekarang.
Setelah mengikat rambutnya, Jiang Laien tersenyum dan mulai mengupas siung bawang putih, lalu mengambil tomat dan seledri yang sudah dicuci di sebelah Ye Kehuan dan memotongnya menjadi beberapa bagian.
Kemudian, Ye Kehuan mengambil sepanci air dingin dan memasukkan sirloin untuk direbus. Setelah beberapa saat, banyak busa darah mendidih di dalam panci.
Setelah mengeluarkan sirloin, Ye Kehuan menuangkan air rebusan, lalu mulai mencuci sirloin dengan air dan mengeringkannya.
Setelah semuanya siap, Ye Kehuan mengambil panci minyak lain dan menuangkannya dalam lingkaran. Setelah suhu minyak hampir sama, dia mengambil sepiring bahan dan membuka iklan untuk bahan yang disediakan oleh tim program: "Pertunjukan yang hebat akan segera terjadi. Pertama, kita tuangkan minyak kacang merek Feihong untuk menumis bawang bombay, jahe, bawang putih, dan adas manis."
Pada saat ini, Jiang Laien mengambil kata-kata Ye Kehuan: "Minyak kacang merek ini baunya sangat enak!"
"Ya," Ye Kehuan terkekeh, dan mengikuti kata-kata Jiang Laien untuk melanjutkan iklan, "Aku harap tim program dapat memberiku beberapa botol lagi setelah pertunjukan selesai."
Setelah dimasukkan ke dalam wajan, dalam beberapa detik, makanan tersebut menjadi tergoreng dan berderak, dan pada saat yang sama, aroma dari bahan-bahannya menyatu dengan sempurna.
Mengenakan celemek dengan sendok besar di tangannya, gerakan Ye Kehuan tajam dan tampan. Pada saat ini, Ye Kehuan tampak seperti koki sungguhan. Orang-orang di sekitar tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya.
Liu Yun tahu bahwa Ye Kehuan pasti bisa memasak, tetapi dia tidak menyangka bahwa tingkat memasak Ye Kehuan tampaknya begitu tinggi!
"Oke, sekarang adas manis dan sebagainya sudah ditumis, kita hampir selesai, ayo masukkan sirloinnya!" Kemudian Ye Kehuan menuangkan sirloin yang sudah dibersihkan ke dalam panci, menuangkan banyak anggur, dan memegang gagang panci, menumis dengan cahaya yang berapi-api di matanya. "Aduk rata!"
Di bawah tumisan Ye Kehuan, beberapa bintang minyak kecil secara bertahap muncul di kulit sirloin, dan kemudian menjadi sedikit hangus.
Ini baru saja menjadi topik utama: aroma yang tidak bisa disembunyikan mulai mengambang, menyebabkan perut semua orang menggerutu. Jiang Laien menyaksikan Golden Bricket secara bertahap mulai muncul di dalam panci, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan. Dia merasa sangat lapar, dan semakin dia melihat, semakin lapar dia. Tanpa sadar, Jiang Laien mengambil setengah dari tomat ekstra dan menggigitnya, tetapi masih merasa tidak bisa memuaskan perutnya.
"Taruh bumbu dan tambahkan ke dalam panci!" Ye Kehuan berteriak dengan marah, mengambil bumbu, dan memasukkan semua potongan sirloin tumis ke dalam panci besar, banyak air di dalamnya. "Tambahkan air, tutup, dan rebus dengan api besar!"
Seluruh prosesnya lancar dan mengalir, dan mata orang-orang di sekitarnya bergerak mengikuti gerakan tangannya. Jiang Laien memandang Ye Kehuan dari samping, dan tidak bisa menahan tawa lagi, lalu memiringkan kepalanya dan menyeka keringat Ye Kehuan dengan saputangannya.
Ye Kehuan menoleh untuk menatapnya dan berbisik, "Terima kasih."
Setelah hampir satu jam berlalu, aroma panci daging sapi menjadi semakin kuat. Ye Kehuan melirik ke arah jam dan mulai membuat ikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Your Wife Like Your Life Depends On it(GxG)
Romance[MTL dengan sedikit modifikasi] For reading purpose Desas-desus yang beredar di internet adalah bahwa bunga populer Yehuan berselisih dengan ratu film Jiang Laien, melelahkan para penggemar keduanya yang saling mencabik-cabik. Hasilnya ...... rekama...