"dor" Arumi ngagetin Angkasa yang lagi serius ngelihat ikan yang ada dikolam ikan masjid deket rumah "ngapain?" Tanya Arumi "pengen beli ikan" kata Angkasa "kamu bisa ngerawatnya nggak?" Tanya Arumi "bisa" jawab Angkasa "yaudah, beli gih. Minta uang ke ayah" jaga Arumi "pulang yuk, udah sore" kata Arumi terus narik tangannya Angkasa.
Siang ini tuh Arumi kebagian piket bersih bersih masjid bareng ibu ibu yang lain. Karena Angkasa gabut jadi dia ngikut aja.
"Mas, jalan jalan yuk? Kemana gitu" ucap Arumi ke suaminya yang lagi gantiin pampersnya Kalisha "kemana?" Tanya Agung "kemana aja, berdua. Kamu nggak kangen sama aku?" Tanya Arumi, Agung langsung diam dan berpikir "kamu udah beres nifasnya? Jahitannya masih sakit nggak?" Tanya Agung "udah beres, nggak kok udah nggak berasa. Kenapa?" Tanya Arumi "check in" kata Agung, Arumi langsung paham dong, ya jelas soalnya udah bertahun tahun nikah masa nggak paham "dimana?" Tanya Arumi "dimana aja, terserah kamu" kata Agung, dan Arumi langsung ambil hp suaminya dan buka aplikasi buat lihat lihat hotel sekalian check in.
"Eh kalau ke hotel, anak anak diajak aja kali ya? Ntar dipisah kamarnya" kata Arumi "iya terserah kamu aja sayang. Aku mah iya iya aja" jawab Agung.
Keluarga Cemara
Cinta matiku
Selamat sore semuaaaa
Kakak sayang
Ada apa nih? Kok digrup?
Anda
Bentar, ini si kembar mana?
Abang Angkasa
Hadir
Abang Semesta
2
Anda
Bun, bilang bun
Cinta matiku
Kok, aku?
Ayah dong
Anda
Bunda yang punya rencana
Kakak sayang
Ada apa sih?
Abang Semesta
Ayah sama bunda mau bikin anak lagi?
Anda
Heh
Cinta matiku
Abang, kamu nggak diajak
Abang Semesta
Maaf kanjeng ratu, dan tuan raja
Abang Angkasa
Ada apa sih? Aku nungguin 🙄
Anda
Baiklah, jadi bunda ngajak stay cation
Pada mau nggak? Check in nanti sore kalau mau
Abang Semesta
Mauuuuuu, ih udah lama nggak nginep di hotel
Abang Angkasa
2
Kakak sayang
3
Cinta matiku
Oke sip. Tolongin bunda packing barangnya Kalisha ya
Ah iya, anak anak nih emang jarang banget sama yang namanya liburan. Ataupun nginep di hotel.
Mereka nginep dihotel tanpa berwisata aja udah bahagia banget. Apalagi si kembar, kalau Karina karena dia udah gede dan bisa main sendiri sama temen temennya jadi ya dia biasa aja tapi jelas lebih bahagia sama keluarga soalnya ya bagi Karina keluarga adalah kebahagiaan yang paling utama dan nggak ada duanya.
"Bentar bentar, Kalisha eek ya?" Kata Arumi pas denger suara kentut tapi bau ta* nya kecium seisi mobil "Allahuakbar" ucap 3 kakaknya Kalisha yang langsung tutup hidung dan buka jendela mobil.
Agung sama Arumi langsung turun dari mobil dan balik masuk kedalam rumah.
"Gila, baunya nggak enak banget" kata anak anak pas ayah sama bundanya masuk mobil membawa bayi mungil yang sekarang umurnya baru sebulan "kalian pas bayi juga gitu, kalau kalian masih inget mah malah pas ayah sama bunda lagi makan, kalian malah eek" kata Agung "yah, jangan diomongin ah" kata Karina "biar ngerti aja sih" kata Agung.
Emang, punya bayi tuh ribet banget. Tapi buat Agung sama Arumi, punya bayi dan punya banyak anak itu seru banget.
"Anak anakku yang tercinta, malam ini ayah sama bunda titip Kalisha ya" ucap Arumi lalu memberi Kalisha ke Karina "ini susu sama perlengkapannya Kalisha. Kalau rewel, ya tenangin. Ayah sama bunda mau pacaran dulu" kata Agung terus ngasih tas yang isinya perlengkapannya Kalisha ke si kembar.
Terlihat muka bete ketiga anak yang kesel karena dititipin bayi "nggak usah kesel gitu mukanya, nanti ayah sama bunda kasih hadiah. Tenang aja, cuma semalem kok" kata Arumi "udah yuk, kita main berapa ronde sayang?" Tanya Agung.
"Yang bikin siapa yang ngurusin siapa" ucap Karina dan si kembar.
Note : Nggak ngerti sebenernya kenapa ada aja yang ngelihat cerita beginian. Dan kenapa bisa ada yang baca.
But, makasih ya udah baca. Dan ngikutin keluarga prik ini.
See you on the next story (kalau mau baca)