4

731 138 8
                                    

"Bella, kamu pas pulang gak ketemu lagi gitu sama om ganteng yang kamu tunjukin ke bibu kemaren itu???"

Bella natap bingung, bibunya ini kenapa sih?

"Bibu... You owkayyy??? Tida biasanya bibu tanya tanya soal ini sama Bella"

Bella agak takut jadinya. Takut bibunya lagi kumat atau ketempelan jin penunggu pohon beringin depan sekolah?

Starla malah cengengesan sambil ngebayangin muka ganteng Mali yang dia inget-inget dari kemarin.

"Ya gak papa kali bel, om yang kemaren ganteng soalnya!" Seru starla.

Bella ngerutin dahinya "tapi om Jendra juga ganteng?"

Starla ngibasin tangannya yang bebas dari setir mobilnya "om jendra mah lewat bel, om Jendra Beler gitu mukanya masa kamu bandingin sama om yang kemaren. Jauh tau bel"

Bella garuk-garuk pipinya, agak heran sama ibundanya ini "jadi selera bibu yang kayak om om kemarin itu???"

Starla ngangguk dengan semangat "yup! Ganteng banget ya bel? Kayak bule bule yang suka bibu liat di Instagram"

Bella manyunin bibirnya "terus bibu maunya gimana?"

Starla noleh kearah Bella yang anteng sama boneka beruangnya. Bella beneran cantik banget pake dress yang dibeliin sama starla.

"Mau om kemaren jadi calon papap kamu" starla nyengir.

Ini janda kenapa binal banget dah.

Bella natap starla gak percaya "are you serious??? Selama ini Bella kira bibu tak akan cari cari papap baru buat Bella"

Starla nganggukin kepalanya masih dengan pandangan fokus ke jalan "yupz~ bibu penasaran om ganteng kemarin dari perusahaan mana. Secara penampilan dia necis begitu mana mungkin kerja jadi teller bank"

Bella sih iya-iya aja. Soalnya dia tau om ganteng kemarin mobilnya juga mahal. Sebelas duabelas lah sama bibunya. Tapi bibu lebih invest ke properti. Entah tanah atau bangunan. Soalnya menurut bibu harga kendaraan itu relatif sedangkan harga properti pasti dinamis dan pasarannya tinggi. Apalagi di wilayah perkotaan seperti ini.

Jadinya starla cuma punya satu mobil dan satu motor buat kegiatan mobilitas sehari-harinya. Kalau Bella sih jelas sepeda kayuh warna pink putih yang selalu dia pakai buat sepedaan keliling komplek setelah pulang gereja.

"Oh iya sayang, bibu lupa kasih tau kamu kalau kita mau ke acara perusahaan temennya Akong. Nanti jangan jauh-jauh dari bibu ya sayang?" Kata starla.

"Siap bibu! Nanti ada kakak Gwen sama Thea kan buuu?"

Starla menyunin bibirnya dan gelengin kepalanya kecewa "nouuu, Gwen ikut inti brina ke Singapore. Kalau Thea lagi ikut akongnya ke London buat nyariin onti Ciel yang kabur lagi"

Bella yang ngerti cuma ketawa. Onti Ciel emang selalu begitu. Tiap kali mau dijodohin sama papinya dia bakalan kabur ke luar negeri ninggalin Ciel yang suka sebel tiap ditinggal Ciel.

"Hihi~ pasti onti Ciel dijewer sama akongnya Thea"

Starla ikutan ketawa pas denger Bella ketawa. Gemes banget starla sama anaknya itu.

Mobil All New Honda HR-V 2022 berwarna putih itu belok ke sebuah hotel dimana acara yang dimaksud starla berlangsung. Ya beginilah starla, punya duit banyak bukan buat beli mobil-mobil yang harganya fantastis. Mobil ini aja baru starla ganti taun lalu setelah mobil Honda jazz putihnya harus pensiun karena sering mogok dan starla abis kena omel papanya karena disuruh ganti mobil malah nanti nanti mulu.

Starla emang pecinta mobil warna putih. Mau tipe apapun mobilnya tetep putih warnanya.

Starla parkirin mobilnya lalu turun dan bantuin Bella juga. Starla gandeng tangan Bella masuk ke ballroom hotel bintang lima ini.

LA VIE EST BELLE • [ MarkHyuck GS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang