⬤
⬤
⬤Hari kelulusan yg ditunggu-tunggu oleh semua murid disini.
Setelah 3 tahun bersekolah disini mereka bisa melanjutkan pendidikan mereka untuk naik lebih tinggi lagi.
" [name]! Selamet ya buat lo ternyata lo jadi juara pertama dikelas kita. Gak nyangka ternyata ketua kelas bisa di kejar wkwk " ucap Rui.
" iya sama-sama, buat kalian juga ya.. "
" oh ya kata nya lu bakal tinggal terus di Jerman sama ortu lu bener? " tanya Yui.
" iya lagi pula gue udah dijodohin, jadi gue harus tinggal sama kaiser" ucap [name] sedikit tak rela jika ia harus meninggalkan sahabat-sahabatnya.
" lo kan masih berstatus tunangan bisa aja kalo lo gak nyaman, tinggal bilang sama nyokap ama bokap lo" ujar Sasha.
" gak bisa sha. Gue gak mau buat ortu gue malu karna keegoisan gue, kalo perjodohan ini ngebuat mereka seneng gue bakal turutin... "
" H-hikss! Jangan lupain gue sama yg laen ya [name]! Kita pasti bakal kangen bangett sama lo.. " ujar Sasha memeluk erat sahabat nya itu.
" sha anjir ingus lo nempel di rambut gue Aagrhhh! " jerit n! [name] berusaha melepaskan pelukan itu tapi Sasha malah semakin menepelkan wajah nya pada rambut [name].
[name] hanya bisa menangis diam karna ngeliat rambut nya ada ingus Sasha!.
" ngentot lo sha! " umpat [name].
Sedangkan yg lain cuman tertawa ngeliat Sasha and [name].
Mereka pun kembali pulang ke rumah masing-masing setelah acara selesai untuk beristirahat sebentar dan siang nanti mereka akan langsung mengantar [name] ke bandara.
****
" [name] kalo ada apa-apa hubungin kita ya! Kita siap bantu apa aja" ucap Yui.
" siap yu lo terbaik deh!.. "
" udah sana tuh, pesawat udah mau lepas landas! " ujar Rui menatap sendu orang yg ia cintai lebih memilih untuk menerima nya dibanding bersama dia.
Yui yg menyadari tatapan Rui dia segera menepuk pelan punggung pria itu, karna dia udah tau kalo Rui itu suka sama [name] sejak kelas 1.
' gue harap lo bahagia sama dia ya [name], gue tau usaha yg udah gue buat pasti masih kurang buat lo jatuh kepelukan gue ' batin Rui menatap punggung gadis itu yg perlahan menghilang.
' Rui gue juga suka lo kenapa lo masih aja berharap sama [name] yg jelas-jelas dia gak tau perasaan lo! ' batin Yui.
"Kalian kenapa muka nya pada begitu? " tanya Sasha.
" gak/enggak papa" jawab mereka kompak.
" busett barengan gitu kayak nya jodoh deh kalean dah yok balik! " ucap Sasha ngebuat wajah yui seketika ngebulsh sedangkan Rui menatap datar Yui.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍. | 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘔𝘪𝘤𝘩𝘢𝘦𝘭 |
Romance𝘗𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘥𝘪𝘻𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯. 𝘛𝘦𝘳𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘮𝘱𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘺𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘯𝘤𝘪 𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯. 𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢�...