"Oke, oke!" Petugas meja depan membuka matanya, menelan ludah dengan keras, lalu buru-buru mengeluarkan ponselnya.
Kemudian, Jiang Laien mengambil botol obat di tanah dan melihat bahwa itu adalah obat tidur. Melihat bagian dalam dan sisanya yang berserakan di tanah, dia mungkin tidak makan banyak. Mungkin bukan karena dia ingin mati, tetapi dia minum terlalu banyak alkohol, dan ketika keduanya digabungkan, mudah untuk mendapat masalah.
Ye Kehuan memandang petugas meja depan, menoleh, dan mengulurkan tangannya yang gemetar ke bawah hidung Chen Lulu untuk memeriksa napas. Untungnya, dia masih bernapas, tapi itu masih menakutkan. Pada saat itu, Ye Kehuan hanya merasa bahwa seluruh tubuhnya didominasi oleh semacam rasa takut. Dia telah membaca semua jenis berita dan mendengar tentang ribuan kematian, tetapi tidak pernah berpikir bahwa hal semacam itu akan terjadi pada orang-orang di sekitarnya, terutama pada Chen Lulu.
Sambil menyatukan kedua tangannya, Ye Kehuan meletakkan tangannya di bibirnya dan dengan mantap menatap Chen Lulu di depannya, seluruh tubuhnya bergetar.
"Kehuan..." Jiang Laien meletakkan tangannya di bahu Ye Kehuan dan berjongkok, "Dia pasti baik-baik saja."
"Ya." Ye Kehuan mengangguk, lalu menghela nafas lega, matanya memerah.
Setelah beberapa saat, begitu 120 tiba, Chen Lulu dibawa ke ambulans. Setelah tiba di rumah sakit, Ye Kehuan dan Jiang Laien menyelesaikan prosedur untuknya bersama-sama, dan kemudian Chen Lulu mulai menjalani pemeriksaan dan cuci lambung.
Selama seluruh proses, Ye Kehuan tampak sedikit kesal. Bagaimanapun, Chen Lulu adalah sahabatnya. Keduanya sudah saling mengenal selama lebih dari sepuluh tahun. Setiap kali Ye Kehuan menghadapi masalah, Chen Lulu tidak akan ragu untuk membelanya. Setiap kali Ye Kehuan merasa sedih, Chen Lulu selalu menjadi pendengar terbaik. Terkadang Ye Kehuan merasa bahwa Chen Lulu benar-benar terlihat seperti seorang bodhisattva. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan menjadi seperti ini suatu hari nanti.
Jiang Laien duduk di sebelah Ye Kehuan dan tidak tahu harus berkata apa, jadi dia hanya menyandarkan kepalanya dengan ringan di bahunya dan bernapas dengan tenang.
Dia tidak tahu berapa lama waktu berlalu sebelum pencucian lambung selesai. Ye Kehuan segera berdiri ketika dokter keluar dan menatapnya dengan penuh tanya.
Dokter menatap Ye Kehuan dan berkata, "Teman Anda tidak memiliki masalah. Dia tidak minum banyak obat, tapi dia minum terlalu banyak alkohol. Alkohol dan obat dikombinasikan untuk menyebabkan keracunan akut. Namun, dia akan baik-baik saja setelah lima sampai dua belas jam, dan dia akan bangun. Ingatlah untuk mendorongnya untuk mengurangi minum di masa depan."
"Oke... Terima kasih, dokter." Ye Kehuan akhirnya mengeluarkan nafas yang dia tahan.
Kemudian, Chen Lulu didorong keluar dari ruang operasi dan dipindahkan ke bangsal, masih dalam keadaan tidak sadar. Chen Lulu, yang tidak memakai riasan, yang keracunan dan mengalami cuci perut, terlihat sangat kuyu saat itu.
Ye Kehuan dan Jiang Laien masuk bersama, melihat perawat meletakkannya di tempat tidur, saling memandang, dan keduanya mengerutkan kening.
Setelah perawat selesai menutup infus, dia menjelaskan beberapa tindakan pencegahan kepada Ye Kehuan, dan kemudian keluar.
Melihat pintu ditutup, Ye Kehuan mengangkat tangannya dan membelai dahinya: "Meskipun dokter mengatakan bahwa tidak akan ada masalah, aku masih tidak tahu mengapa dia minum begitu banyak alkohol, apa masalahnya? Jika apa pun yang membebani hatinya tidak terangkat, bukankah akan mudah baginya untuk melakukan kesalahan ini lagi?"
"Mungkinkah itu karena pemilik toko barbekyu?" Jiang Laien berpikir sejenak, menatap Chen Lulu, dan berkata dengan lembut.
Chen Lulu mengirimnya kembali malam sebelumnya, mungkin hanya untuk menemui bosnya. Kemudian dia meracuni dirinya sendiri dengan minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Your Wife Like Your Life Depends On it(GxG)
عاطفية[MTL dengan sedikit modifikasi] For reading purpose Desas-desus yang beredar di internet adalah bahwa bunga populer Yehuan berselisih dengan ratu film Jiang Laien, melelahkan para penggemar keduanya yang saling mencabik-cabik. Hasilnya ...... rekama...