"Good afternoon cantiknya bibu~ gimana tadi sekolahnya" sapa starla pas Bella masuk ke dalam mobil.
Bella senyum lebar sambil ngecup pipi bibunya itu "hmmm! Seru banget! Tadi di kelas Bella disuruh buat nyanyi didepan teman teman Bella terus Miss Donna kasih Bella bintang!"
Starla mulai jalanin mobilnya pas Bella cerita panjang lebar tentang sekolahnya hari ini.
"Waahh bagus dong! Anak bibu kan pintar! Suara Bella juga bagus" puji starla.
Jujur aja, emang Bella ini suaranya bagus pas nyanyi. Persis sama starla, jago nyanyi tapi ya gitu... Pas ngomel malah cempreng.
Bella nanya pas kendaraan yang mereka tumpangi itu gak lewat jalan yang biasa mereka lalui pas pulang ke rumah "oh iya bibu, ini kita mau kemana? Mau mam siang di luar kah???"
Starla noleh sekilas kearah Bella yang duduk disebelahnya "iya sayang.. nanti Bella main sama gwenna sama Thea oke?"
Bella nganggukin kepalanya dengan riang "oki doki! Bibu mau ketemu onti brina sama onti Ciel kah?"
"Yup! Kita ke restoran favorit bella itu. Yang biasanya Bella kesana sama Akong tiap pulang sekolah Minggu" tambah starla.
Mata Bella berbinar-binar "yippee!! Thank you bibuuu~ alesyuuu~"
Bikin starla ketawa "love you too my baby gummy bear~"
***
"Bellaaaaa!!! Siniiii!!!"
"Kakak Gwen!! Theaaa!!"
"Hati-hati Bella!"
Starla geleng-geleng kepala ngeliat Bella yang sangat antusias ketemu kakak gwenna dan Thea. Btw, Gwen emang yang tertua diantara sirkel bocil mereka. Dan yang paling muda tentu aja si Bella yang cuma beda beberapa bulan sama Thea.
Brina gelengin kepalanya "anak lo star semangat amat ketemu anak gue, emang anak gue ngangenin sih"
"Pede banget su! Bella juga antusias ketemu anak gue!" Sungut Ciel.
"Butuh wasit gak nih? Ayo lanjutin aja ributnya" kata starla sambil narik kursinya buat duduk.
"Nih gue diem. Udah ya, kangen gue ama kalian" kata brina.
Emang si janda satu ini suka banget traveling kemana-mana. Eh bukan traveling sih, lebih ke business trip ke berbagai negara. Maklum lah namanya juga pebisnis muda yang lagi semangat-semangatnya bekerja.
Untung anaknya anteng sama Omanya.
Starla ngejekin brina "ututututu~ anak mama kangen yaaaa~"
Brina ngelempar muka starla pake tisu "bedebah! Najis banget muka lo!"
"Jangan ngomong kasar su! Anak gue denger entar!" Sungut Ciel.
"Anak-anak lagi sibuk di Playground ya anjer! Jangan solimi kamu!"
Starla hembusin nafasnya pasrah "ini kalian emang niatnya mau nunjukin keributan ini ke gue apa gimana?"
Ciel nyengir "hehehe maap ya star, gue kalo ketemu brina bawaannya emosi mulu"
Brina nyibir "emosi mulu lo, hamil ya?"
"Babi! Lo babi!"
"Udahlah mending kita pesen dulu abis makan lanjut lagi ributnya. Gue laper dan jam 3 nanti gue ada meeting" starla mencoba jadi penengah diantara dua janda yang hobi banget adu mulut.
Kalo gak adu bacot sehari aja kayak ada yang kurang gitu. Kayak sayur tanpa garam, gak lengkap rasanya tanpa bumbu-bumbu kehidupan begitu.
Dan akhirnya mereka beneran anteng terus mulai pesen makanan. Setelah nungguin beberapa saat pesenan mereka akhirnya jadi juga, terus mereka manggil anaknya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA VIE EST BELLE • [ MarkHyuck GS ]
Fanfictionversi kebalikan dari story of duda duda~ Markhyuck! GS GENDERSWITCH AREA Don't like don't read! 🐘 11/02/2023