Chapter 22

67 6 0
                                    

"Maksudmu, dia memintaku untuk mengikuti audisi?" Ye Kehuan bertanya dengan tidak percaya.《¤》

"Ya, jadi, istirahatlah lebih awal hari ini, dan jangan begadang! Sayang sekali aku sedang berada di luar kota sekarang, kalau tidak aku akan menemanimu ke audisi." Kata Cheng Xin.

"Baik!" Ye Kehuan meremas telepon di tangannya dan mengangguk.

"Oke, aku akan sibuk dulu. Kembali dan lihatlah baris skrip yang digunakan dalam audisi yang aku kirimkan kepada kamu melalui email dan latihan, lalu tidurlah lebih awal." Kata Cheng Xin.

"Baiklah, selamat tinggal." Bahkan setelah menutup telepon, Ye Kehuan masih belum bisa pulih. Setelah akhirnya sadar kembali, Ye Kehuan tertawa bahagia.

Bagus, aku harus memanfaatkan kesempatan besar yang jatuh dari langit ini!

Jadi, setelah kembali ke rumah, Ye Kehuan makan sesuatu yang sederhana malam itu, dan kemudian merenungkan karakter Su He.

Setelah memikirkannya, Ye Kehuan masih mengirim pesan ke Jiang Laien sebelum tidur: "Sutradara Chen menghubungiku untuk audisi jam 8 besok pagi!"

Setelah beberapa saat, Jiang Laien menjawab: "Bagaimana, apakah kamu senang?"

Ye Kehuan berbaring di tempat tidur dan tersenyum: "Senang, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan memiliki kesempatan seperti itu. Aku hanya sedikit takut mengacau, jadi aku masih memikirkan bagaimana memainkan peran ini."

Jiang Laien: "Jangan gugup, kamu bisa bertindak sesukamu."

Ye Kehuan mengangguk: "Aku akan ... mencoba yang terbaik."

Jiang Laien: "Namun, jika kamu benar-benar gugup, aku juga bisa ikut ke audisi denganmu."

Setelah Ye Kehuan melihatnya, dia tertegun, lalu buru-buru berkata, "Ya, bisakah kamu? Apakah kamu sibuk?"

Jiang Laien: "Aku tidak sibuk lagi. Sebenarnya, aku sudah berada di Morikawa sekarang, tetapi ibuku tiba-tiba datang, jadi aku harus pergi berbelanja dengannya. Aku akan datang dan ke audisi dengan kamu besok pagi. Setelah audisi, kita akan pergi keluar. Bagaimana menurutmu bersantai dengan makan, minum, dan bermain?"

Setelah Ye Kehuan melihatnya, dia mengangkat bibirnya: "Oke!"

Kemudian, Ye Kehuan mencari tempat-tempat menarik di dekatnya, menghafalnya satu per satu, dan kemudian perlahan-lahan tertidur.

Keesokan paginya, setelah Ye Kehuan bangun di bawah pengaruh jam weker, dia segera mandi, berganti pakaian, dan kemudian mengenakan gaun sederhana. Jiang Laien, yang telah bergegas, menuju ke gedung dengan wajah telanjang.

Sepanjang jalan, Ye Kehuan merasa gelisah, seperti seorang siswa yang sedang bersiap-siap untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

"Aku merasa masih sedikit gugup." Kata Ye Kehuan.

"Jangan gugup, kamu pasti bisa." Jiang Laien membungkuk saat dia berbicara dan membantunya merapikan kerah bajunya.

Aroma harum datang, dan Ye Kehuan menatap alis halus Jiang Laien dan menelan tanpa sadar.

Dalam sekejap mata, Ye Kehuan dan Jiang Laien tiba di Gedung Hongyuan bersama-sama

"Kalau begitu aku akan pergi ke lobi kenalan dan menunggumu." Ketika dia tiba di dekat 2201, Jiang Laien menatap Ye Kehuan.

"Ya!" Ye Kehuan mengangguk.

"Ayo, ayo keluar dan bersantai bersama setelah audisi." Jiang Laien tersenyum.

"Bagus!" Ye Kehuan mengangguk lagi.

Jadi, selanjutnya, Jiang Laien menunggu di tempat istirahat di luar, sementara Ye Kehuan buru-buru memasuki kamar 2201.

Spoil Your Wife Like Your Life Depends On it(GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang