7

902 160 49
                                    

Setelah penolakan langsung didepan matanya gak akan bikin Starla mundur seketika. Buktinya Starla masih sering kirim makanan ke kantornya Mali disela kesibukannya.

Ini sudah hampir empat Minggu setiap Starla nganterin makanan pasti selalu berakhir ke lantai atau gak ke tempat sampah.

Tapi hati Starla seteguh itu kok. Walaupun sakit Starla gak akan menyerah. Dia percaya suatu saat Mali bakalan luluh dan bisa menerima dia.

"Sudah berapa kali saya bilang jangan pernah menginjakkan kaki di kantor saya. Apa kamu tuli?!"

Bentakan itu rupanya gak akan bikin Starla gentar. Tapi sosok di sebelah Mali adalah yang bikin hati Starla menciut. Mali nampak mesra ngerangkul pinggang cewek cantik yang sayangnya ekspresinya tuh sombong banget.

"Aku cuma—"

"Kalau Mali bilang enggak ya enggak! Ngeyel banget sih jadi orang!" Kata cewek disebelahnya Mali.

"Saya sudah pernah bilang sama kamu kalau sampai kapanpun saya gak akan pernah bisa nerima kamu! Janda seperti kamu gak pantas buat saya!"

Deg!


Hati Starla kayak ditusuk tombak. Jadi selama ini Mali selalu nolak dia tuh karena statusnya yang jadi single parents itu?

Cewek di pelukan Mali keliatan kaget "omaygad sayang! Dia janda???"

Mali ngangguk mantap "hm, anaknya udah gede juga. Jijik banget ya? Gak cocok banget tau sama aku"

Si cewek itu ngelepasin pelukannya dari Mali terus nyamperin Starla.

"Dasar gak tau malu!"

Cewek itu ngerebut kotak makanan dari tangan Starla terus numpahin semua isinya keatas kepala Starla. Starla cuma bisa pasrah. Emangnya dia siapa sih disini?

Plak!

"Murahan banget lo jadi orang! Perempuan mana yang ngemis-ngemis perhatian ke laki-laki kalau bukan pelacur! Dasar lonte lo anjing!!!"

Starla gak membalas apapun yang dilakukan perempuan itu. Starla yang ditampar, dipukul, ditendang cuma bisa diam. Dia gak melakukan perlawanan. Sedangkan Mali cukup terhibur sama perempuan yang disiksa itu.

Dasar sikopet!

Starla yang ngerasa badannya udah remuk itu cuma bisa senyum ke Mali. Mali heran hati wanita ini terbuat dari apa sih? Disakitin sebegitu hebatnya dia masih bisa senyum.

"Aku cuma mau minta maaf udah bikin kamu risih sama keberadaanku. Aku mau balikin cincin ini dan aku janji gak akan pernah muncul lagi di hadapan kamu"

Starla ngusap pipinya sejenak dan ngasih senyuman yang mungkin terakhir kali dia berikan buat Mali.

Hati Mali kayak kecubit pas ngeliat mata bulat itu udah memerah dan basah karena air mata.

"Selamat tinggal, Malachi Leonard Belvedere"

***

Starla memilih buat gak pulang ke rumahnya. Untung aja Bella lagi di rumah mama papanya.

Starla natap lampu-lampu kota dari ketinggian apartemennya. Starla pikir dia bisa luluhin hatinya Mali. Tapi ternyata? Starla gak sekuat itu.

Terlalu sulit buat Starla menaklukkan hatinya Mali. Sama kerasnya kayak batu. Dan Starla yang selembut kapas ini mana bisa hancurin hati sekeras batu itu.

Starla meringis pas ngerasain badannya remuk karena siksaan dari iblis itu. Sebenernya Starla bisa aja bales. Tapi Starla mau Mali puas-puasin liat dia tersiksa sebelum Starla menghilang dari sekitar Mali. Udah cukup sakit hatinya.

Starla udah obatin semua luka-lukanya sendiri. Jadi selama beberapa saat Starla mau mengasingkan diri dulu. Sembunyi di apartemennya yang gak ada satupun yang tau. Bahkan sahabatnya sekalipun.

Starla sengaja matiin hp yang biasanya dia pakai. Sekarang Starla sengaja pakai hpnya yang lain biar gak ada satupun yang bisa lacak keberadaan dia.

Starla mau menikmati rasa sakit hatinya sendiri. Ini perasaan Starla dan biarlah jadi tanggung jawabnya.

"Maafin bibu ya Bella. Bibu belum bisa jadi orang yang kayak orang lain inginkan. Maaf ya belum bisa penuhi ekspektasi orang lain" bisik Starla dalam keheningan malam.

***

"Ini Starla kemana pa? Udah seminggu ini dia gak bisa dihubungi. Mama udah tanya Barlintana dan dia gak tau. Mama cari ke kantor kata sekretarisnya dia udah gak dateng semingguan. Kita harus cari kemana lagi?!" Christina ngacak rambutnya frustasi.

Jordan juga sibuk hubungi semua anak buahnya buat cari dimana keberadaan anak perempuan satu-satunya itu.

"Masih belum ada kabar dari anak-anak ma. Terakhir kali dia kemana?" Tanya Jordan.

"Kantornya Mali, kirimin makan siang"

"Kita ke sana sekarang"

Gak lama kemudian Jordan sama istrinya datang ke kediaman Belvedere. Dimana Mali lagi di interogasi sama orang tuanya.

"Kamu beneran gak tau dimana Starla?!" Sembur Barlintana.

"Sumpah demi tuhan mi Mali gak tau dimana dia!"

Jatmiko micingin matanya natap Mali curiga "kamu gak bunuh dia terus kamu buang kan mayatnya?"

Mali ngusap mukanya dengan frustasi "astagaaaa!! Aku gak segila itu Pi! Mana mungkin aku berani bunuh orang!"

"Gak berani bunuh orang tapi kamu berani biarin anak orang disakitin kayak gini ya Mali?"

Jatmiko ngelempar Ipad-nya dimana terputar video dari kamera pengintai dimana Mali yang diam ketika Starla disiksa wanita gila itu.

"Apa Jatmiko? Starla disakitin?"

Semua pandangan beralih ke pasangan suami istri yang entah sejak kapan sudah berdiri disana.

Jantung Mali berdebar kencang, mampus dia kali ini.






ʕ⁠´⁠•⁠ᴥ⁠•⁠'⁠ʔ

Bye! Aku mau menghilang dulu!!

Minggu, 13/08/2023
04:56 a.m

OIYA BTW
#HAPPYJAEMINDAY🎉

LA VIE EST BELLE • [ MarkHyuck GS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang