⬤
⬤
⬤Sayangg kamu seriusan mau pulang ke Jepang? Kenapa enggak pindah di Jerman aja?. "ucap bunda terlihat sangat tidak ingin melepaskan putrinya.
Bunda maaf tapi ini cuma tinggal beberapa bulan aja kok, lagi pula aku disana kan tinggal bersebelahan sama Sasha jadi gak bakalan apa-apa kok. " ucap ku berusaha menyakinkan bundanya itu.
Baiklah. Tapi kamu setelah lulus tinggal disini mau?. "tanya bunda.
Eh!? Ah nanti aku pikir-pikir ya bun. " ucap ku membuatnya cemberut.
Sudahlah sayang anak kita itu sudah besar dia bisa jaga dirinya, dia mungkin sangat tidak rela meninggalkan tempat lahirnya. "bujuk Papa membuat bund mengangguk pasrah.
Jaga diri kamu baik-baik ya sayang!. " ucap
Mommy bella mengusap sursi ku lembut.Okay mom!. "jawab ku tersenyum manis membuat Kaiser yg tanpa sengaja melihat itu terpesona sejenak.
Jika kalau terjadi apa-apa bilang pada kami ya. " ujar daddy Rey tersenyum dibalas anggukan oleh ku.
Yaudah aku pamit sekarang ya pesawat nya pasti udah mau berangkat. "ucap ku mulai berjalan.
Baru saja melangkah beberapa langkah tiba-tiba saja Kaiser memanggilku dan berjalan mendekati ku.
Hei. " panggilnya membuat ku menoleh.
Ya?. "tanya ku.
Tanpa bicara apapun Kaiser memasang kan sebuah kalung indah dileher ku. Yg membuat ku terkejut dan heran.
Sedangkan bunda, papa, mommy dan daddy yg melihat pemandangan itu cuma tersenyum geli karna melihat anak mereka yg sepertinya sudah saling menyukai.
Maksudnya ini apa kai?. " tanya ku.
Kalung itu bisa berbunyi kalo ada hal yg bahaya jadi lo harus jaga baik-baik gue ngelakuin ini supaya mastiin lo gak kenapa-napa. "ujar Kaiser dengan agak gugup.
Oh thanks. " ucap ku.
Dan juga. "ucap Kaiser mendekatkan wajah nya.
" Eh?!. "
Lo jangan sampe deket-deket cowo lain selain gue ngerti. "Bisik nya membuat mu merinding.
Aduhh kalian ini kalau mau bermesraan ingat tempat dulu dong disini masih ada kita lho!. " celetuk bunda membuat ku segera mendorong Kaiser untuk menjauh sedangkan Kaiser terlihat santai dan biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍. | 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘔𝘪𝘤𝘩𝘢𝘦𝘭 |
Romance𝘗𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘥𝘪𝘻𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯. 𝘛𝘦𝘳𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘮𝘱𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘺𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘯𝘤𝘪 𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯. 𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢�...